SI BRO SF MERAIH JUARA UMUM SF

BUPATI PEMALANG CUP #3

Kenari Superstar Hatrik, CH Wewe Jember Nyeri, Pepeng 168 Team dan Si Bro SF Juara Umum

Bupati Pemalang Cup yang digelar hari Minggu,7 Oktober 2019 berlangsung semarak dan sukses hingga tembus kurang lebih 1.500an peserta. Acara yang berlangsung di obyek wisata Pantai Widuri Pemalang menjadi istimewa karena diawal lomba dihadiri langsung Bupati Pemalang, H Junaedi,SH, MM.

Dalam even yang berakhir sekitar pukul 21.00 WIB ini, banyak bintang baru yang bersinar. Salah satunya di antaranya adalah kenari Superstar milik Teguh Nugroho yang tampil dominan dengan sukses memborong 3 kali juara pertama alias hatrik. Superstar yang memang gaco baru ini namanya langsung melejit setelah berhasi mendominasi di kelas kenari meliputi kelas Kenari Kecil Wiloci, Kenari Bebas Wippas dan Kenari Bebas Kedung Bunder.

 

 

HUSNI DAN TEGUH SPG PEKALONGAN. KENARI SUPERTAR DAN ACHILLES MAKIN BERKIBAR

 

Tampil di kelas neraka, Superstar tampil mengejutkan dengan mengungguli langganan juara lainnya. Nyaris ngedur gela-gelo sepanjang laga yang diikuti, ditambah bervolume tembus menjadikan Superstar ancama di kelas kenari. Keberhasilan Superstar dengan meraih hatrik di even kali ini, Teguh Nugroho siap kembali di even-even akbar lainnya.

Gelaran Bupati Pemalang Cup diakhiri dengan kemenangan Pepeng 168 Team Tegal yang dinobatkan sebagai juara umum kategori BC. H.Pepeng 168 selaku nahkoda team berhasil mengumpulkan poin kemenangan. Di antaranya Kenari Superstar yang meraih hatrik, kelas cucak hijau lewat Wewe Jember yang meraih double winner, Bu Guru, Woyo-Woyo dan Neng Iwul yang berhasil naik podium di kelas yang berbeda, serta berbagai amunisi lainnya di setiap kelas

 

BANGUN SI BRO SF. BAWA PULANG TROPI JUARA UMUM SF

.

Sedangkan gelar juara umum SF jatuh kepada Si Bro SF setelah berhasil mengumpulkan poin terbanyak. Bangun Pemalang adalah aktor kemenangan Si Bro SF dalam meraih kemenangan pada lomba kali ini. Di antaranya lewat Dozzer yang meraih juara pertama Kacer Wippas, SS Juara pertama Cendet A Kedung Bunder, Tebu Ireng juara pertama Cendet B Kedung Bunder, Kunti raih double winner Kolibri A-B Kedung Banteng, serta sejumlah amunisinya lainnya yang berhasl mengumpulkan poin kemenangan.

Adapun murai batu Romeo milik H Agoes Sate berhasil mencuri kemenangan pada kelas Murai Batu Wippas mengungguli Jet Coled mlik Hermanto dari AGM SF BJBT Pemalang. Torehan Romeo sekaligus kibarkan Duta Solo Vaganza 2 yang akan digelar Minggu, 21 Oktober mendatang.[Anton Kendor]

 

DATA JUARA BUPATI PEMALANG CUP, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

H.PEPENG 168 TEGAL (KIRI). SUKSES RAIH TROPI JUARA BC

 

PENYERAHAN TROPI JUARA UMUM BC KEPADA PEPENG 168 TEAM

 

H.AGOES SATE. SENYUM BAHAGIA, MB ROMEO NAIK PODIUM

 

 

YUDA, OKI DIMAS SAKTI. TERIMA KASIH KICAUMANIA

 

ECHO PUMA (KANAN) DAN REKAN-REKAN. MOHON MAAF BILAMANA ADA KESALAHAN DALAM PENJURIAN

 

Mau lomba jauh kuatir burung lelah dan kurang vit? Konsultasikan dengan  0857.4811.5758, 0811.3010.789. Solusi agar burung tetap tampil maksimal di segala kondisi, serta beragam problem lain yang kerap menimpa burung seperti sakit.

 

SEGANAP JAJARAN PANITIA

KATA KUNCI: bupati pemalang cup si bro sf superstar wewe jember pepeng 168 echo puma

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp