WAKIL BUPATI, BAPAK SUTEJO (TENGAH) DIAPIT MR BAGIYA (KIRI) DAN KAPOLRES KULONPROGO (KANAN)

BUPATI CUP 1 KULONPROGO #1

Dibuka oleh Wakil Bupati, Perkenalkan Kulonprogo kepada Kicaumania dari Berbagai Kota

Bupati Cup 1 Kulonprogo yang sedianya start jam 10.00, baru dimulai sekitar jam 11.30, karena menunggu redanya hujan yang cukup deras pada pagi sampai jam 10an.

Lomba dibuka oleh Wakil Bupati Kulonprogo, Bapak Sutejo, dengan dihadiri pula oleh Kapolres Kulonprogo serta Ketua PBI Pusat, H. Bagiya Rakhmadi, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Mr. Bagiya.

 

 

MESKI TERGENANG AIR, PESERTA TETAP FIGHTER

 

Dalam sambutannya, Mr. Bagiya menyebutkan, even ini adalah yang pertama kali, sehingga masih dalam tahap memperkenalkan diri. Even perdana ini juga merupakan bentuk apresiasi bagi Pemda Kulonprogo, karena sudah memfasilitasi berdirinya PBI cabang baru.

Lomba burung berkicau sekaligus menjadi wahana untuk menyadarkan publik kicaumania akan pentingnya kepedulian terhadap kelestarian burung di alam bebas.

 

SANGKAR RADJA MULAI UNJUK GIGI

 

Sementara itu, Wakil Bupati Sutejo menyampaikan terima kasih atas kehadiran kicaumania dari berbagai daerah yang telah menyempatkan diri hadir di Kulonprogo. "Kami senang akhirnya banyak saudara-saudara dari berbagai daerah sudah mengenal dan merasakan sendiri berada di Kulonprogo. Sebelumnya mungkin banyak pertanyaan, Kulonprogo itu di mana dan seperti apa."

Even ini memang dihadiri banyak peserta yang datang dari jauh. Diantaranya ada Mr. Ari dari Lombok, Mr. Ipung dkk dari Surabaya, Faizin Tegal, Paul Wina Jepara, Mr. Cabo dari Pekanbaru, Mr. Oyong dari Malang serta Faris dari Lumajang. Selain itu, ada juga peserta yang berasal dari Lampung, Bali dan kota lainnya.

 

 

TROPI BUPATI CUP 1 KULONPROGO

 

FAIZIN TEGAL. RUNNER-UP CUCAK HIJAU MENOREH

 

MR ARI LOMBOK BERSAMA MR BAGIYA

 

ANIS KEMBANG GEMPAR KEMBALI BERJAYA

 

ROBERT LBC MANTAU JAGOANNYA

 

GENANGAN AIR BUKAN HALANGAN

KATA KUNCI: bupati cup 1 kulonprogo mr bagiya faizin dm faizin tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp