BUPATI PEMALANG H. MUKTI AGUNG WIBOWO, S.T., M.Si. BERI SAMBUTAN

BUPATI CUP PEMALANG 2021, #1

Dihadiri Langsung Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, Branjangan Naga Bonar Cetak Double Winner

Bupati Pemalang H. Mukti Agung Wibowo, S.T., M.Si., dan Wakil Bupati, Mansur Hidayat, S.T berkenan hadir dan membuka gelaran spektakuler Bupati Cup Pemalang 2021 di Obyek Wisata Pantai Widuri Pemalang, Minggu, 31 Oktober 2021.

Dalam sambutannya, Pak Bupati memberikan apresiasi atas kehadiran kicaumania di Kota Pemalang yang memiliki motto Kota Ikhlas ini. "Pertama-tama kami mengucapkan selamat datang di Kota Pemalang bagi kicaumania se-Nusantara. Kami sangat mengapresiasi dengan dilangsungkannya lomba burung berkicau. Mudah-mudahan event ini menjadi ajang tahunan dan menjadi tali silaturahmi," sambutnya.

 

 

SIMBOLIK PENGGANTANGAN BURUNG. DIMULAINYA LOMBA

 

Dengan dilaksanakannya event ini, Bupati Pemalang berharap agar Pemalang dikenal secara luas, dan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan. Kemudian juga dapat meningkatkan ekonomi kreatif bagi masyarakat, khususnya di bidang perburungan.

Pemotongan tumpeng dan penggantangan burung secara simbolik menandai jalannya lomba yang dimulai pukul 09.00 WIB ini. Om Pucuk selaku ketua pelaksana juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada orang nomor satu di Kota Pemalang.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Pemalang yang telah memberikan dukungan penuh kepada kicaumania, khususnya di Kota Pemalang. Terima kasih juga kepada pihak-pihak yang telah mendukung gelaran. Mudah-mudahan amanah yang kami emban ini, event bisa berlangsung dengan lancar dan sukses,” ungkap Om Pucuk yang diamini Om Bangun selaku Ketua Panitia.

Pada sesi pembuka kelas Branjangan, Naga Bonar milik H.Junedi dari Metamor Squad Tegal berhasil keluar sebagai bintang lapangan. Dua sesi awal kelas Branjangan langsung disikat Naga Bonar dengan kemenangan nyeri alias double winner.

Keberhasilan Naga Bonar sekaligus mengharumkan nama Metamor Squad Tegal di kancah nasional sebagai pengorbit gudangnya burung branjangan berprestasi. “Alhamdulillah Naga Bonar masih menjaga asa, mudah-mudahan team Metamor Squad semakin solid dan kompak,” ucap H. Junedi [Anton Kendor, Jaya Maman]

 

 BAPAK BUPATI & WAKIL BUPATI. DUKUNG PENUH GELARAN KICAUMANIA

 

PEMOTONGAN TUPENG DIAWAL LOMBA

 

 

 CEREMONY PELEPASAN BURUNG

 

H. JUNEDI METAMOR SQUAD TEGAL. BRANJANGAN NAGA BONAR DOUBLE WINNE

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

MC TAVIN & MIMI YENI. GELORAKAN LOMBA

 

OM BANGUN & OM PUCUK. SUKSESTOR LOMBA

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: bupati cup pemalang 2021

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp