IR AGUS GAMPING & ARIF ASTER BF.

CH BRAMASTHA JUARA 1-2-3 DI ANTASARI TULUNGAGUNG

Duta Bupati Cup Sleman Banjir Dukungan

Tulungagung termasuk kandang macan untuk cucak hijau. Namun Bramastha, mampu merebut posisi penting di urutan 1, 2, dan 3 pada laga yang digelar Minggu 25 Novemberr 2018. Nama pemiliknya, Ir. Agus Gamping pun melesat bersama Duta Bupati Cup Sleman, yang akan digelar pada 9 Desember besuk.

Ir. Agus Gamping mengaku bangga dan puas sekali. “Meski juara 1-nya hanya sekali, lalu juara 2 dan 3, saya sudah senang sekali. Sebab itu di Tulungagung, kandang macannya cucak hijau. Banyak jago jempolan, juga dari darah lain di Jawa Timur. Sayang, saya sendiri tak bisa ikut hadir di situ,” ujarnya kepada burungnews.com

 

 

 

Ya, Ir. Agus Gamping memang memilih memimpin Duta Bupati Cup Sleman, bersama Sapta, Nanang Artha, dan lainnya di Bupati Cup Kulonprogo. “Secara jarak, ini lebih dekat dari rumah, yang menggelar kan juga saudara sendiri. Secara jumlah, kita bisa fullteam lah secara personal. Meski targetnya sebenarnya bukan demi juara umum, tetapi demi persahabatan dan silaturahmi. Jadi ke Tulungagung saya kirim wakil ke sana. Prinsip kita tetap pengin mendukung semua even,” imbuhnya.

Berita baiknya, dari laporan wakil yang dikirim ke Tulungagung, sambutan di sana pun luar biasa hangat. “Mereka juga senang kita bisa kirim wakil, mereka bisa memaklumi kalau team kita pecah atau bagi-bagi ke even lain. Yang jelas, dari sana sudah siap mendukung even Bupati Cup Sleman 9 Desember besuk. Jadi, kita menang dobel di sana. Burungnya bisa juara, juga panen banyak dukungan.”

 

 

Sunyen, dedengkot Antasari BC yang kerap ngluruk lomba hingga keluar propinsi siap mensuport gelaran ini. "Hubungan kami dengan pak Agus Gamping sangat baik. Minggu kemarin meskipun beliau tidak datang, tapi burungnya tetap datang bersama Duta Sleman. Tentu saja, kami sangat mengapresiasi. Kami akan siapkan gaco dan all out ke Bupati Sleman," katanya.

Pertarungan kelas Cucak Hijau di even Anniversary Antasari 25 Th berlangsung sengit. Semua kelas yang dibuka hampir full gantangan. Siapapun yang meraih juara di kelas cucak hijau adalah gaco hebat. Apalagi kalau bisa meraih podium.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Bramastha tentu bukan gaco yang bisa dipandang sebelah mata. Di kelas Cucak Hijau Antasari, Bramastha menempati podium tiga di bawah Grojokan Sewu milik Erick Sanders dan Rocket andalan Dafa Purnama.

Di kelas Cucak Hijau Anniversary Grojokan Sewu kembali memimpin, sedangkan Bramastha menempati posisi runner up. Dan di kelas Cucak Hijau B Marmer, Bramastha mampu merebut prestasi teratas, didampingi Turbo Joss andalan Reza dari MH Kecil SF dan Corro andalan Sinyo Kahin dari Laskar Peta.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY ANTASARI 25 TH LAPANGAN A, KLIK DISINI

DATA JUARA ANNIVERSARY ANTASARI 25 TH LAPANGAN B, KLIK DISINI

BROSUR BUPATI CUP SLEMAN 9 DESEMBER, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: cucak hijau bramastha antasari tulungagung yoga tulungagungduta bupati cup sleman ir agus gampung arif cibitung aster bf bupati cup sleman sapta kh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp