RANGGA. KENARI BUBU TERBAIK DI SESI BOB KENARI

CANARY BATTLE FEAT KOMUNITAS KENARI KLATEN

Drupadi dan Paramexs Cetak Double Winner, Bubu Terbaik di Kelas BOB Kenari

Kenari Drupadi (OI Canary) dan Paramexs (Pulung ESC SF) berhasil meraih dua kali podium pertama alias double winner di Canary Battle Feat Komunitas Kenari Klaten. Di sesi BOB Kenari yang mempertemukan pemenang kelas-kelas sebelumnya, kenari Bubu (H. Sadam Sultan Walet) keluar sebagai yang terbaik.

Canary Battle Feat Komunitas Kenari Klaten yang diadakan pada Sabtu, 6 November 2021 di Gantangan Balemunggur, Jatipuro, Trucuk, Klaten berjalan sukses. Tak hanya didominasi oleh pemain-pemain lokal, event ini juga diikuti pemain luar kota seperti Jogja, Solo, Karanganyar, Boyolali, Semarang, dan Kediri.

 

 

PANITIA DAN JURI CANARY BATTLE FEAT KOMUNITAS KENARI KLATEN

 

Selain ajang kopdar dan silaturahmi kenarimania dari berbagai kota, event ini menjadi ajang pemanasan sejumlah gaco sebelum turun ke Solo Vaganza 3. Antusiasme kenarimania di event ini dapat terlihat dari dibukanya dua kelas tambahan oleh panitia yakni Kenari Standar Kecil C dan Kenari Standar Bebas C.

 

 

Drupadi, amunisi andalan OI Canary yang pekan lalu memborong sejumlah piala di The Premiere Of Java kembali menunjukkan kualitasnya dengan meraih kemenangan di kelas Kenari Standar Bebas Battle dan Kenari Standar Bebas A. Tampil ngedur dengan buka tutup rapat dan gaya gela gelo, kenari yang dikawal oleh Agil ini memang terlihat menonjol dibanding lawan-lawannya.

 

OI CANARY. KENARI DRUPADI MENANG NYERI

 

Selain melanjutkan tren positifnya di jalur juara, aksi borong juara ini menjadi modal bagus bagi Drupadi yang akan diturunkan di Solo Vaganza. “Sebenarnya Drupadi dipersiapkan untuk main di Solo Vaganza 3. Pas tahu ada even di sini, langsung gas sekalian silaturahmi sama teman-teman Klaten,” ungkapnya.

Berikan perlawanan pada Drupadi, kenari Bubu milik H. Sadam Sultan Walet berhasil menduduki podium kedua di kelas Kenari Standar Bebas A. Tampil ngedur dengan gaya goyang, Bubu berhasil menghipnotis juri dengan lantunan materi lagu indah yang dibawakannya.

 

NANDA JODY K3B KARANGANYAR. SUMBER KENCONO DUA KALI RUNNER UP

 

Meski berwarna gelap, kenari Sumber Kencono milik Nanda Jody K3B berhasil menduduki podium kedua di kelas Kenari Standar Bebas B. Dengan kualitas materi lagu yang dipunya, Sumber Kencono tampil apik dan berhasil membuktikan kalau kenari warna gelap pun mampu bersaing. Di kelas sebelumnya, Sumber Kencono juga berhasil menduduki podium kedua di kelas Kenari Standar Gelap.

Datang jauh-jauh dari Kediri, PAW Canary berhasil mencuri kemenangan di kelas Kenari Standar Bebas B melalui Golden King. Meski main di kandang macannya kelas kenari, Golden King berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu calon ancaman serius di masa mendatang.

 

BERKAH CANARY. KENARI JARAN GOYANG CURI PERHATIAN

 

Jaran Goyang, amunisi andalan Galih/Peyang Berkah Canary berhasil menduduki podium kedua di kelas Kenari Bebas C. Kurang hoki di kelas-kelas sebelumnya, Jaran Goyang justru tampil menggila di kelas ini dengan penampilannya yang ngedur dengan membawakan lagu panjang dan gaya goyang.

 

 

White Rascal, orbitan baru milik David berhasil menduduki podium ketiga di kelas Yorkshire Ring Import setelah berikan perlawanan sengit pada Werkudara dan Monster. Meski belum menjadi yang terbaik, Ia mengaku puas dengan kinerja amunisi miliknya dan suasana lomba kali ini yang tertib dan kondusif.

 

PULUNG E.S.C. SF. KENARI PARAMEXS CETAK DOUBLE WINNER

 

Keberhasilan kenari Paramexs milik Pulung E.S.C. SF menduduki podium pertama di kelas Kenari Standar Kecil Battle dan Kenari Standar Kecil A menjadi bukti kalau kenari warna kuning ini memang mempunyai kualitas mumpuni. Selain mainnya enak dan nagen satu titik, durasi kerja kenari kuning ini juga lumayan panjang dan buka tutupnya rapat.

Meski kenari-kenari tuan rumah kualitasnya tak kalah bagus dari gacoannya, Pulung mengaku beruntung karena Paramexs tampil maksimal meski angin bertiup kencang. “Kalau dibilang beruntung ya beruntung sih, wong lawannya kelas berat semua. Kebetulan Paramexs ini burungnya bandel, pas kenari-kenari lain nabrak, ngangkang, atau terbang, dia tetap bunyi, jedanya rapet, mainnya rapi,” ujarnya. Di kelas Kenari Standar Gelap, Pulung juga berhasil menempatkan Gamabunta di podium ketiga, kalah dari Terrace dan Sumber Kencono.

IKLAN

Lajur Kiri, amunisi milik Bintang Pradana berhasil menduduki podium kedua di kelas Kenari Standar Kecil Battle setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Setelah berbulan-bulan tak mau jalan, kenari yang dikawal oleh The Copet ini mau nampil setelah diberi pakan garam kasar. “Lama sekali lho Lajur Kiri ini nggak mau jalan. Ini coba-coba tak kasih garam kasar soalnya dia nggak mau makan asinan,” jelasnya.

 

ERVAN YK YK/BAYU. KENARI KENZO DAN MARVELOUS MAMPU BERSAING

 

Menurunkan Kenzo dan Marvelous, Ervan Yk Yk/Bayu berhasil meraih juara 3, 4, 4, dan 4 di kelas Kenari Standar Kecil maupun Bebas. Imbangi Paramexs dan Lajur Kiri di kelas Kenari Standar Kecil Battle, Kenzo berhasil menduduki podium ketiga setelah tampil ngedur dengan durasi mumpuni.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Meski belum menjadi yang terbaik di even kali ini, mereka mengaku puas dengan kestabilan kerja Kenzo di tiga kelas yang diikuti. “Kenzo kan sudah lama nggak dilombakan. Bisa masuk nominasi aja, kita sudah syukur, kalau bisa juara dan bawa pulang piala itu bonus,” ungkapnya.

 

WIDHY RDL SF. KENARI SEKAR LANGIT RUNNER UP KELAS KENARI STANDAR KECIL A

 

Di kelas Kenari Standar Kecil A, Sekar Langit milik Widhy RDL SF berhasil menduduki posisi kedua setelah kerja tuntas dari awal sampai akhir penilaian. Sayang di kelas-kelas lain, penampilan Sekar Langit kurang maksimal karena faktor pencahayaan yang kurang dan angin.

Kurang beruntung di kelas-kelas sebelumnya, Sunio akhirnya bisa membuat Falih Putra tersenyum puas karena berhasil menang di kelas Kenari Standar Kecil B. Selain pembawaan lagunya enak, kinerja kenari bon hijau ini memang istimewa. “Kalau pas utuh kerjanya, kenari model seperti ini susah kalah. Pas sesi awal tadi sudah enak mainnya, pakai nabrak nggak tahu kenapa. Moga-moga kedepan lebih konsisten,” ungkap Faishal.

 

FALIH PUTRA. KENARI SUNIO JUARA KELAS KENARI STANDAR KECIL B

 

Pertemukan pemenang-pemenang di kelas sebelumnya, sesi BOB Kenari menjadi pertarungan seru dan menarik. Sejumlah pemain menjagokan Drupadi dan Paramexs akan menjadi kenari terbaik di event ini, namun kenyataan berkata lain. Unggul bendera koncer dari Drupadi dan Golden King, kenari Bubu milik H. Sadam akhirnya dinobatkan sebagai kenari terbaik.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

PEMENANG BOB KENARI

 

Di akhir lomba, Yudha Klaten mengucapkan terima kasih atas kehadiran kenarimania di event kali ini. Ia berharap dengan adanya event-event komunitas seperti ini dapat memunculkan gaco-gaco baru dengan kualitas mumpuni dan bisa bersaing di level yang lebih tinggi. Kalau tak ada halangan, Komunitas Kenari Klaten akan mengadakan event-event serupa di masa mendatang, tunggu saja tanggal mainnya. [asept]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

MBENDING DAN YUDHA

 

DAVID. KENARI WHITE RASCAL JUARA 3 KELAS YORKSHIRE

 

THE COPET. KENARI LAJUR KIRI RUNNER UP KELAS KENARI STANDAR KECIL BATTLE

 

PAW CANARY. SUKSES BERSAMA KENARI GOLDEN KING

 

KOMUNITAS KENARI KEDIRI

 

PEMAIN KENARI JATINOM

 

PERWAKILAN KOMUNITAS SOLO DAN BOYOLALI

 

PENYERAHAN DOORPRIZE

 

PETUGAS LAPANGAN DI CANARY BATTLE

 

 

 

KATA KUNCI: canary battle drupadi paramex bubu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp