KMWB. SAAT KONDANGAN, TAK LUPUT BAHAS DUNIA PERBURUNGAN

BUPATI CUP 2 BANJARNEGARA

Didukung Penuh KMWB, Pikacu BC Wonosobo Siap Meriahkan Kelas Cendet

Hubungan harmonis antara kicaumania Banjarnegara dengan kicaumania Wonosobo, terus terjalin baik. Saling dukung demi suksesnya even di Banjarnegara dan Wonosobo selalu dilakukan kicaumania antar kedua kota tersebut.

Gelaran tahunan yang prestisius dengan tajuk Bupati Cup 2 Banjarnegara yang akan digelar Minggu, 15 Juli 2018 di Alun-Alun Banjarnegara, juga bakal didukung penuh kicaumania Wonosobo melalui wadah Kicau Mania Wonosobo Bersatu (KMWB).

 

 

LEMAN TOPI BALAP, HUMAS KMWB. 15 JULI SATU TITIK DI ALUN-ALUN BANJARNEGARA

 

Leman, selaku humas dari KMWB, mengungkapkan bahwa kicaumania yang tergabung dalam naungan KMWB hadir full team di Bupati Cup 2 Banjarnegara. “Insya Allah, KMWB siap sukseskan evennya sedulur Banjarnegara,” ucap Leman.

Komunitas cendet Wonosobo yang menamakan diri Pecinta Kicau Cendet United (Pikacu BC) dan masih bernaung dalam KMWB, juga siap full team hadir memeriahkan kelas cendet. Dengan hadirnya Pikacu BC, dipastikan kelas cendet yang biasa kurang peminat akan jadi meriah.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Kehadiran Pikacu BC di Banjarnegara, juga dalam rangka sosialisasi even 1th Anniversary Pikacu BC feat BnR Indonesia, yang akan digelar 22 Juli 2018, bertempat di gantangan Balakosa Dusun Pacekelan Sapuran Wonosobo.

“Pikacu BC berkeinginan meramaikan kelas cendet di Banjarnegara, seperti yang sudah dilakukan di Wonosobo. Selain Pikacu BC, komunitas cendet Temanggung dan Magelang juga siap hadir di Bupati Cup 2 Banjarnegara. Even ini juga sekaligus sebagai pemanasan sebelum turun di Piala Raja Jogja, 23 September mendatang,” tutur Dany.

 

PIKACU BC. RAMAIKAN KELAS CENDET

 

Love bird lovers Wonosobo, juga memastikan bergabung dengan KMWB. Empat kelas love bird bursa dan empat kelas love bird balibu yang tersedia, dipastikan full gantangan. “Teman-teman KMWB turun di semua kelas. Semoga silaturahmi ini membawa prestasi atas bagi rekan-rekan KMWB,” imbuh Leman.

Selain rombongan Duta Pikacu BC, juga bakal hadir Duta Kapolsek Selomerto Cup II yang akan punya gawe pada 5 Agustus 2018 bertempat di lapangan Geodipa yang berada tepat di depan Taman Fatmawati Wonosobo.

 

LOVE BIRD LOVERS WONOSOBO. RAMAIKAN KELAS LOVE BIRD

 

Sampai saat ini, pesanan tiket Bupati Cup 2 Banjarnegara masih terus masuk dari lokal Banjarnegara maupun dari luar kota. Bagi yang belum memesan tiket, bisa langsung hubungi Wahyu Suro di nomor 0896.1816.9680. Untuk yang butuh informasi hotel, bisa hubungi Aang MSC BF di nomor 0856.4088.0009.

 

BROSUR & JADWAL LOMBA BUPATI CUP 2 BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: bupati cup 2 banjarnegara kmwb pikacu bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp