SECARA SIMBOLIS H TAUFIK MENERIMA DOORPRIZE SEPEDA MOTOR DARI DWI SURYANTO


BUPATI CUP 3 BANJARNEGARA #2

Mahameru, Petruk, & Peng-Peng Unggul di Kelas MB, Duta SKD & Red Devil Juara Umum

Gelaran lomba Bupati Cup Banjarnegara, Minggu 14 Juli 2019 kembali menghadirkan tontonan seru dan menegangkan. Sejumlah jawara papan atas dari berbagai kota, hadir dan mengikuti jalannya lomba. Partai bergengsi murai batu yang penuh persaingan ketat, mengundang decak kagum kicaumania yang hadir di Balai Budaya Banjarnegara.

Kelas pembuka murai batu Bupati, gacoan milik Dimas Anto DMA Kudus yang bernama Mahameru yang mengusung Duta Purwodadi Award 3 (28/7) berhasil unggul atas lawan-lawannya. Kemenangan ini, mengulang sukses saat tampil di Piala Canting 4 Pekalongan (16/6) dengan raihan juara 1 kelas bergengsi.

 

DT PURWODADI AWARD 3, MONCER BERSAMA MB MAHAMERU MILIK DMA BF

 

Petruk milik Mr. Tuyat, jadi bintang lapangan di kelas murai batu Wakil Bupati. Aksi memukau, dipertontonkan Petruk dari awal hingga akhir lomba dengan hasil podium 1. Ali Braling yang memantau kinerja Petruk, langsung memberikan penawaran 50 juta untuk memboyongnya.

Namun, Mr. Tuyat tak bergeming dan masih mempertahankan Petruk di markasnya. Didi KM sahabat Mr. Tuyat, menginfokan kepada burungnews kalau Petruk itu masih muda belia. Sebelum tampil di Bupati Cup 3, Petruk sudah sering juara di lomba seputaran Banjarnegara.

 

SAMSUL BAHRI, KETUA UMUM BUPATI CUP 3

 

Sesi ketiga kelas murai batu, Peng-Peng milik Yono RJS gantian unggul atas lawan-lawannya. Dari tiga kali aksinya, Peng-Peng berhasil menuai juara 4, 5, dan 1. Moncernya Peng-Peng, membuat Yono RJS pede menggelandang menuju Kucir Cup (4/8) & Babah Johan Cup (18/8) yang keduanya digelar di Purwokerto.

Pangeran Muda milik Bodem Gombong, Gendewo milik Mr. Aji AB Banyumas Bersatu, dan Khunti milik Beni Pesona Banyumas Bersatu, masing-masing bertengger di peringkat dua di kelas murai batu membayang-bayangi Mahameru, Petruk dan Peng-Peng.

 

PENERIMA PENGHARGAAN BERSAMA PANITIA & TAMU UNDANGAN

 

Mr. Hendra JPN Gombong yang akan punya gawe Bupati Cup Kebumen pada Minggu 21 Juli bertempat di Obyek Wisata GOA Jatijajar Kebumen, turut hadir di Bupati Cup 3. Hendra JPN mengaku, kehadirannya mendulang dukungan dari kicaumania yang memadati Balai Budaya.

Wawan JNJ yang tergabung dalam Banyumas Bersatu, sukses menempatkan kenari Exotic di papan atas. Exotic yang memiliki durasi super panjang dengan segudang prestasi, nyaris menang nyeri dengan raihan juara dua dan satu. “Alhamdulillah, masih dijalur juara,”.

Eko Afrianto yang akan menggelar Launching Gantangan Gading Bird Community (GBC) pada Minggu 4 Agustus, sukses menui juara 2 bersama love bird Purel yang mengakui keunggulan Phatil milik Andi Duta SKD. “Mohon dukungan & suportnya, 4 Agustus saya tunggu di GBC,” undang Eko.

 

 

Dikomandani Indri SKD, Duta SKD yang turun dengan kekuatan penuh di berbagai kelas akhirnya keluar sebagai juara umum bird club (BC). Sejumlah burung seperti Petruk, Slento, Petir, Cupetong, Lakone, Lupit, Kania, Kosmo, Marjan, Damar Wulan, Yakuza, dan lainnya turut mengharumkan nama Duta SKD.

Dikategori single fighter, juara umum diraih Red Devil SF dari Wonosobo. Sementara doorprize utama berupa sepeda motor, dimenangkan oleh Darsono Fortuna BF dari Banjarnegara. Kepala Dinas Pariwisata Dwi Suryanto, S, Sos, M, Si, mewakili Bupati Banjarnegara menyerahkan doorprize utama kepada Darsono.

Sebelum lomba digelar, panitia memberikan penghargaan kepada komunitas tledekan, komunitas cucak jenggot, dan MC terbaik Tohar dari Purwokerto. “Terimakasih atas partisipasi dan kehadiran kicaumania, mohon maaf bilamana masih ada kekurangan. Sampai jumpa di Bupati Cup 4 tahun 2020,” tutur Samsul Bahri yang didampingi H. Taufik BBF & Bambang KTC.

 

DATA JUARA BUPATI CUP 3 BANJARNEGARA, LIHAT DI SINI

 

KEPALA DINAS PARIWISATA & KEBUDAYAAN, DWI SURYANTO, S.SOS, M.SI

 

RED DEVIL WONOSOBO, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

DUTA SKD, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

HENDRA KASUR & BENI PESONA, SELAMAT BUAT PANITIA, DITUNGGU GELARAN BERIKUTNYA

 

 

MR HENDRA JPN, 21 JULI SAYA TUNGGU DI BUPATI CUP KEBUMEN

 

YONO RJS, MB PENG-PENG, UNGGUL DI KELAS PARIWISATA

 

LB PATHIL & PUREL, JAWARA DI KELAS PAUD PEMULA A GILAR-GILAR

 

TAMPIL MEWAH, MB PETRUK TERBAIK DI KELAS WAKIL BUPATI

 

DARSONO FORTUNA BF, PEMENANG DOORPRIZE SEPEDA MOTOR

 

TOHAR MC (KANAN) MENERIMA PENGHARGAAN

 

WAWAN JnJ, KENARI EXOTIC NYARIS MENANG NYERI

 

AM DAMAR WULAN, CETAK JUARA 1 & 4

 

KATA KUNCI: bupati cup 3 banjarnegara bambang ktc samsul bahri h. taufik ar-rodja bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp