DATA JUARA SMM FEAT SUPERMAN BF

DATA JUARA SMM FEAT SUPERMAN BF

SS dan Sakral Raih Mobil

Dua kelas utama SMM Feat Superman BF, tiket 11 juta sudah berlangsung. Satu kelas dimenangkan SS yang dikawal Umi Kasum, satu kelas lagi menjadi milik Andre Bolang dari Ngawi lewat jago Sakral.

SS juga kembali juara di kelas 3,3 juta. Sebelumnya, SS juga meraih juara 1 tiket 5 juta di B16 Cup Jakarta (16/1). Bila dirunut lebih ke belakang lagi, SS termasuk kerap memenangkan kelas berhadiah mobil. Orang pun sereing menjuluki jagoan milik Olix - Mr. Jozz Lampung ini sebagai spesialis peraih mobil.

 

SEREMONI PEMBUKAAN SMM FEAT SUPERMAN BF.

 

Sejumlah pemain dari Jawa Tengah, Jawa Barat, Jabodetabek, Lampung, Medan, hingga Kalimantan tampak hadir. Yadi Sumedang misalnya, lalu Iwan Syam dengan Kuda Jingkraknya, tampak juga Mr. G Kebumen, Dede Okta, Titut, dan kawan-kawan Semarang, juga terlihat menurunkan jagoannya.

H. Muh. Hidayat Batubara (MHB) dari KM 76 Medan bersama kru juga tampak serius memantau burung-burung yang bertarung dari sesi awal. H. MHB yang sudah berada di Surabaya sejak Selasa, memang menjadikan SMM sebagai titik pantau utama, setelah sebelumnya juga datang ke sejumlah gantangan, seperti The Sultan di Malang.

 

 

Sekjen SMM Dwi Jalu mengungkapkan, belakangan mereka ingin mendapatkan rekom agar bisa turun di SMM memang semakin banyak. "Selain Jawa Timur, juga dari Jawa Tengah - DIY, Jawa Barat dan Jabodetabek, juga luara pulau seperti Bali, Kalimantan, Sumatera."

Atas nama keluarga besar SMM, Dwi Jalu pun menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung gelarn SMM, hingga kini dijadikan semacam barometer untuk gelaran murai batu di tanah air.

 

UMI KASUM. AKHIRNYA BISA MERAIH MOBIL DI SMM LEWAT SS

 

Anda kicaumania, juga masih bisa mendapatkan MOBIL, MOTOR dan puluhan hadiah super menarik lainnya tanpa harus ikut lomba. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [team burungnews.com, adik, arik, maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SUASANA MERIAH PADA SETIAP KELAS SMM FEAT SUPERMAN BF.

 

HADIAH 2 UNIT MOBIL HONDA BRIO UNTUK PEMENANG DI KELAS UTAMA SUPERMAN DAN SMM.

 

SUASANA RINDANG DI AREA PARKIR BISA MEMBUAT BURUNG RILEX DAN NYAMAN.

  

Mr. G KEBUMEN. BARU SEKALI ABSEN LOMBA DI SMM  

 

YADI EKAJAYA SUMEDANG. MENEBUS PENASARAN DI SMM, NAGA SAKTI MASUK KE-5.

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

KATA KUNCI: smm feat superman bf murai batu ss murai batu sakral h. mhb andre bolang dwi jalu alex gresik mr. g

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp