DATA JUARA BURSA MURAI BATU SKM SIDOARJO, MINGGU, 26 FEBRUARI 2023

Suasana Bursa Murai Batu SKM di gantangan Puspa Agro, Sidoarjo sangat meriah yang dihadiri oleh pemantau burung dari berbagai daerah. Empat calon pembeli yaitu Abah Hudan, HM Hidayat Batubara, H Wiwied HD, dan Sien Ronny tampak hadir.

Puluhan peminat kelas bursa murai batu hasil gawe SKM di gantangan Puspa Agro SIdoarjo hari ini, Minggu, 26 Februari 2023 tampak serius memantau burung yang dilombakan. HM Hidayat dan H Wiwied HD sudah melakukan deal pembelian.

 

 

ABAH WILSON BERSAMA ABAH HUDAN, ABAH TAUK, SIEN RONNY, DAN HM HIDAYAT BATUBARA.

 

“Yang sudah membeli murai batu di kelas bursa bukan saya, tetapi Ucok Rambe ketua SKMN. Kalau saya sendiri masih belum deal tapi sudah ada pandangan,” terang HM Hidayat kepada burungnews. Sementara H Wiwied HD dari Malang langsung memborong beberapa amunisi untuk dibawa pulang. “Kalau sudah cocok dengan yang saya cari langsung sat set,” ujar H Wiwied.

Sementara Abah Hudan dan Sien Ronny tampak belum menemukan burung incarannya, mulai dari kelas bursa E yang menjadi kelas pembuka hingga berlangsungnya kelas murai batu bursa kelas utama belum terlihat tanda-tanda burung idaman. “Masih belum ada yang memikat hati mas, mungkin masih belum rejeki,” terang Abah Hudan.

Mau tahu siapa saja para pemenang di kelas murai batu bursa hingga kelas regular? Simak data juaranya dibawah ini…..

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

H WIWIED HD MEMBORONG BURUNG DI KELAS BURSA MURAI BATU.

 

ABAH WILSON MEMIMPIN LANGSUNG DI KELAS BURSA MURAI BATU.

 

SUASANA LOMBA KELAS BURSA TERJADI BEBERAPA BURUNG DEAL.

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: bursa murai batu skm bursa murai batu skm hm hidayat batubara abah hudan h wiwied hd sien ronny surabaya sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp