Juri Independent Pengadil di Buser cup 1

DATA JUARA BUSER CUP 1 TRENGGALEK

Rise up the single fighter Buser Cup 1 di gantangan Rajek Wesi di halaman Kantor Kecamatan Pogalan Trenggalek feat juri Independent berjalan sukses, Kahyangan BC akhirnya dinobatkan sebagai juara umum BC, sedangkan Kandidat SF sebagai juara umum SF. “Selamat bagi para juara, terimakasih pada semua kicau mania yang telah hadir, para seponsor, dan kami mohon ma’af jika ada kekurangan,” kata Mr. Hendry Christian Wardhana alias Hendry Buser, ketua panitia.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Mr. Hendry Buser Saat Brifing Juri

 

Mr. Sutris, Korlap Memberi Brifing Juri

 

Panitia Buser Cup 1

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Tiketing Buser Cup 1

 

Bagian Trophy

 

Mr. Hendry Buser Pantau Langsung Jalannya Kontes

 

 

MC M. Rouf, Atur Kelancaran Jalannya Lomba

 

Mr. Gloria (Kanan), Cuil Double Winner Murai Batu

 

Wahyu AGE (Kanan), Murai Shukoi Puncaki Sesi Projo BF

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Mr. Hendry Buser, Dukungan Keluarga Menghantarkan Sukesesnya

 

Kelas Murai Full dan Lancar Tanpa Protes

 

Sistem Poin Dlm Penilaian LB M1

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Mr. Hendry Buser Dan Ny. Lusi Setyowati, Istri Tercinta, Kompak

 

Trophy Juara Umum BC dan SF, Istimewa

 

Buser Cup 1 Sukses, Sangkar KWK Mendunia

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara buser cup 1 trenggalek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp