DUTA NZR CUP 1 BERHASIL MENJADI JUARA UMUM BC.

BUNG TOMO CUP 1 #1

MB Hell Boy Sabet Tropi Utama Sesi BOB 36, Duta NzR Cup 1 dan H Said Raih Juara Umum

Even Bung Tomo Cup 1 yang digelar hari Minggu 13 Januari 2019 di BnR Gajah Mada, Surabaya menobatkan Duta NzR Cup 1 meraih juara umum BC. Sedangkan juara umum SF disabet H Said dari Gresik.

Suasana persaingan terasa sangat ketat pada even Bung Tomo Cup 1.Bagaimana tidak, telrihat beberapa gaco terbaik dari berbagai daerah baik didalam maupun diluar Jawa Timur beradu di arena BnR Gajah Mada.

 

 

H SAID DARI GRESIK RAIH JUARA UMUM SF.

 

Abah Hudan dari 911 SF yang kali ini mengibarkan bendera Duta NzR Cup 1 berhasil mencuri banyak kemenangan lewat berbagai gaconya yang berlaga di sesi murai batu dan cucak hijau. Dari banyaknya gaco yang dibawanya, murai batu Hell Boy yang merupakan gaco baru kembali menggebrak.

Kali ini Hell Boy membuat takjub para peserta seisi lapangan saat berlaga pada sesi utama BOB 36. Mengandalkan gaya sujud dengan selingan hypernya, Hell Boy mengobral tembakan cililin, gereja tarung, cucak jenggot serta kenari yang dahsyat akan volumenya.

 

KIBARKAN BENDERA DUTA NZR CUP 1 911 SF BORONG BANYAK TROPI.

 

Kestabilannya dalam mengola vocal dari awal hingga berakhirnya penjurian pun dianugerahi bendera koncer A mutlak oleh para pengadil lapangan. “Kelas ini saya menurunkan 2 burung yakni Hell Boy dan Anak Lanang. Alhamdulillah Hell Boy tampil apik dan mendapat juara pertama dan Anak Lanang diposisi keempat,” ungkap Abah Hudan.

“Alhamdulillah hasil hari ini murai batu Hell Boy 1, Rock N Roll 1, Anak Lanang 1, 4, 6 dan Pendekar 10, kemudian cucak hijau Sinden 1, 7 dan Dalang 2, 8. Semua hasil poin hari ini untuk mensupport Duta NzR Cup 1 meraih juara umum BC,” imbuh Taufiq Wibisono sang pengawal 911 SF.

Kober BC yang dikomandoi oleh Dodiet turut menyumbangkan poin untuk Duta NzR Cup 1 meraih juara umum. Tim yang berasal dari kota Malang ini meraih cukup banyak prestasi dengan membawa love bird Sabrina dan kenari Hanter.

 

 

Love bird Sabrina yang kerap menjadi jawara pada even nasional meraih juara 1, 3 dan 4, sedangkan kenari Hanter meraih juara ketiga saat berlaga di sesi Bung Tomo. “Saya akan kembali membawa gaco-gaco terbaik Kober BC pada even Jogja Istimewa nanti,” tandas Dodiet.

Bunda Leli bersama kurang lebih 80 pasukan dari Team 7371 mengukir cukup banyak prestasi. Salah satunya yang menjadi sorotan adalah aksi Buster Timur yang menjadi juara pertama saat bermain di sesi cendet BnR Vit. Gerojokan tembakan gereja tarung yang disambung kenari membuatnya terlihat mencolok.

 

KACER LADA HITAM MILIK H WIBIE BERHASIL RAIH DOUBLE WINNER.

 

“Kami tidak pernah memburu kemenangan saat lomba, kami selalu menekankan kepada seluruh teman-teman Team 7371 kalau berkumpul disini tak lain untuk menjalin silaturahmi. Saya juga turut mengundang para kicaumania untuk hadir di even perdana Team 7371 pada 17 Maret 2019 di gantangan Dewa 99,” kata Bunda Leli.

Setelah setahun tidak tampil karena masa mabungnya yang lama, kacer Imanuel milik Ko Yudi dari ST 912 tampil menawan. Burung yang tahun 2017 lalu mendapat juara 1, 1 dan 2 pada even Piala Raja ini menunjukkan kualitasnya saat melantunkan roll speednya yang rapat.

 

TEAM 7371 RAMAIKAN GELARAN DENGAN HADIRKAN 80AN ANGGOTANYA.

 

Tidak hanya roll speed, mempunyai gaya unik yakni ngentrok bak cucak hijau menjadikan Imanuel semakin menonjol dimata para juri BnR yang bertugas. Paduan tembakan dari kolibri wulung, pailing, red siskin dan jalak uret yang dilontarkannya membuat Imanuel berhasil meraih runner up sebanyak 2 kali.

“Setelah masa bertapanya setahun saya kembali menampilkan Imanuel disini. Melihat penampilannya yang istimewa baik dari gaya bak ngentrok maupun roll speed dan tembakannya membuat saya akan menampilkan kembali Imanuel di even Jogja Istimewa bulan depan,” ujar Ko Yudi.

 

 

Bermain 2 sesi, cucak hijau Excelco milik Hafit Villa dari Pelet Biru BC tampil mendominasi. Gaya ngentrok jambulnya yang seakan tidak pernah lelah ditunjukkan Excelco membuat mata para juri selalu tertuju padanya.

Uraian tembakan bermateri gereja tarung, kapas tembak dan kolibri membuat Excelco berhasil meraih juara 1 dan 2. “Dari awal memang Excelco tampil apik dan nyaris tanpa jeda. Kedepannya saya akan membawa Excelco ke even LBB Cup IV,” kata Hafit.

 

DATA JUARA BUNG TOMO CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SETELAH SETAHUN BERTAPA KARENA MABUNG KACER IMANUEL RAIH DOUBLE RUNNER UP.

 

CUCAK HIJAU EXCELCO TAMPIL TRENGGINAS.

 

 

HAFIT (KANAN) BERHASIL BAWA PULANG TROPI 1 DAN 2 BERKAT AKSI CUCAK HIJAU EXCELCO.

 

DATANG DARI JOGJAKARTA PREDATOR MONCER PADA SESI CAMPORT AMB A.

 

 

 

KATA KUNCI: data juara bung tomo cup i bung tomo cup i bnr bengrah bnr jatim bnr koblen duta nzr cup i h said gresik 7371 team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp