DUTA PIALA KERAJAAN KEDIRI BORONG TROPI

CENDETERS PLAT AG-TULUNGAGUNG, #1

Tenaga Kuda Cendet Petir, Pukulan Walang Keceknya Ngeri

Cendet Petir milik Ir Heru dari Duta Piala Kerajaan Kediri terus menunjukkan kestabilannya. Cendet yang masih muda ini di Piala Raja 23 juara 2 dan 2. Di Khofifah Cup III yang berada di Surabaya juga juara lagi, yaitu 1 dan 2.

Yang terbaru, dalam waktu sehari Petir yang dibeli Ir Heru dengan nilai yang lumayan tinggi ini berhasil juara 1 di Road Show The Sultan yang berada di Blitar pada Minggu, 1 Oktober 2023, yang waktunya bareng dengan Cendeters Plat AG-TULUNGAGUNG.

 

IR HERU, GACONYA BERNAMA PETIR SEDANG ONFIRE

 

Hari itu juga usai juaradi Blitar, Ir Heru langsung membawa Petir dan Marvel ke Event Cendeters Plat AG Tulungagung, yang berada di gantangan Platinum Class.

Tak sia-sia, Petir berhasil juara 2 melawan banyak cendet bagus dan mahal di event khusus cendet tersebut. Saat juara 2 itu, Petir sempat mengeluarkan pukulan walang kecek yang panjang dan keras. Beberapa penonton banyak yang terkesima melihat aksi Petir.

 

 

"Petir bisa main 3 sampai 4 sesi dengan stabil. Dia masih muda tapi tenaganya seperti kuda, " ujar Ir Heru yang mengaku saat di Blitar ada yang menanyakan Petir dijual atau tidak. Tapi yang tahu pasti adalah joki Petir, sebab dia yang didekati begitu turun.

Hari itu Petir berhasil juara 1 dan 2 di dua event. Dan, yang tidak kalah bagus adalah Marvel yang di Plat AG justru bisa juara 1, 2, dan 3.

 

 

"Hari ini Duta Piala Kerajaan Kediri borong tropi juara lewat Petir dan Marvel. Semoga stabil dan tiap minggu bisa bawa pulang juara," pungkas Ir Heru. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA CENDETERS PLAT AG-TULUNGAGUNG, KLIK DI SINI

 

CENDET MARVEL MILIK IR HERU JUARA 1

 

GELARAN RAMAI PESERTA, HINGGA SESI AKHIR

 

 

KATA KUNCI: cendeters plat ag-tulungagung cendet petir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp