AKSI MB REGEN DI SESI UTAMA BURSA

BURSA MURAI BATU SKM – SIDOARJO, #1

Dihadiri Tokoh-Tokoh Perburungan Nasional, Juara 1 Kelas Utama MB Regen Tolak Tawaran 350 Juta + VIDEO

Murai batu Regen tampil gemilang di kelas Utama Bursa Murai Batu SKM berhasil memikat hati HM Hidayat Batubara. Amunisi milik Hendy Josh ini pun sempat ditawar 350 juta sayangnya mahar tersebut ditolak.

Gelaran Bursa Murai Batu SKM yang digelar pada hari Minggu 23 Febuari 2023 di Puspa Agro, Sidoarjo berjalan lancer dan sukses. Hadirnya para tokoh-tokoh perburungan nasional seperti Abah Hudan, HM Hidayat Batubara, H Wiwid HD dan Sien Rony membuat para kicau mania yang ingin menjual amunisinya dengan harga tinggi kian bergelora.

 

 

ABAH WILSON SANG PENGGAGAS BURSA MURAI BATU SKM

 

“Alhamdulillah kehadiran beliau-beliau hari ini membawa dampak positif dengan banyaknya kicau mania yang hadir berharap amunisinya bisa terjual dengan harga tinggi. Dan hari ini sudah ada 3 transaksi yang deal,” buka Abah Wilson sang penggagas gelaran.

Regen, amunisi andalan Hendy Josh dari Josh BF Semarang tampil nyentrik dan membuat beberapa kicau mania terkejut akan penampilannya saat turun di sesi utama bursa. Volumenya yang pedas saat membawakan irama lagu seperti cililin, love bird, siri-siri, srindit serta cucak jenggot sangat menarik perhatian baik para juri maupun peserta yang saat itu melihatnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Regen kian mencolok dengan gaya tarung hypernya saat meladeni para rivalnya. Performanya yang apik ini membuat Regen berhasil menduduki puncak podium di kelas Utama Bursa. “Saya sangat senang melihat performa Regen masih stabil setelah selesai dari masa mabungnya. Pada 5 laga yang diikutinya pasca mabung, Regen berhasil juara 1 semua,” ucap Hendy.

Penampilannya yang menawan ini juga berhasil memikat hati HM Hidayat Batubara dari Team 76. Bahkan, sebelum pengonceran HM Hidayat Batubara sudah bisa menebak kalau Regen bakal menjadi juaranya.

 

HENDY JOSH (KANAN) BERHASIL ANTARKAN MB REGEN JUARA 1 KELAS UTAMA BURSA

 

Tak sekedar menebak saja, HM Hidayat Batubara juga sempat menanyakan soal Regen kepada Hendy Josh selaku sang pemilik. Setelah turun di lapangan, pasukan Team 76 mencoba negosiasi dengan Hendy Josh di paddock Josh BF untuk meminang Regen.

“Saat selesai kelas Utama Bursa Team 76 datang ke paddock untuk meminang Regen dan ditawar 350 juta. Terima kasih untuk Pak Hidayat dan Team 76 sudah menawar Regen, tapi maaf saya masih belum menerima tawaran tersebut karena masih suka dengan Regen,” beber Hendy Josh.

 

MB REGEN SAAT MONCER DI SESI UTAMA BURSA

 

“Setelah sukses pada hari ini saya akan mencoba kembali Regen di salah satu event Jateng tanggal 12 Maret dan berlanjut di event Road To Piala Sultan Deli feat SMM tanggal 19 Maret. Saya sudah memesan tiketnya di SMM semoga Regen bisa tampil maksimal dan mendapat hasil yang istimewa,” harap Hendy Josh.

Bagi yang penasaran dengan performa murai batu Regen di tiket Utama Bursa SKM, yuk simak videonya di bawah ini. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BURSA MURAI BATU SKM – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: bursa murai batu skm sidoarjo mb regen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp