SOCHA BORONG SEMUA GELAR KELAS LOVE BIRD PAUD.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Socha Borong Kelas Paud, Anak Langit Melejit

Socha tampil cantik dengan menyapu bersih semua kelas love bird paud, sementara Anak Langit melejit pada sesi akhir lomba pada latber rutin gantangan Bumi Alas Rejo Surabaya Kamis, 15 Agustus 2019.

Komed SF yang dikawal oleh Sigit Crut dan Kampret tidak salah membawa beberapa amunisi pada semua kelas love bird, Socha, Cireng dan Tali Puser sama-sama tampil apik untuk membaa pulang empat gelar sebagai juara 1, 1, 1, 2 dan 2. "Kayaknya yang baby dan paud telah siap bermain pada Anniversary Pasar Paing Sabtu besok," kata Kampret.

 

 

 

Makin stabil penampilan Socha milik Sigit Crut dari Komed SF untuk bisa mengamankan semua gelar pada sesi love bird paud. Durasi kekean panjang beberapa kali mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan gelar pertama disesi pembuka lomba love bird paud A.

Kembali tampil dominan pada sesi B, berada di nomor gantangan 05 Socha masih menunjukkan kekean panjangnya hingga dinobatkan sebagai juara untuk yang kedua kalinya. "Allhamdulillah penampilannya makin hari makin stabil, mudah-mudahan pada Anniversary Pasar Paing Sabtu besok bisa membawa pulang gelar," bilang Sigit Crut kepada Burungnews.

 

MANDALA MENGAMBIL POSISI PERTAMA LOVE BIRD BABY M2.

 

Sedangkan untuk sesi love bird baby M2, Cireng amunisi Dyt dari Komed SF nyaris merebut dua kemenangan pada lomba kali ini. Pada sesi awal Cireng tampil bagus namun hasil dari penilaian juri kalah dari Mandala milik Sinyo dari SSC-Sby yang berada diposisi pertama.

Kalah disesi awal tidak membuat Cireng patah semangat, giliran pada sesi love bird baby M2 B bisa menunjukkan tajinya sebagai burung jawara dengan menduduki posisi pertama diikuti oleh Ulung gaco Suhu dari SLNK BC sebagai juara kedua.

 

ANAK LANGIT MEMBAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 2.

 

Anak Langit amunisi Imam dari MBC yang dikawal oleh Ardhan dan Rehan juga ikutan tampil bagus pada sesi love bird dewasa A dan L1. Tampil pada sesi love bird A dengan kekean panjang berkali-kali membuat Anak Langit hanya bisa menduduki posisi kedua kalah dari Ani gaco milik Man Konslet dari SLNK BC sebagai sang juara.

Kembali bermain pada sesi love bird L1 A, untuk yang kedua kalinya Anak Langit harus puas berada diposisi dua kali ini harus mengakui keunggulan Indonesia milik Win dari MDR sebagai juara pertama.

 

[iklan-sisipan]

 

Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu datang juga pada sesi love bird L1 B, untuk membalaskan kekalahan pada sesi awal. Disusul oleh Tali Puser gaco Kampret dari Komed SF dan Indonesia sebagai juara dua dan tiga. "Selanjutnya geser ke BnR Brawijaya untuk cari uang recehan," gurau Rehan kepada Burungnews.

Tim SLNK BC yang digawangi oleh Man Konslet, lagi-lagi masih bisa membawa pulang beberapa gelar dalam lomba kali ini. Melalui amunisi lamanya Ani serta tiga gaco baru Udunn 2, Rembulan dan Ulung bisa meraih juara 1, 2, 3, 3, 3, 4. "Terima kasih juri hari ini masih bisa menyobek amplop," bilang Koprek sambil siap-siap untuk pulang.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SLNK BC SELALU MEMBORONG BANYAK GELAR PADA LATBER RUTIN BAR BC.

 

INDONESIA AMUNISI WIN AMANKAN GELAR DI SESI LOVE BIRD L1 A.

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya socha anak langit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp