MARTIN ROSA (TENGAH). ALL OUT KE PIALA PRESIDEN JOKOWI

CJ KARIN

Curi Juara di Malioboro Vaganza, Lanjut Piala Presiden Jokowi

Jogja selalu memberikan kenangan manis bagi Yis bersama cucak jenggot Karin. Setiap kali turun di sini, prestasi selalu dibawa pulang. Mulai even Piala Raja, Jogja Istimewa, hingga yang terbaru Malioboro Vaganza pada 25 Februari 2018.

Penampilan di sesi awal, yaitu kelas Radja yang sesungguhnya menyediakan hadiah motor, Karin tampil cukup maksimal. “Gila memang Karin, kalau lagi tampil topform memang sulit dibendung. Materinya itu loh, sekali narik bisa ganti-ganti sampai 5 lagu yang unik dan ciamik,” ujar Bekti Aradea, seorang kicaumania asal Solo.

 

 

YIS BERSAMA ANAK TERCINTA, KOMPAK KAWAL PENAMPILAN CJ KARIN

 

Wajar bila juri pun menancapkan koncer A di bawahnya. Yis yang mengawal pun tampak bangga, meskipun tidak merayakannya secara berlebihan. Ia hanya tersenyum kalem sambil keluar menenteng Karin.

Sayang di sesi kedua, Karin tidak mau tampil. “Masih kelelahan mungkin, birahi juga. Kan baru dua minggu lalu turun di Jogja Istimewa, nama lain untuk Valentine,” terang Yis sambil menuntun anaknya. Untungnya, ada Ziraya yang dibawa sebagai pelapis tampil lumayan apik, hingga menempati posisi ke-4 dan ke-5. Di Supremasi Jogja Istimewa, 11 Februari, Karin juga mencuri juara 1.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

Hasil ini membuat Martin Rosa, sang bos, semakin pede menugaskan Yis dan kawan-kawan kembali menurunkan sejumlah jagonya yang siap ke even yang lebih besar, yaitu Piala Presiden Jokwo, Minggu 11 Maret di Kebon Raya Bogor. Selain cucak jenggot Karin dan Jiraya, juga ada jago dari kelas jalak suren, kenari, dan ciblek.

Martin pun akan kembali menurungkan jago terbaiknya turun ke blok tengah, karena ada even prestis Borobudur Cup pada 8 April di Magelang yang sangat sayang kalau sampai dikesampingkan begitu saja.

 

JUARA MALIOBORO VAGANZA, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PRESIDEN JOKOWI, KLIK DI SINI

BROSUR CANDI BOROBUDUR CUP 1, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: malioboro vaganza piala presiden jokowi cucak jenggot karin karin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp