JEFRY PEKALONGAN, BUPATI PEMALANG, SUGIYANTO SRG WELERI-KENDAL. DUKUNG PENUH GELARAN

BUPATI CUP PEMALANG 2021, #2

Tembus 1.764 Peserta, Team Pepeng 168 SF Tegal Moncer di Kelas Love Bird

Meriah dan istimewa. Begitulah kira-kira gambaran Bupati Cup Pemalang 2021 yang berlangsung Minggu, 31 Oktober 2021 lalu. Sekitar 1.764 kontestan dari berbagai daerah turut serta dalam event tahunan tersebut.

Sejumlah tokoh perburungan atau yang biasa dianggap senior atau sesepuh di wilayah Pantura dan sekitarnya pun hadir memberikan dukungan. Ada Sugiyanto SRG Weleri Kendal, Joko Sutet Sekjen RI, Jefri Pekalongan, H.Wahyu Cristal WJ SF Pemalang, H.Comex Pekalongan, H.Rosmala Comal, Budiyanto Comal dan beberapa lainnya.

 

 

SUGIYANTO SRG WELERI-KENDAL, BUDI PEKALONGAN, JOKO SUTET SEKJEN RI. SILATURAHMI

 

Objek wisata Pantai Widuri Pemalang, tempat lomba berlangsung, menjadi saksi suksesnya event Bupati Cup Pemalang 2021. Kehadiran Bupati Pemalang H. Mukti Agung Wibowo, S.T., M.Si., dan Wakil Bupati, Mansur Hidayat, S.T menambah semarak dan istimewanya event ini. Tak heran, 34 kelas yang dibuka panitia selalu full peserta.

“Puji syukur bisa bersilaturahmi pada gelaran spektakuler Bupati Cup Pemalang 2021. Bersyukurnya lagi bisa duduk bersama dengan Bupati Pemalang, H.Mukti Agung Wibowo. Suatu kehormatan bagi kami tentunya, selamat dan sukses buat jajaran panitianya. Eventnya luar biasa,” ungkap Sugiyanto punggawa team SRG Weleri-Kendal.

 

TEAM PEPENG 168 SF TEGAL. MONCER DIKELAS LOVE BIRD

 

H.Pepeng dari team Pepeng 168 SF Tegal kembali berkibar sebagai team yang konsisten meraih prestasi. Dikenal luas mengkoleksi burung-burung love bird jawara, Pepeng 168 SF lewat Bu Guru dan Selo Gedeg berhasil merangsek podium juara.

Keberhasilan Bu Guru juga menjadi catatan manis, terlebih eksistensinya hingga saat ini sudah mencapai 9 tahun. Bukan hal yang mudah tentunya hingga bisa stabil sampai sekarang. Adapun Selo Gedeg burung debutan barunya sukses meraih juara 2 dan 2.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Keberhasilan keduanya tak lepas dari tangan dingin Ade, Dody dan rekan-rekan yang dipercaya mengawal jagoan-jagoan Pepeng 168 SF. “Alhamdulillah yang utama silaturahmi, bagi kami juara bonus. Kebetulan Pak Haji Pepeng berhalangan hadir. Bersyukur Bu Guru dan Selo Gedeg kerja bagus dan dapat podium juara. Tak terasa juga Bu Guru sudah memasuki 9 tahun dan masih bikin bangga, masih mau kerja tadi,” ungkap Ade.

Team Pandan Wangi SF Batang yang dimotori H.Oyong dan Andre juga kembali berkibar lewat murai batu Bagong dan kacer Kebal Wirang. Keduanya kembali menunjukan tajinya sebagai burung yang haus akan prestasi.

 

 H.OYONG & ANDRE PANDAN WANGI SF BATANG. MB BAGONG & KACER KEBAL WIRANG MONCER

 

Pada kelas murai Batu, Bagong berhasil merangsek juara 3 pada kelas utama Bupati 36G. Adapun Kebal Wirang berhasil meraih juara 4 pada kelas P.Benowo. “Apapun hasilnya tetap disyukuri yang utama sudah ikut meramaikan gelaran. Terima kasih Om Hadi, Kentit dan rekan-rekan yang sudah merawat dan mengawal hingga sejauh ini,” tandas H.Oyong santai.

Tak mau ketinggalan momen, H.Pesol punggawa HF BF dari Bumiayu-Brebes juga turut ambil bagian. Mengandalkan kacer Bukan Dia dan cucak hijau Bangor juga berhasil mencuri kemenangan. Keduanya sukses menaklukan lawan-lawan yang notabene burung papan atas.

 

 H.PESOL HF BF BUMIAYU. KACER BUKAN DIA & CH BANGOR BUKTIKAN KUALITASNYA

 

Pada kelas utama kacer P.Benowo, Bukan Dia berhasil merangsek pada urutan ke tiga. Adapun Bangor juga meraih podium ke dua pada kelas cucak hijau P.Benowo. Keberhasilan keduanya menjadi bukti HF BF Bumiayu menjadi team yang patut diwaspadai eksistensinya.

Beralih pada kelas kenari, Sembodo milik Capten Lau berhasil menunjukan tajinya. Tampil impresif dengan tembakan panjang-panjang, Sembodo nyaris menjadi kampiun pada kelas B.Tanggeban. Tak mau ketinggalan Dewinta milik Deny juga berhasil merangsek pada urutan ke empat kelas C.Sibedil.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Keberhasilan keduanya juga sekaligus mengibarkan Duta Piala Ratu. Tangan dingin Krisna KFC, Shandy KHI dan rekan-rekan kembali teruji dalam urusan kenari berprestasi. Total finish meraih juara 2,4,4,5,6 dan 11.

Gelaran kali ini juga menjadi ajang kopi darat (kopdar) kenari mania dari segala penjuru tanah air. Team SPG SF Comal yang dimotori kakak beradik H.Husni dan Fahmi ini juga turut meriahkan lomba.  

“Terima kasih rekan-rekan kenari mania yang sudah turut hadir di kota kami. Mohon maaf bilamana penyambutan kami seadanya. Sekali lagi terima kasih dulur dari Klaten dan semuanya. Jangan kapok dan sampai berjumpa kembali,” ungkap H.Husni yang didampingi Fahmi adiknya. [Anton Kendor]

 

 

H.CMOEX RAMBO SF (TOPI) & ROXY PEKALONGAN. JALIN SILATURAHMI & GALI PRESTASI

 

 H.WAHYU CRISTAL WJ SF PEMALANG. SILATURAHMI & TURUT MERIAHKAN LOMBA

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

SPG SF COMAL-PEMALANG DAN KENARI MANIA. KOPDAR & GALI PRESTASI

 

BUDI SOLUSINDO & H.ROSMALA COMAL. GALI PRESTASI DAN SILATURAHMI

 

CAPTEN LAU, KRISNA, SANDI DUTA PIALA RATU. MONCER DIKELAS KENARI

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: bupati cup pemalang 2021

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp