MIRZA MILISTA SF PEKALONGAN. CH SURYA CURI PERHATIAN BUPATI PEMALANG

BUPATI CUP PEMALANG 2021, #4

CH Surya dan KN Hitler Kian Bertaji, LB Soimah Tampil Menggebrak

Cucak hijau Surya dan kenari Hitler, dua amunisi andalan Milista SF Pekalongan, semakin teruji dan bertaji. Terbukti pada Bupati Cup Pemalang Minggu (31/10) keduanya naik podium. Dua tahun ngambek, love bird Soimah kembali menggebrak.

Kemasan yang menarik dan lokasi lomba yang strategis di obyek wisata Pantai Widuri menjadikan event Bupati Cup Pemalang 2021 sebagai event penuh kenangan bagi para pesertanya.

 

 

ZAENY MARSHAL ZAYNOZA BF RANDUNDONGKAL. CH AMARTA MELAMBUNG

 

“Asyik eventnya. Kemasannya menarik dan bergengsi. Lokasi lomba di tempat wisata. Jadi bisa lomba sambil refreshing bareng keluarga. Apalagi lagi kangen dengan Nasi Grombyang makanan khas Kota Pemalang,” ungkap salah satu peserta yang datang dari Bekasi.

Cucak hijau Surya milik Mirza dari Milista SF Pekalongan tampil mengejutkan. Awalnya tak diperhitungkan, namun dengan kepercayaan penuh, Surya berhasil mencuri kemenangan juara satu pada kelas Wiipas.

Pada kelas ini Surya mengungguli Amarta milik Zaeny Marshal dari Zaynoza BF Randudongkal dan Boyka milik Upin Ipin RR. Surya yang dikawal What Cing dan rekan-rekan Milista SF ini langsung melambung namanya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Om Reza yang dipercaya Giva-Gevi Etika Coffe SF Bekasi yang juga satu padock dengan team Milista SF juga kembali melambung namanya. Hitler salah satu jagoan andalan milik Giva-Gevi ini berhasil merangsek podium juara ke tiga pada kelas Kenari B Tanggeban.

“Puji syukur pas kelas cucak hijau Wiipas disaksikan langsung Pak Bupati. Tadi sekalian bisa foto bareng. Senang rasanya,” ucap What Ching yang diamini Reza.

 

FAISAL LASKAR LANGIT 78 SEMARANG. LB SOIMAH KEMBALI MEROKET SETELAH 2 TAHUN MACET

 

Beralih pada kelas love bird, Soimah milik Faizal dari Laskar Langit 78 SF Semarang berhasil melambung namanya setelah memenangi kelas  Fighter Tanggeban. Andi pria kelahiran kota Bumiayu-Brebes yang mengawal Soimah dibikin bangga lewat aksinya. Terlebih Soimah sempat ngambek selama 2 tahun.

Pada kelas ini, Soimah mengungguli Sandekala milik Aan Widuri SF dan Boni milik Sevha Putri Tanjung. “Alhamdulillah setelah penantian yang panjang dan sempat ngambek selama 2 tahun, Soimah kembali onfire. Benar-benar perjuangan, ke sini juga pakai sepeda motor kurang lebih 2 jam perjalanan. Terima kasih Om Diki yang sudah mau berjuang bersama semoga stabil kedepannya,” terang Andi.

 

DUTA ARJ TEAM. SILATURAHMI DAN GALI PRESTASI

 

Keluarga besar ARJ Team juga tampak hadir dan meramaikan gelaran. “Yang utama sudah turut meramaikan gelaran dan silaturahmi bareng kicaumania yang hadir di sini,” ucap Mbah Jogo Kali seraya menggalang dukungan pada event Anniversary ARJ Team Comal yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 28 November mendatang.

Hadirnya berbagai komunitas seperti branjangan, trucukan, konin, cendet, prenjak dan lainnya juga semakin menambah kemeriahan. Komunitas trucukan misalnya, burung trucukan yang awalnya burung hiasan kini semakin banyak peminatnya diatas gantangan. Suasana kekeluargaan dan guyub rukun acap kali ditunjukan komunitas pecinta burung trucukan ini.

Patut diacungi jempol, pada kelas trucukan berlangsung kondusif, minim teriakan dan hanya menikmati suara goklik jagoan masing-masing. Sesekali mereka bercanda dengan rekan-rekannya. “Terima kasih rekan-rekan atas kunjungannya di kota kami, mohon maaf bilamana dalam penjamuannya seadanya. Mudah-mudahan komunitas trucukan nusantara tetap guyub rukun dan solid,” ucap Paketu (Ipunk Juragan) PTB Pemalang. [Anton Kendor]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KOMUNITAS TRUCUKAN SEMAKIN SOLID DAN BERGAIRAH

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

KATA KUNCI: bupati cup pemalang 2021

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp