DELTASARI SF PIMPINAN YUDHISTIRA MENYABET GELAR JUARA UMUM SF.

BUPATI SIDOARJO CUP 3 #1

Duta H Wibie Cup dan Deltasari SF Sabet Juara Umum

Panitia Bupati Sidoarjo Cup 3 menobatkan Duta H Wibie Dwi Andriyas Cup dan Deltasari SF sebagai juara umum BC dan SF. Even dibuka oleh Kepala Disporpar Sidoarjo, Djoko Supriyadi bersama pengurus BnR Sidoarjo yang diwakili Dr. H Bahrul Amig.

Even tahunan ke-3 dari BnR Sidoarjo yang mengusung konsep dua lapangan dan berlangsung di Parkir Timur GOR Sidoarjo, mampu menyedot kicaumania dari berbagai daerah. Tidak hanya kicaumania dari Jawa Timur saja yang ikut hadir, tampak pula beberapa peserta dari Jawa Tengah dan juga Jogjakarta.

 

 

DUTA H WIBIE DWI ANDRIYAS CUP SABET JUARA UMUM BC.

 

Djoko Supriyadi, Kepala Disporpar (Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata) Sidoarjo membuka gelaran tahunan BnR Sidoarjo, dengan menggantangkan burung milik salah satu peserta di kelas pembuka murai batu MMS. “Kami berharap even tahunan ini bisa dipertahankan dan bisa juga memperkenalkan destinasi yang ada di Kota Sidoarjo,” terangnya dalam sambutan.

Di kelas pembuka pada lapangan A yang melombakan sesi murai batu MMS A, Djoko Supriyadi diperkenankan menggantangkan burung milik sang ketua MMS yaitu Om Sugeng  yang menempati gantangan nomor 47. Pemenang pada kelas tersebut akhirnya jatuh pada Danger gaco milik Bang Toto disusul Dewa Ruci milik Arif Sugali dan Mpu Gandring andalan Om Sugeng yang dinaikkan ketua Disporpar Sidoarjo.

 

SEREMONI PEMBUKAAN OLEH KETUA DISPORPAR SIDOARJO BERSAMA PEMBINA BnR SIDOARJO.

 

Sementara di lapangan B, kelas pembuka dimainkan sesi branjangan A yang disabet Coal Chamber milik Dhonie Morena dari JKS Team diikuti Paijo milik Yama Hadi dari Tofe Aswaja dan Ondel-Ondel gaco Abah Taufik dari 911 SF.

Masih mengusung konsep yang sama dengan tahun lalu yaitu 2 lapangan, pada lapangan A melombakan 26 kelas dan lapangan B melombakan 31 kelas. Pada sesi B giliran Paijo yang berkibar di tangga juara pertama disusul Ondel-Ondel Sakti dan Cuplis Sakti keduanya milik Siwit dari Surabaya.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Di kelas anis kembang, Super Bedjo milik WW Angga dari JAS tampil perkasa sebagai pemenang dengan penampilan nagen plus tonjolan variatif. Posisi ke dua diduduki Pinguin milik Ambyah dari AK Jatim dan Asyik gaco Ganco mewakili Duta H Wibie Cup.

Sesi B giliran Funk Kopral gaco Evan Ganteng dari AKS yang menjadi jawaranya disusul Casper gaco Effendy Tjio dari Jali-Jali Bro dan Asyik kembali berada di posisi ke tiga. “Sayangnya penampilan ke dua Super Bedjo ada mletiknya, padahal penampilannya tidak kalah dengan sesi awal,” ujar Sonic sang pengawal burung kepada burungnews.

 

DJOKO SUPRIYADI, KETUA DISPORPAR SIDOARJO MENGGANTANGKAN BURUNG MILIK SUGENG MMS.

 

JAS (Jaline Arek Suroboyo) komunitas anis kembang asal kota Pahlawan yang diketuai Mas Kaji dengan gaconya Dona Telo dan Rabbani yang menempati posisi 5 dan 10 dari dua sesi yang diikutinya. Komunitas yang berdiri 2016 sudah malang melintang di berbagai even lintas EO dan juga lintas daerah. Sampai hari ini JAS tetap solid dan siap mengibarkan bendera pada even besar Nasional yang ada di seluruh Indonesia.

Panitia juga melombakan kelas anis merah yang pada sesi A mampu dijuarai oleh Gadis Desa gaco Cak Huda dari PMI Bersatu disusul Aqua milik Ical dan Rizquna andalan Mbah Jari. Sementara pada sesi B giliran Pow-Pow gaco Sien Ronny yang menjadi jawaranya diikuti Andromeda dan Minion. “Sayangnya pada sesi A kita terlambat sehingga tidak bisa tampil di sesi pembuka tersebut,” sesal Onix pengawal Pow-Pow kepada burungnews.

 

JAS SUKSES LEWAT GACO WW ANGGA DAN MAS KAJI.

 

Di kelas cendet yang melombakan 3 kelas, jawaranya diraih burung berbeda. Joyoboyo milik Adhy Bronx dari Blakrak SF mampu menjuarai sesi A disusul Meiji dan Isco. Sementara sesi B menjadi milik Akka 47 gaco Edwin dari Duta Pattimura Cup I dan juara sesi akhir diraih Hector gaco H Karak dari GG PLN.

Setelah menyapu bersih even Road To FCB Cup 1 pada Minggu kemarin, cendet Joyoboyo kembali membuktikkan ketangguhannya. Gaco kesayangan Adhy Bronx dari Blakrak SF ini berhasil meraih juara 1 pada sesi A sedangkan pada sesi B menduduki posisi 4.

 

SUPER BEDJO MILIK WW ANGGA MEMBUKA KEMENANGAN DI SESI ANIS KEMBANG A.

 

Keberhasilan Joyoboyo kali ini tak lain berkat durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda saat menembakkan materi gereja tarung dan love bird. "Tembakannya masih mengandalkan materi lama tapi durasi kerjanya sangat istimewa. Kalau tidak ada halangan rencananya Joyoboyo akan saya tampilkan lagi di even Tribuana Tunggaldewi Bhakti Negri," ucap Adhy Bronx.

Dia akhir lomba, panitia memberikan penghargaan untuk BC dan SF terbaik. Setelah ada pengajuan dari peseta, akhirnya ditentukan pemenang juara umum BC diraih Duta H Wibie Cup I dan juara umum SF disabet Deltasari SF yang diketuai Yudhistira.

“Kami dari Deltasari SF turun tidak dengan kekuatan terbaik, beberapa kru kami bagi pada even lain. Meski kami merupakan tim baru, sudah banyak gelar juara umum yang kami raih baik di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jogjakarta dan kota besar lainnya,” terang Dian, perwakilan dari Deltasari SF.

 

DATA JUARA BUPATI SIDOARJO CUP 3 LAPANGAN A, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUPATI SIDOARJO CUP 3 LAPANGAN B, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

BLAKRAK SF BERHASIL TAMPILKAN CENDET JOYOBOYO RAIH JUARA 1 DAN 4.

 

COAL CHAMBER MENJADI JUARA PEMBUKA BRANJANGAN A.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

CAK HUDA MEMBAWA GADIS DESA JUARA ANIS MERAH A.

 

DANIS MENGGONDOL JUARA DI KELAS SOGON.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

FUNK KOPRAL JUARA DI SESI ANIS KEMBANG B.

 

POW POW MILIK SIEN RONY SABET JUARA ANIS MERAH B.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr sidoarjo bupati sidoarjo cup 3 bupati sidoarjo bnr regional jatim godong sliut nc deltasari sf jas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp