KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

CIMANTUL BC JEMBER

Tiket 15 Ribu Hadiah 500 Ribu, Akhirnya Jebol !!!!

Bukan hanya pemanis brosur saja. Kini latberan Cimantul BC Jember, yang mengemas tiket 15 ribu berhadiah 500 ribu dengan syarat full gantangan, benar-benar jebol di kelas cucak hijau. Diikuti 64 peserta, Angel milik Johan dari Sukorjo, keluar sebagai pemenangnya.

Kontes Cimantul BC pada Selasa, 29 Desember 2020 kemarin, menjadi sejarah baru latberan di arena yang di komandani oleh Yudha. Kelas cucak hijau, menjadi kelas dengan peserta terbanyak. Sesi A yang bertiket 10 ribu, peserta tembus 52 gantangan. Sedangkan di sesi B yang tiketnya 15 ribu, peserta bisa full gantangan. Sesuai brosur, hadiah 500 ribu di sesi B, keluar.

 

 

MC TERUS SIARKAN PESERTA CUCAK HIJAU

 

Sebelum cucak hijau sesi B naik gantangan, MC tidak henti-hentinya menyiarkan kalau peserta hampir full. Satu sesi sebelum naik, peserta kurang 2 nomer agar full gantangan. Dengan siaran MC tersebut, akhirnya peserta bisa penuh 64 gantangan.

“Tadi memang saya menyuruh MC untuk siaran terus. Karena saya juga ingin, kemasan hadiah 500 ribu itu bisa dinikmati oleh peserta yang juara 1. Juga sebagai antisipasi tuduhan miring kalau kami main-main dengan jumlah peserta. Alhamdulillah, akhirnya terbukti bisa full gantangan, dan hadiah bisa kaluar sesuai yang ada di brosur,” kata Yudha yang hadir langsung mengawal berjalannya lomba hingga akhir.

 

CH ANGEL PERAIH HADIAH 500 RIBU

 

Angel milik Johan dari Sukorjo, adalah cucak hijau yang berhasil mencicipi hadiah 500 ribu tersebut. Tampil paling menonjol diantara 63 kontestan yang lain, Angel yang menempati gantangan pinggir sisi barat, mendapat bendera A mutlak dari juri Cimantul BC yang bertugas.

“Sebenarnya saya tidak tau kalau hadiahnya 500 ribu. Saya datang ke sini hanya ingin menguji kemampuan cucak hijau saya. Karena kabarnya di Cimantul ini pesertanya selalu ramai. Alhamdulillah malah bisa bawa pulang hadiah istimewa. Kalau begini, saya akan langganan main di sini,” kata Johan.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Yang membuat Johan merasa puas main di Cimantul BC, selain mendapat hadiah 500 ribu, Johan juga mengacungi jempol dengan kinerja juri dan ketertiban peserta. Meski tanpa pagar pembatas, peserta duduk tenang menikmati kompetisi yang berlangsung.

Sedangkan di kelas murai batu, di sesi B menjadi sesi yang mengundang perhatian banyak pasang mata. Murai batu dengan ekor panjang yang menempati gantangan nomer 37, tampil sangat gencar melepaskan tembakan-tembakan panjang dengan volume lantang.

 

BRANDAL KAYU MENANGI MURAI SESI B

 

Dianugrahi koncer A, murai batu yang bernama Brandal Kayu milik Fadil dari Balung ini, juga langsung diburu beberapa pemain berkantong tebal yang ingin meminangnya. “Burung masih muda, jadi belum saya jual dulu. Nanti saja kalau sudah mapan, biar harganya sebanding dengan kualitasnya,” alasan Fadil yang juga ahli mengorbitkan cucak hijau.

Di kelas love bird fighter, Venus milik Mexx Borobudur yang kali ini dijoki Topan, tampil dengan performa terbaiknya saat turun di sesi A. Selain ngekek dengan jeda rapat, durasi Venus juga tembus sebutan over.

 

STRES JADI MURAI BATU TERBAIK

 

Bersaing dengan Srikandi besutan Riyan dari GWB SF yang juga diknal dengan durasi panjangnya, Venus akhirnya dikoncer A dengan point tembus di atas 300. “Akhir-akhir ini Venus tampil makin greget. Durasinya juga stabil panjang. Mungkin sudah waktunya Venus tampil di even-even luar kota menemani Zero,” kata Mexx.

Untuk kelas love bird paud, Rapid Tes polesan Nafis Koalisi, kembali tampil memukau saat turun di sesi A. Kekean panjang dengan karjinan bunyi di atas rata-rata love bird seusianya, mengantarnya menjuarai sesi yang dikemas dengan bonus tanpa syarat ini.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sementara yang menjadi love bird paud terbaik, diraih oleh Tucano milik Sandi Oe dari Sumber Alam BC. Kebersahisan Tucano menjadi terbaik, berkat ukiran prestasinya sebagai juara 1 sesi B dan juara 2 sesi C.

Di kelas love bird pemula, tropi terbaiknya dibawa pulang oleh Legenda besutan Yanto dari Jambearum BC. Tampil stabil dalam tiga sesi dengan meraih juara 3 sesi A, juara 1 sesi B, dan juara 3 sesi C, Tucano berhasil mengagalkan Toyol andalan Basofi yang juga tampil stabil dalam tiga sesi.

 

VENUS TEMBUS DURASI OVER

 

Di akhir laga, Yudha mengingatkan kepada seluruh kcaumania, bahwasanya pada latber Jum’at besuk, ada kemasan spasial tiket 30 ribu hadiah 1 juta syarat full gantangan untuk murai batu dan cucak hijau. Untuk kelas lain juga ada yang istimewa.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

NAFIS BAWA PAUD RAPID TES JUARA

 

 

TUCANO LOVE BIRD PAUD TERBAIK

 

LEGENDA LOVE BIRD BABY TERBAIK

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: hadiah jebol cimantul bc angel venus mexx borobudur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp