LB OLIVIA MAMPU MEMPERLIHATKAN KEKEAN DURASI SUPER.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

LB Olivia Ngekek 50 Detik, Banggakan Ring Bien

Love bird Olivia produk dari Ring Bien berhasil ngekek dengan durasi 50 detik untuk ditasbihkan sebagai juara pada sesi love bird fighter pada latber rutin Bumi Alas Rejo Surabaya Kamis, 27 Februari 2020.

Hilang satu tumbuh seribu itulah peribahasa yang cocok kita sematkan buat Ring Bien, setelah menelurkan banyak jawara Ring Bien yang digawangi oleh Cak Dzikin dari Pandugo Rungkut, kembali mengorbitkan amunisi baru untuk bertarung di kancah perburungan Surabaya dan Sekitarnya. "Selain ini masih banyak lagi yang siap aku orbitkan," bilang Cak Dzikin kepada Burungnews.

 

 

FIRMAN BERSAMA OLIVIA ANGKAT NAMA RING BIEN KE TANGGA JUARA.

 

Langsung menggebrak disesi pembuka lomba love bird fighter A, Olivia bisa memperlihatkan kekean panjangnya dengan durasi super dan lanjut untuk bisa membawa pulang gelar pertama buat Ring Bien. Dibuntuti oleh Abi milik Imam CB dari Punokawan SF dan Syahdu milik Hj Chelsea dari HRB berada diposisi kedua dan ketiga.

Kurang puas dengan penampilan gaco barunya, Cak Dzikin kembali mengikutkan lagi pada sesi kedua love bird fighter B. Alhasil, meski bisa juara pertama lagi namun penampilan Olivia menurut Cak Dzikin masih kurang maksimal kekeannya. "Burung ini typenya fighter, jadi kalau sebelah-sebelahnya tidak ada yang memancing ngekeknya tidak terlalu panjang," guman Cak Dzikin.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Satu lagi amunisi yang juga tampil baik yaitu Rama milik Sandhy dari King Riyadi SF. Tampil pada dua kelas yang berbeda Rama nyaris bisa merebut dua gelar kemenangan. "Sayang pada sesi love bird L1 A penampilannya sedikit menurun, maklum masih paud," bilang Sandhy.

Tampil perkasa pada sesi awal love bird paud A, Rama dengan kekean yang rajin untuk bisa mengambil podium utama pada sesi ini. Diikuti oleh Granat milik Asmara LBF dari Kertajaya dan Dali milik Yusuf dari Hoax BC sebagai juara kedua dan ketiga.

 

RAMA BAWA PULANG DUA TROPHY SEBAGAI JUARA LOVE BIRD PAUD DAN L1 1 DAN 2.

 

Kembali dicoba pada kelas love bird L1, ternyata penampilan Rama tidak mengecewakan sang pemilik burung untuk memduduki posisi kedua kalah dari Boy milik Moel dari Komed SF sebagai sang jawara. Sedangkan untuk sesi L1 B giliran nama Chalysta milik Bagas Moy dari GAS SF mampu melejit diposisi pertama setelah pada sesi awal hanya bisa nangkring diperingkat ketiga.

Sementara pada sesi love bird baby M2, dua nama yang langganan juara untuk kelas ini harus puas berbagi kemenangan yaitu Hanna milik Deka LBF dari Mleto SF pada sesi baby M2 A dan Gerimis milik M Yunus dari Jaya Sakti pada kelas baby M2 B.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MOEL BERSAMA BOY MASIH BISA MEMBANGGAKAN TIM KOMED SF.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

CHALYSTA DAN SOGOL KUNCI PODIUM TERATAS LOVE BIRD L1 B.

 

DALI MENYODOK PADA SESI KEDUA LOVE BIRD PAUD B.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya lb olivia ring bien

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp