KCS (KOMUNITAS CENDET SLEMAN) SIAP RAMAIKAN KELAS CENDET

BUPATI CUP 1 SLEMAN, #2

KCS (Komunitas Cendet Sleman) Siap Ramaikan Kelas Cendet di Piala Raja + VIDIO

Kehadiran Komunitas Cendet Sleman (KCS), menambah semarak Gelaran Bupati Cup 1 Sleman Minggu, 11 September 2022. Kelas cendet terisi lebih dari 40 peserta. Siap mendukung kelas cendet khususnya di Sleman.

KCS juga bakal ikut meramaikan Piala Raja yang digelar besuk Minggu 18 September di Stadion Sultan Agung Bantul. Tentu, sebagian jago saja yang dianggap mampu bersaing di level yang lebih tinggi.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Terbentuknya KCS itu 6 bulan lalu, menjadi sinyal kebangkitan kelas Cendet, khususnya di wilayah Sleman dan DIY bahkan blok tengah pada umumnya. Bergairahnya kelas Cendet terasa betul di gelaran Bupati Cup 1 Sleman, terisi lebih dari 40 burung.

Arfan Arie, Wakil Ketua KCS, didampingi Koko dan kawan-kawan menceritakan kepada burungnews, bila KCS sudah terbentuk 6 bulan lalu. Anggota sudah 87 pemain dari wilayah Sleman (lihat vidionya)

 

 

KCS sendiri terbentuk atas keprihatinan melihat situasi kelas Cendet, khususnya di Sleman yang dari hari ke hari semakin sepi peserta. Di Latber atau Latpres pesertanya sering di bawah 10.

Padahal cendet salah satu burung legendaris, pernah berjaya dan begitu bergengsi pada masanya. “Keprihatian kami, kelas Cendet di wilayah Sleman khususnya sepi. Di Latber atau Latpres pesertanya kadang cuma 3 atau 6. Alhamdulillah, dengan terbentuknya KCS sekarang peserta cendet sudah lumayan ramai,” tutur Arfan Arie.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KCS bertekat akan meramaikan kelas cendet, khususnya di wilayah Sleman. Namun bila ada EO di luar Sleman yang menggundang, KCS pun seiap hadir.

Kemeriahan kelas Cendent, juga berdampak positif bagi pesertanya. Belum lama, jago milik salah satu peserta KCS terjual di salah satu Latpresan, laku 22 juta, dibeli orang Bantul.

 

 

“Di Latpresan, cendet milik salah satu peserta ada yang terjual, dibeli orang Bantul 22 juta. Ini jelas jadi vitamin penyemangat untuk menggairahkan lagi kelas Cendet,” imbuh Arfan Arif.

Arief pun dan kawan-kawan pun memastikan akan hadir dan memantau Piala Raja. “Ada beberapa rekan yang siap ikut bertarung. Kita yang penting hadir, karena ini kan juga eventnya kicaumania Jogja, sekaligus silaturahmi dan koordinasi dengan cendetmania dari luar kota.”

 

PENGURUS PCS
(PECINTA CENDET SLEMAN)

KETUA

:  LD

WAKIL KETUA

:  Arfan Arie

HUMAS

:  Koko

VISI MISI

:  Memberikan wadah bagi pecinta burung legendaris (cendet khususnya di wilayah Sleman) mencari saudara melalui satu wadah yaitu KCS.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

VIDIO KCS (KOMUNITAS CENDET SLEMAN):

 

 

KATA KUNCI: bupati cup 1 sleman kcs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp