ADAM KWK, SUKSES BERKAT KONSEP YANG MATANG

DATA JUARA CENDETERS PLAT AG-TULUNGAGUNG

Tanpa Teriak, Pemain Terjauh dari Purwakarta, Pamekasan, dan Situbondo

Hanya memainkan kelas cendet, tapi gelaran bertajuk Cendeters Plat AG, yang berlokasi di gantangan Platinum Class, Minggu, 1 Oktober 2023, terasa istimewa. Para cendeters dari berbagai daerah kumpul di sini. Bahkan yang terjauh ada yang datang dari Purwakarta, Pamekasan, Lumajang, dan Situbondo.

"Alhamdulillah berjalan lancar, tertib, dan tanpa teriak. Dan yang terpenting hasil akhirnya diterima banyak kalangan, " ucap Adam KWK yang menjadi penanggung jawab gelaran ini.

 

KELAS YANG FULL PESERTA

 

Banyak kelas yang full pesertanya dan juga banjir doorprize. Anggapan bahwa kelas cendet rawan teriak dan protes tidak terbukti di sini. Semua berjalan tertib dan lancar.

Pantauan Burungnews di lapangan banyak cendet-cendet mewah yang hadir di sini. Di antaranya yang terlihat naik podium 1 tiket utama adalah Reinkarnasi milik Mr Rio Surabaya. Kemudian ada Siliwangi milik H Penceng yang juara 1 tiket 330K kelas Panji Laras. Sedang di kelas BOB ada SB milik Ashiong yang berjaya duduk podium 1.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dari Jombang ada Salepoxs milik H Syamsul yang meski belum juara 1, namun meraih podium 2 sebanyak dua kali. Dari Kediri ada Ir Heru Kediri yang berkibar lewat Marvel dan Petir yang memborong tropi juara.

Dari Mojokerto ada Mr Wahyu Widodo yang meski pulang tanpa tropi terlihat heppy. Mengaku gaconya kurang siap, akhirnya membawa burung kepunyaan Cendeters Mojokerto. "Ini event nya cendet, masa saya tidak datang," pungkasnya.

Siapa saja para juara kelas demi kelas berikut data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

EDI GONDRONG YANG MENJOKI REINKARNASI, NAIK PODIUM 1

 

SINGO BARONG MILIK ASHIONG JUARA 1 DI KELAS BOB

 

 

WAHYU WIDODO DAN ADAM KWK, SALING SUPORT

 

DHE DONY DARI PURWAKARTA, TERIMA CINDERAMATA

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: cendeters plat ag tulungagung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp