GODONG SAAT HATTRIK DI EVEN FASTER CHIKI 2


CH GODONG-ALEX GRESIK : Dibayar 400 Juta, Kini Resmi Jadi Milik Ivan Syam Royal Sakura Bandung

Siapa yang tidak tau cucak hijau Godong milik Alex Gresik? Dengan koleksi kemenangannya di even-even bergengsi, membuat kicaumania papan atas kepincut untuk meminangnya. Salah satunya ialah Ivan Syam dari Bandung.

Genap setahun, para kicaumania dibuat kagum dengan torehan prestasi cucak hijau Godong milik Alex. Beberapa even akbar di tanah air, kerap didominasi oleh gaco asal Gresik ini. Dengan torehan prestasinya itu, nama Alex kembali melambung setelah beberapa tahun vakum dari dunia kicaumania.

 

Update DATA LOMBA / GANTANGAN yang TUNDA/LIBUR/BATAL untuk mengurangi dampak penyebaran virus corona, KLIK DI SINI

 

Tapi kini gaco yang membuatnya kembali bersemangat turun berloma itu, sudah berpindah tangan ke orang lain. Yang berhasil membuat Alex tak kuasa untuk melepas Godong ialah, Ivan Syam Royal Sakura dari Bandung.

Mahar yang disodorkan sangat fantastis, bahkan memecahkan rekor untuk pembelian seekor cucak hijau yaitu 400 juta.

 

POSTINGAN ALEX GRESIK (Senin, 23 Maret):

 

Kedekatan Alex dengan Ivan memang sudah lama diperlihatkan. Di sejumlah event akbar, keduanya tampak saling merapat. Godong sudah sering ikut bergabung memperkuat Ivan dalam mengumpulkan poin Juara Umum, hingga pada kolom nama pemilik pun tertulis nama Ivan Syam.

Itu antara lain terlihat di sejumlah event seperti Piala Pakualam, BnR Award, Sweet Valentine, juga Galamedia Cup Bandung.

 

ALEX GRESIK MENERIMA PENGHARGAAN DI GELARAN PIALA RAJA 2019

 

Yang membuat Ivan Syam kepincut mentake over Godong, selain memiliki kualitas di atas rata-rata, kestabilan Godong sudah dibuktikan dalam satu tahun terakhir. Karena terbukti tampil stabil, membuat kicaumania yang juga hobi merpati itu, kepincut untuk meminangnya.

“Kabar itu benar, Godong sudah resmi jadi milik Ivan Syam Royal Sakura Bandung. Senin kemarin (23/3), kata deal terjadi untuk pembelian Godong. Saya mengumumkan lewat facebook saya. Untuk harganya 400 juta,” kata Alex saat dihubungi awak media burungnews.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Alasan Alex melepas gaco yang membuat namanya melambung itu, cukup mengejutkan. “Sudah waktunya Godong membanggakan orang lain. Untuk pelapis Godong, saya juga sudah ada, namanya Sandal Jepit. Sekalian saya juga mau fokus main di kelas murai batu.”

Dengan pindahnya Godong menjadi milik Ivan Syam, Alex juga tidak lepas tangan. Sebagai service, Alex selalu bersedia membimbing dalam rawatan harian dan setingan menjelang Godong turun berlaga.

 

IVAN SYAM ROYAL SAKURA BANDUNG

 

“Godong itu burung gampangan. Setingan harian dan lomba tidak ribet. Karena pada dasarnya memang burung mudah tarung jika melihat lawan di atas arena. Dalam kondisi apapun, Godong juga mau tampil. Ivan Syam sudah faham akan hal itu,” ujar Alex.

Sebelum memiliki Godong, Alex menekuni hobinya di kelas cendet dan anis merah. Yang membuat dirinya menepi dari hobi yang Ia tekuni sejak tahun 90an itu, ketika gaconya dicuri orang.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Saya sempat malas untuk lomba, setelah gaco saya hilang. Tapi masih tetep punya gaco yang saya titipkan ke perawat saya. Tapi saat ada Godong, saya kembali bersemangat. Semoga Godong bisa membanggakan juragan barunya, ” bilang Alex.

Keputusan Ivan Syam melakukan take over di saat kondisi sulit seperti ini, jelas menjadi kabar baik yang bisa kembali memompa gairah dan semangat para kicau mania lainnya. Meski harus banyak diam di rumah, selalu ada harapan dalam kondisi sesulit apa pun. [vilman, maltimbus]

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

POSTINGAN PANJI WIGUNA + LINK VIDIO:

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: ch godong alex gresik ivan syam royal sakura bandung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp