KRU RING PC SALATIGA. BITCOIN BORONG TROPI

BUMI ARTA CABE AWARD, #2

Bitcoin, YS Berlagu Cengkok yang Makin Menggila, Borong Juara 1, 1, 1, 2, dan 3 + VIDIO

Laganya benar-benar seru, pesertanya datang dari lintas blok, sudah barang tentu jago-jago kelas berat. Bitcoin, si bongsor yang lagi mencorong ini pun memborong juara. Melegakan, aksi dan prestasi Bitcoin juga mendapatkan pengakuan luas dari lawan.

Begitulah yang terjadi di event Bumi Arta Cabe Award Sukoharjo (20/2). Kenarimania lintas blok tumplek blek di sini, baik yang tergabung dalam komunitas, team, maupun perorangan. Tak berlebihan bila menyebut gelaran ini sebagai sejarah baru dalam kontes khusus kenari.

 

RING BC SALATIGA. KENARI BITCOIN BORONG JUARA

 

Faiz dari Ring PC Salatiga, pemilik Bitcoin, juga mengakui, bila lawan yang harus dihadapi benar-benar berat dan merepotkan. “Beruntung Bitcoin punya sejumlah sejuta pamungkas. Tak hanya mengandalkan YS yang bongsor dan volume garang. Bitocoin lagunya sudah tidak ori YS lagi, tapi juga keluar lagu cengkok, sesuatu yang masih jarang dimiliki oleh jagoan lainnya.”

Kenarimania dari berbagai daerah di tanah air memang menggeruduk ke sini. Di satu sisi lawan yang harus dihadapi berat, peluang juara mengecil, tapi sekaligus juga menjadi tantangan tersendiri. “Ketemu dengan sesama kenarimania dari berbagai daerah, jadi forum silaturahmi yang luar biasa juga,” imbuh Faiz.

 

KRU RING PC SALATIGA. KENARI BITCOIN LANGGGANAN KONCER

 

Kemenangan-kemenangan yang diraih oleh Bitcoin pun diakui tidak mudah. “Harus benar-benar tapil maksimal, durasi full sepanjang laga. Terbukti, saat sedikit mengendor, juara pun direbut oleh pesaingnya. Tercatat di dua kelas harus menyerahkan takhta juara ke jagoan lain.”

Ya, Faiz memang merasakan langsung bagaimana para penonton baik yang dikenal maupun yang belum kenal tampak mengakum penampilan dan kemewahan Bitcoin. “Tentu saja, ini sangat membanggakan, kualitas dan kemewahan burung milik kita mendapat pengakuan dari lawan dan penonton pada umumnya. Tapi untuk jadi juara, itu saja belum cukup, harus didukung oleh perfoma dan durasi mantap dari awal sampai akhir penjurian.”

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dari 5 kali bertarung, meraih juara 1, 1, 1, 2, dan 3, bagi Faiz sesuatu yang sudah sangat istimewa dan patut disyukuri. “Tadi cukup banyak yang mendekat menyatakan minatnya. Tapi maaf, belum jodoh, belum cocok di harga.”

Sejumlah peserta memang menyebut Bitcoin itu, dari posturnya saja sudah terlihat seram. Begitu melihat aksinya yang garang, bisa membuat musuh langsung begidik kalau tak kuat mental. Itulah alasan kenapa hamir disemua laga yang diikuti, penampilan Bitcoin tampak paling menonjol.

 

 

Tentu saja, Anda para pembaca yang tidak menonton langsung aksi Bitcoin, akan lebih mudah menggambarkan seperti apa seremnya Bitcoin, dengam melihat tayangan vidio yang akan ditayangkan di akhir artikel ini.

Faiz pun siap menurunkan Bitcoin di laga-laga lintas EO. “Prinsip Bitcoin sangat siap turun di semua EO. Asal tampil maksimal seperti saat merebut juara satu di laga ini, optimis masih bisa bersaing dan mengatasi musuh-musuhnya.”

 

 

Terdekat, laga yang bakal dibanjiri kenari mania adalah Solo Kota Budaya. Laga prestis bersama RGN yang bakal dihadiri langsung oleh Walikota Solo Gibran. Ini juga bakal jadi laga terakhir di Taman Balekambang, setelahnya akan ada renovasi besar-besaran yang memakan waktu lama.

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO KOTA BUDAYA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUMI ARTA CABE AWARD, KLIK DI SINI

 

VIDIO AKSI KENARI BITCOIN:

 

 

 

KATA KUNCI: bumi arta cabe award bitcoin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp