WAKIL BUPATI BENGKULU SELATAN (KACA MATA) DAN KETUA BnR BENGKULU RONNY TOBING (KANAN)

BUPATI CUP BENGKULU SELATAN

Dihadiri Langsung Wakil Bupati, Kacer Ninja Nyaris Kuatrik

 

 

Kicaumania berbagai daerah meramaikan kontes Bupati Cup Bengkulu Selatan, 26 Maret 2017. Wakil Bupati Gusnan Mulyadi, SE, MM berkenan menghadiri jalannya lomba. Kacer Ninja menjadi penampil terbaik dengan merebut 3 juara 1 dan sekali runner up.

Secara umum, kontes yang diketuai langsung oleh ketua BnR Bengkulu Ronny Tobing berlangsung ramai, meriah, dan lancar. Dilaporkan oleh Marwin Etex Win kepada burungnews.com, lomba juga sangat kondusif dan tertib karena tidak ada yang berteriak.

 

PENYERAHAN PENGHARGAAN BC KEPADA MANNA BC

 

Juara BC direbut oleh team tuan rumah Manna Team. Ada pun untuk juara SF, direbut oleh Eri Aceh Sf yang berasal dari kota Argamakmur.  

Satu-satunya burung yang meraih hatrik bahkan hampir kuatrik adalah kacer Ninja, gaco milik Sakha Alamsyah yang mengibarkan bendera Papa Royal SF. Setelah meraih runner up di kelas Bupati, Ninja secara berturut-turut tak terbendung di tiga kelas lainnya, yaitu Wakil Bupati, Dandim, dan Kapolres.

 

PAPA ROYAL SF

 

“Alhamdulillah, lomba berlangsung lancar tanpa halangan dan gangguan sedikit pun, juga tanpa ada komplain. Terimakasih sekali kepada kicaumania atas dukungannya, teman-teman panitia dan team juri BnR, dan semua pihak yang mendukung kegiatan ini. Mohon maaf kalau masih ada kekurangan, sampai jumpa pada gelaran BnR Bengkulu berikutnya,” ujar Ronny Tobing kepada burungnews.com

 

JUARA BUPATI CUP BENGKULU SELATAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

ERI ACEH MERAIH JUARA SF

 

BEBEK SUMATERA MERAIH TRIBLE WINNER MILIK PAJAR BC

 

KOLIBRI NINJA RAFLESI

 

KAUR BIRD CLUB

 

TUKI BC

 

SEPAKAT SF

 

PCMI CHAPTER BENGKULU

 

JUARA PLECI

 

PARA JUARA

 

PARA JUARA

 

PARA JUARA

 

PARA JUARA

 

TEAM JURI DAN KETUA BnR BENGKULU

 

KATA KUNCI: bupati cup bengkulu selatan ninja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp