RAIH MONCER DI SESI C MB KATARA LANGSUNG DITAKE OVER TONI 50JT

DATA JUARA RMI KOBLEN - SURABAYA (MINGGU, 07 APRIL)

Raih Moncer, MB Katara Ditake Over Toni 50 Juta

Berhasil moncer di sesi murai batu B, Katara milik Akbar langsung ditake over Toni sebesar 50 juta pada kontes rutin RMI Koblen, Surabaya hari Minggu 07 April 2024.

Lagi, arena RMI Koblen Surabaya sepertinya menjadi ajang para kicau mania untuk berburu amunisi. Terbukti pada kontes rutinnya kali ini Toni yang tak ada janjian untuk melakukan transasksi malah kepincut dengan murai batu milik Akbar yang berujung take over.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Awalnya pada sesi murai batu B, Toni yang membawa Pagani melihat aksi Katara yang digantangkan di nomor 21. Saat itu Katara mengobral tembakan yang tajam yang beriramakan kenari serta gereja tarung.

Lanjut di sesi murai batu C, Katara yang kembali digantangkan Akbar di nomor 21 tampil lebih menekan. Gaya sujudnya keluar dengan durasi kerja yang lebih rapat. Performanya yang mentereng membuat Katara berhasil keluar sebagai juara pertamanya.

 

SAAS TEAM BERHSIL UKIR PRESTASI APIK LEWAT BEBERAPA GACOANNYA

 

"2 kali saya disuguhi tembakan yang tajam, apalagi saat sesi C tadi gayanya keluar lalu durasinya juga lebih rapat. Tak banyak pikir saya langsung menghampiri Akbar dan akhirnya saya take over Katara," kata Toni.

Penasaran siapa saja para jawara lainnya?

Yuk simak data juara selengkapnya di bawah ini. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU NOKIA MILIK MUCHLIS JUARA 1 DI SESI VIP

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

MURAI BATU HURU HARA JADI YANG TERBAIK DI SESI A

 

KENZHIN JADI RUNNER UP SESI MURAI BATU A 

 

 

LENTERA SAAT MONCER DI SESI MURAI BATU B

 

 

 CUCAK HIJAU DAMAR WULAN DUDUKI PUNCAK PODIUM SESI A DAN VIP

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rmi koblen surabaya mb katara toni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp