ANAK KAMPUNG. KENARI SUPER SAMBA BAWA PULANG HADIAH MOTOR

BUMI ARTA CABE AWARD, #3

Super Samba Bawa Pulang Motor, Mercy Langsung Mencuat, Duta Lion Team Jambi Panen Dukungan

Keberhasilan kenari Sumber Samba andalan Anak Kampung meraih kemenangan di kelas utama Kenari Standar Bebas Pasukan Anti Sambat diganjar satu unit sepeda motor sebagai hadiah. Siap mengadakan event pada Minggu, 27 Maret 2022, Duta Lion Team Jambi panen dukungan.

Kelas utama Kenari Standar Bebas Pasukan Anti Sambat menjadi salah satu laga yang paling panas dan menegangkan di Bumi Arta Cabe Award. Selain hadiah utama satu unit sepeda motor dipastikan keluar, kenari-kenari yang turun di kelas ini merupakan gaco-gaco papan atas dan langganan juara.

 

 

ANAK KAMPUNG. KENARI SUPER SAMBA JUARA KELAS UTAMA

 

Bersaing dengan gaco-gaco berkualitas dari berbagai kota, kenari Super Samba andalan Anak Kampung berhasil membuat kejutan dengan penampilannya yang luar biasa. Kenari jenis yorkshire berwarna bon hijau ini mampu menghipnotis juri dengan materi lagu panjang dan buka tutup rapat.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Meski bisa dibilang sebagai pendatang baru di kandang Anak Kampung Jogja, Super Samba mempunyai ciri khas dibanding gaco-gaco lainnya. Meski membawakan materi lagu standar yorkhsire orisinil, Super Samba mempunyai lagu yang cukup panjang dan suara di atas rata-rata dibanding gaco lainnya.

 

PENYERAHAN HADIAH UTAMA

 

“Super Samba ini baru 1 atau 2 bulan di kandang kita. Kita ambil dari box impor yang turun di Desember tahun lalu. Ini impor dari Belanda, ring 2021. Dua bulan ini kita latih dan persiapkan untuk main ke Bumi Arta Cabe Award. Namanya juga burung baru, kondangan sudah biasa. Alhamdulillah, Super Samba tadi mau tampil maksimal dan dapat juara pertama,” ungkap Hanif.

Penampilan mengejutkan juga ditunjukkan oleh Mercy, amunisi baru milik Peyang - Berkah Canary yang akhirnya finish di peringkat kedua di kelas ini. Kenari yang baru didapat di awal bulan Februari ini tampil oke di kelas utama dan menunjukkan peningkatan performa yang signifikan dibanding event-event yang diikuti sebelumnya. Sebelum main di Bumi Arta Cabe, Mercy telah menunjukkan kualitas dengan meraih juara kedua di Road To Anniversary Mustika PG Ronggolawe.

 

BERKAH CANARY. JUARA 1 DAN 2, KENARI MERCY LANGSUNG MENCUAT

 

“Sebenarnya itu yang mau naik satunya, tapi kurang kondisi. Karena sudah beli tiket juga dan tidak bisa dicancel, kita paksakan Mercy. Kita pasrah dan hanya mengandalkan kerja burung saja, namanya rejeki, Mercy ternyata mau kerja maksimal dan bisa masuk juara dua,” ungkapnya.

 

 

Tak hanya sukses di kelas utama, Peyang juga berhasil menempatkan Mercy di peringkat pertama kelas Kenari Standar Bebas Ardan BAC. Keberhasilan Mercy ini menjadi bukti apabila perjuangan Peyang dan kawan-kawan mulai berbuah manis dan makin menjanjikan.

 

DUTA LION TEAM JAMBI. GALANG DUKUNGAN UNTUK EVENT MINGGU, 27 MARET 2022

 

Menjadi team yang paling jauh datang, Lion Team Jambi yang terdiri dari beberapa pemain ini berhasil mengumpulkan sejumlah gelar juara di kelas Kenari Standar Kecil maupun Kenari Standar Bebas. Meski masih mampu bersaing dan membawa pulang sejumlah tropi, fokus mereka dalam lawatannya ke blok tengah ini adalah melakukan sosialisasi dan menggalang dukungan untuk event yang akan dilaksanakan pada Minggu, 27 Maret mendatang.

Kemasan dan hadiah menarik disiapkan untuk gelaran yang akan dilaksanakan di Carefour, Pasar Mingu, Jakarta Selatan ini antara lain hadiah sepeda motor, emas matangan, dan uang pembinaan. “Kita tunggu kehadiran kenarimania dari seluruh kota di event kita. Datang dan ramaikan ya,” pintanya. [danu]

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

PEMENANG 4 DAN 5 KELAS UTAMA

 

KENARI GENIT LANJUTKAN TREND POSITIF

 

KENARI GAJAH MADA KONSISTEN DI JALUR JUARA

 

SARINE LEMBU SF. PENDATANG BARU DI KELAS KENARI YANG HARUS DIWASPADAI

 

PENGHARGAAN UNTUK KOSTUM TERUNIK

 

PENYERAHAN PENGHARGAAN UNTUK TIM TERJAUH

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUMI ARTA CABE AWARD, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: bumi arta cabe award super samba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp