NASROH MANOEK DONGKAL SF. CH DOLAR JAWARA KELAS UTAM

BUPATI CUP PEMALANG 2021, #3

CH Dolar dan MB Taliban Juara Kelas Utama, MB Sengkleh, Naruto, Piston Kian Meroket

Cucak hijau Dolar dan murai batu Taliban tampil impresif saat laga di kelas utama pada gelaran Bupati Cup Pemalang 2021, Minggu (31/10). Adapun murai batu Sengkleh, Naruto dan Piston berhasil menunjukkan tajinya sebagai burung juara.

Hadirnya jagoan-jagoan papan atas, semakin menambah seru dan ketatnya persaingan pada setiap laganya. Terbukti pada gelaran kali ini tersaji berimbang, tidak ada yang mendominasi podium juara.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Rona kebahagian tampaknya menyelimuti seorang Nasroh dari team Dongkal SF Randudongkal Pemalang Selatan. Jagoan andalannya yang bernama Dolar kembali mendulang prestasi dan menjadi buah bibir.

Bukan tanpa sebab, Dolar burung cucak hijau yang segudang prestasi ini berhasil meraih kemenangan pada kelas utama Widuri 36G. Sang pemilik mengaku Dolar burung yang gampang bunyi dan mudah dalam settingannya. Pada kelas ini Dolar mengungguli Pasopati milik Anto MTB Ngeciput Team dan Galaxy milik Satria dari Kurnia SF.  

Pasopati juga patut diacungi jempol, terlebih pada gelaran Road to Bupati Cup di Comal awal Oktober lalu (Minggu, 3 Oktober 2021), Pasopati merupakan jawara kelas utamanya. “Alhamdulillah, Pasopati masih menjaga tren positifnya. Terima kasih rekan-rekan atas dukungan dan doanya, semoga kedepan bisa bersilaturahmi kembali pada event-event akbar selanjutnya,” ungkap Anto MTB.

 

PEDRO C.I.M.B BATANG. NEW PEDRO MAKIN BERTAJI

 

Masih pada kelas cucak hijau, New Pedro (NP) milik Pedro dari team C.I.M.B berhasil mencuri kemenangan. Pada kelas Tanggeban pesertanya nyaris ful gantangan hanya beberapa yang tak terisi. Pada kelas ini, New Pedro seakan tahu apa yang harus diperbuat.

Tembakan panjang-panjang hingga badan geter-geter, NP berhasil mencuri hati sang pengadil lapangan. Banding-banding juri diakhir penilaian, NP diganjar bendera koncer A. Sontak hal ini disambut yel-yel kemenangan oleh team C.I.M.B. “Alhamdulillah, New Pedro berhasil menunjukan kualitasnya,” ucap Pedro C.I.M.B Bandar-Batang.

 

DENCAS SMAT MBM KATEPE SF PEMALANG. MB TALIBAN JAWARA KELAS UTAMA

 

Di kelas murai batu, Taliban milik Dencas Smat MBM dari Katepe SF Pemalang keluar sebagai bintang lapangan setelah menyabet juara pertama kelas utama Bupati 36G tiket 1 juta.

Bersanding dengan burung-burung terbaik, Taliban tak gentar meladeni tekanan-tekanan dari lawannya. Miliki materi lagu bervariatif dibawakan dengan lantang ditunjang durasi kerja awal akhir, Taliban menjadi pusat perhatian murai batu mania yang hadir.

“Mewah gantangan nomor 14, tembakan lagunya jelas dan volumenya juga tembus. Layak lah masuk juara satu. Pada kelas ini juga sangat menikmati, peserta masih kondusif. Disediakan tempat duduk dan kopi pula oleh panitia,” celetuk peserta yang menonton aksi Taliban.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Pada kelas ini, Taliban mengungguli Sengkleh milik Pian Kebondalem Pemalang dan Bagong milik H.Oyong Pandan Wangi SF Batang. Kendati belum menjadi yang terbaik Sengkleh jagoan milik Pian ini patut diacungi jempol.

Rentetan acara pada ajang pemanasan Bupati Cup, Sengkleh stabil masuk podium atas. Misalnya pada Road to Bupati Cup Pemalang, Randudongkal Minggu (19/9), Sengkleh juara 1 dan 2. Pada Road to Bupati Cup Pemalang, Comal Minggu (3/10), Sengkleh juara 2 dan 2.

 

PIAN KEBON DALEM PEMALANG. MB SENGKLEH TERUJI

 

Puncaknya pada gelaran Bupati Cup Pemalang, Sengkleh menjadi runner up pada kelas utamanya. Ini menjadi bukti betapa dahsyatnya burung milik Pian dari Kebondalem Pemalang. “Alhamdulillah hasil akhir yang manis. Terima kasih Om Farid dan rekan-rekan yang sudah mengawal Sengkleh. Kemenangan ini kemenangan kita bersama,” ungkap Pian dengan penuh syukur.

Masih pada kelas murai batu, Naruto milik Khaerudin dari KJM Slawi Tegal berhasil mencuri kemenangan pada kelas Widuri 36G. Naruto burung yang segudang prestasi ini kembali menunjukan tajinya di lintas EO.

Pada kelas ini, Naruto mengungguli Spider milik Ares Toteles Batang dan Aparat milik Nova dari Adiwerna Tegal. Kendati belum menjadi yang terbaik, Spider yang harus puas pada urutan kedua patut diwaspadai eksistensinya. “Bersyukur masih kebagian nomor kecil, lawan juga bukan burung sembarangan. Penjurian juga apa adanya, alias lihat kerja burung. Sukses buat juri yang bertugas,” ungkap Ares Toteles [Anton Kendor]

 

ARES TOTELES BATANG. MB SPIDER MENTERENG

 

KHAERUDIN KJM SLAWI TEGAL. MB NARUTO BUKTIKAN KUALITASNYA

 

 ANTO MTB NGECIPUT TEAM PEMALANG. CH PASOPATI MASIH MENJAGA ASA

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: bupati cup pemalang 2021

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp