YOGI KH PERTAHANKAN GELAR JUARA UMUM SF

BUPATI BADUNG CUP III BALI #4

Berkat Doa Restu Dari Dua Kicaumania Ini, Yogi Kuda Hitam Kembali Raih Juara Umum

Wajah Yogi Kuda Hitam, semakin tampak semringah setelah keluar sebagai juara umum dalam gelaran Bupati Badung Cup III Bali (4/11). Hasil ini mengulang raihanya tahun lalu, yang juga menyabet juara umum di even yang sama. Ternyata ada 2 sosok penting di balik kesuksesannya menjadi juara bertahan. Siapakah dia?

Yogi Kuda Hitam sebelumnya tidak ada niatan untuk mengejar poin perebutan juara umum di gelaran Bupati Badung Cup III Bali. Justru jauh sebelum acara digelar, Fitri BKS lah yang digadang-gadang akan mengangkat tropi juara umum single fighter. Tapi setelah Yogi dikabarkan kalau Fitri BKS tidak bisa hadir karena ada kepentingan, disitulah ada rasa untuk menjadi juara bertahan sebagai peraih tropi SF.

 

 

MR. ROBERT PEMBURU BERI DUKUNGAN PENUH UNTUK YOGI KH

 

“Sebenarnya saya dan beberapa teman lainnya di even ini untuk menyambut saudaraku Fitri BKS. Apalagi sekarang Fitri BKS kembali bergairah turun ke arena lomba. Jadi saya ingin memberi sesuatu yang berkesan di pulau dewata ini, salah satunya dengan memberi dukungan penuh dalam perebutan juara umum. Tapi sayang, beliau ada kepentingan mendadak sehingga tidak bisa main ke Bali. Dengan begitu, sayang kalau gelar itu diraih orang lain. Jadi saya putuskan, saya maju lagi,” jelas Yogi KH.

Majunya Yogi KH untuk memperebutkan juara umum SF, juga mendapat dukungan penuh dari seniornya di kicaumania yaitu Mr. Robert Pemburu. Sosok kicaumania asal Bondowoso ini, sebelumnya selaras dengan Yogi KH akan mendukung Fitri BKS seperti waktu di Piala Raja 2018 kemarin. “Saya dan Yogi sepakat ingin menyambut Fitri BKS di Bali. Juga ingin memberikan kesan yang spesial buat Fitri yang kembali terjun lapangan. Berhubung Fitri tidak bisa hadir, jadi dukungan saya arahkan ke Yogi,” pungkas Mr. Robert Pemburu.

 

 

Peran Mr. Robert Pemburu mengantarkan Yogi KH kembali meraih juara umum, memang sangat terlihat. Poin dari dua gacoannya, yaitu cucak hijau Pemburu Racing yang menyabet juara 1 empat kali, dan cendet Sangkakala yang kali ini berhasil nyeri, menjadi kunci keberhasilan Yogi KH mempertahankan gelarnya yang tahun lalu Yogi raih.

Dukungan untuk Yogi KH juga datang dari Cabo Pekan Baru. Menurunkan love bird Arnold, poin emas yang diraih love bird hebat ini di kelas Kabupaten Badung A, smakin memuluskan jalan Yogi KH keluar sebagai juara umum.

 

AM MARQUEST JUARA DI KELAS UTAMA

 

Selain mendapat poin dari gacoan Mr. Robert Pemburu dan Cabo Pekan Baru, Yogi KH juga mendulang poin dari gaco miliknya sendiri yang berhasil naik podium. Diantaranya Marquest gaco terbarunya di kelas anis merah yang berhasil keluar sebagai juara 1, 3, 3. Dan kacer Pajero Sport yang sukses menjadi kampiun di kelas Sekda Badung.

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dari teman-teman  kicaumania, sehingga saya bisa mempertahankan gelar juara umum di even ini. Terimaksih juga atas doa restu dari senior saya Mr. Robert Pemburu dan saudaraku Fitri BKS yang selalu mendukung saya di dunia hobi ini,” kata Yogi Kuda Hitam disela-sela penyerahan tropi juara umum SF.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

EDI BALUNG DAN YOGI KH

KATA KUNCI: bupati badung cup iii bali #4 yogi kuda hitam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp