LARAS AMBIL DUA GELAR PADA KELAS YANG BERBEDA.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Laras Boyong Dua Gelar, Yaris Hampir Nyeri

Love bird Laras Tampil stabil disesi pertengahan untuk memboyong dua gelar kemenangan, sedangkan Yaris hampir saja mengikuti jejak Laras pada latber rutin Bumi Alas Rejo Surabaya Kamis, 12 Maret 2020.

Bermain pada dua kelas yang berbeda, Laras milik Wahyu Depi dari GBNB berhasil menyenangkan hati sang pemilik burung dengan menggondol dua gelar kejuaraan pada kelas love bird paud dan baby M2. "Maklum masih baby jadi penampilannya tidak begitu stabil dalam empat sesi yang dimainkannya," terang Wahyu Depi.

 

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Kurang maksimal pada sesi love bird paud A, Laras mampu bangkit pada sesi love bird baby M2 A. Kekean medium berkali-kali bisa menghipnotis dewan juri untuk memberikan koncer A pertama buatnya.

Langsung naik lagi pada sesi love bird paud B, untuk kedua kalinya Laras bisa membuktikan sebagai gaco juara dengan mengambil podium tertinggi untuk yang kedua kalinya. "Allhamdulillah dalam beberapa minggu ini Laras selalu stabil masuk angka kecil disetiap lombanya," kata Wahyu Depi kepada Burungnews.

 

YARIS HAMPIR BORONG KELAS LOVE BIRD L1.

 

Satu lagi amunisi yang juga stabil masuk tiga besar yaitu Yaris milik M Hadi dari BKI Team Surabaya, konsisten dengan ngekek durasi medium dan lanjut yang diperlihatkan bisa mengamankan satu gelar utama pada sesi awal love bird L1 A dibuntuti oleh Boy milik Moel dari Komed SF dan Purel milik Hengki dari Rungkut sebagai juara dua dan tiga.

Masih stabil dengan kekean rajinnya pada sesi yang kedua, belum cukup buat Yaris untuk bisa memborong semua gelar pada kelas love bird L1 B kalah dari Bolang milik Abi Galau dari Kendalsari sebagai sang juara. "Sayang sekali pada sesi ini Yaris terpaut 3 poin dari pemenangnya, seandainya ngekek sekali lagi pasti bisa jadi juara," kata M Hadi.

 

BOLANG MENCURI SATU GELAR PADA SESI LOVE BIRD L1 B.

 

Untuk kategori love bird fighter, nama Keramat milik Hakim dari RQ BF dan Anak Tiri milik Idank dari Rayap Laut harus puas berbagi kemenangan pada dua sesi yang diperlombakan. Keramat langsung menyodok pada sesi pembuka lomba dengan kekean panjang berulang-ulang untuk dinobatkan sebagai yang terbaik.

Selanjutnya giliran Anak Tiri yang bisa mengunci sesi akhir kelas love bird fighter dengan kekean rajin durasi medium dan panjang, diikuti oleh Ratu Ngosek milik Dapur Rawon dari Rawon Setan dan Lucinta Luna milik Kampret 07 dari Dahlia Wani SF berada diposisi kedua dan ketiga. "Setelah sesi fighter B berakhir saya baru tahu kalau untulan dari Keramat lepas dari sangkar kecilnya, mudah-mudahan besok bisa balik lagi" bilang Hakim kepada Burungnews.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

BIANCA TANCAPKAN KONCER A PADA SESI AWAL LOVE BIRD PAUD.

 

KOLONEL AMANKAN SATU KEMENANGAN PADA LOVE BIRD BABY M2 A.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

KERAMAT TUNJUKKAN AKSINYA SEBAGAI SANG JUARA PADA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

ANAK TIRI MENYODOK PADA SESI KEDUA LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya laras yaris

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp