Mr. Wahyu AGE (Kanan), Shukoi Puncaki MB Projo BF

BUSER CUP 1 TRENGGALEK #1

Sukhoi dan Cuil Saling Libas di Murai, Duta SAJ Borong Juara

Partai neraka terjadi di Kelas Murai Batu, saling libas antara Shukoi dan Cuil. Shukoi raih 1, 3, 2, Cuil 3, 1, 1. Duta SAJ diperkuat sequat Jalu SF dan Mr. Erick LM Koncer diberbagai lini.

Perhelatan Akbar bertajuk Buser Cup 1 feat juri Independent, Minggu 04 Agustus 2019, di gantangan Rajek Wesi (Rasi), berjalan seru dan lancar. Tak kurang dari 1150 peserta memadati gantangan yang berlokasi di halaman Kantor Kecamatan Pogalan Trenggalek. Even Spektakuler ini digelar oleh Mr. Hendry Christian Wardhana atau yang lebih akrab disapa Hendry Buser, sebagai ketua panita dan Mr. Binarto selaku ketua pelaksana.

 

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Kelas murai batu persaingannya sangat sengit, banyak jagoan bagus turun di Buser Cup 1. Shukoi milik Wahyu AGE dari Bismo Team Tulungagung yang mengibarkan Sri Aji Joyoboyo dan Duta Kahyangan bersaing ketat dengan Cuil, Murai besutan Gloria dari Kediri.

Shukoi tampil mumpuni saat di leg pertama  atau sesi Murai Batu B Projo BF. Dengan gaya sujud, lagu, roll tembak, durasi kerja, mbongkar, menjadikannya juara 1. Dan saat turun di leg dua atau kelas A Buser meraih juara 3 dan pada saat tampil disesi ketiga menduduki posisi 2. Murai Batu ring ini pernah juara di Kapolres Cup Kediri (BNR) tiket 150 rb juara 5, Kapolsek Blitar di Srengat juara 2, SKM Juara 4, The Glory OF Cah Galek SF juara 3, “Kalau di Latpres dan Latber juara 1, 2,sering. Perawatan mudah, mandi tiap hari dan dikasih Ebodvit, isian: Cililin, Cucak Jenggot, Kapas Tembak, dan burung kecil-kecil, persiapan ke Anniversary PB Dimoro II Blitar (11/8),” kata Wahyu AGE.

 

Murai Batu Shukoi, Mbongkar di Buser Cup 1

 

Muri batu Cuil milik Gloria yang mengibarkan Duta Kahyangan BC juga tampil On fire, meski di leg pertama (sesi Projo BF) meraih posisi 3, namun saat tampil di kelas utama A Buser berhasil nyodok di urutan pertama dan di sesi C Uero tetap bertahan di posisi puncak. “Dapat juara 3, 1, 1. Cuil usianya masih muda, hasil tangkaran, saya orbitkan sendiri, ini laga perdananya,” kata Gloria pada burungnews.com.

Stamina murai Cuil sangat bagus, tiga kali tampil tetap prima, “menu harian biasa, voer, jangkrik pagi 1, sore 1. Saat akan turun lomba dikasih anakan katak (Percil), langsung dimakan, untuk menambah semangat tempur. Tambah panas tambah bagus dan kuat berapapun sesi lomba yang digelar,” terang Gloria yang akan menurunkan amunisi handalnya ini ke Piala Raja 2019.

 

Mr. Gloria (2 dr Kiri), Murai Cuil Double Winner

 

Duta Sri Aji Joyoboyo (SAJ) yang akan di gelar 11 September 2019 di Tawang Wates Kediri jagoannya pada koncer. Duta SAJ di even Buser Cup 1 ini diperkuat oleh Jalu SF dan Mr. Erick Langgeng Mulya. Cakil, Love Bird gacoan milik Mr. Erick meraih juara satu tiga kali alias hattrik, juara 2 dan juara 3 dua kali. Kacer Raja Getar milik Mr. Jalu juara 1, LB Pacul juara 1, 2, 2, 3, Cucak Hijau Jagal juara 3, murai Kresno juara 2, 3. Tledekan Siluman milik Mr. Brian juara 1, 1. 

Tak kalah hebat, Duta Sajang BC Kediri yang juga akan menggelar Anniversary Sajang BC ‘Kediri Merdeka’ 18 Agustus 2019 yang dipandegani Mr. Tito turun full team, amunisinya juga pada koncer, Murai Bintang Timur juara 4, LB Dori juara 4 Baby M1, Kyai Pleret milik Mr. Tito juara 8 di Cucak Hijau C Uero. “Kami undang semua rekan kicau mania ke Anniversary Sajang BC di gantangan Brawijaya BC, Lapangan Pagora Kediri, Doorprize 5 ekor kambing, 11 penobatan burung terbaik, trophy juara 1-5 semua kelas,” kata Mr. Tito.

 

Duta Sri Aji Joyoboyo (SAJ), Borong Juara

 

Jalannya lomba seru dari awal sampai akhir, ditambah lagi adanya dukungan dari Sangkar KWK yang memberi tambahan hadiah bagi juara 1 yang menggunakan sangkar KWK di semua kelas, menambah gayeng suasana, yang mendapat ambahan hadiah dari sangkar KWK: kelas LB M1 A diraih Temon 07 milik Kembar dari BMW BC. Tledekan Siluman milik Mr. Brian raih double winner, Cakil Milik Mr. Erick LM, dan Kenari Nasional/Elosht milik Elosht dari Semua Tau SF.  

Verry BRI SF dari Blitar juga hadir, yang biasanya main di kelas Kenari kali ini turun di Kacer. Menurut pengakuannya, dia ingin suasana baru yang lebih menantang, selain itu gaco andalannya, Kenari Napiter, telah di take over oleh kicau mania dari Surabaya. “Ketertarikan  saya pada burung hitam putih ini sejak 2016 saat memegang kacer Raja Goyang yang sempat eksis pada masanya di Blitar. Sekarang saatnya mengulang kesuksesan tersebut di 2019 di kancah lokal dan nasional,” ungkapnya.

 

 

Perhelatan ini baru kelar pukul 19.00 WIB, menobatkan Kandidat SF juara umum Single Fighter, poin 825. Juara umum BC dimenangkan Kahyangan BC poin 2550. “Selamat bagi para juara, terimakasih pada semua rekan kicau mania yang telah hadir, dan terimasih pula pada para seponsor, special thanks untuk: Projo BF, Jatma Abadi, Pom Mini New Duta Prima, Prasetyo Indah Gipsum, Perdana Beton, Konter Ijo (Mas Nain), Kahyangan SF, Karya Agung Motor Durenan, Lancar Makmur Tulungagung, Sangkar Mas Kediri, Sangkar KWK, dan semua pihak yang tak dapat saya sebutkan satu per satu,” kata Mr. Hendry Buser, ketua panitia. “Sampai jumpa lagi di Buser Cup 2 tahun depan, kalau tidak ada halangan,” pungkas Anggota Reskrim Polsek Durenan kesatuan Polres Trenggalek ini bersama Mr. Binarto selaku ketua pelaksana. 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUSER CUP 1 TRENGGALEK, KLIK DI SINI

 

Duta Anniv. Ke 1 Sajang BC, Mengundang ke Kontesnya 18 Agustus

 

Mr. Hendry Buser (Kiri) dan Mr. Adam Sangkar KWK

 

Mr. Binarto, Ketua Pelaksana Buser Cup 1

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Verry BRI SF, Sekarang Main Kacer, Ganti Tantangan

 

LB Cakil Milik Mr. Erick LM Hattrik, Dapat Tambahan Hadiah dari Sangkar KWK

 

Tledekan Siluman Nyeri, Dapat Tambahan Hadiah dari Sangkar KWK

 

 

Juara 1 LB M1 A, Dpt Tambahan Hadiah dr Sangkar KWK

 

Mr. Hendry Buser (Kanan), Serahkan Trophy Juara Umum BC pd Kahyangan BC

 

Mr. Binarto (Kanan), Serahkan Trophy Juara Umum SF pd Kandidat SF

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: buser cup 1 trenggalek sukhoi cuil duta saj

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp