KIMBO SAPU BERSIH SEMUA KELAS LOVE BIRD BABY M2.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Kimbo Ambil Semua Gelar, Sableng Nyaris Nyeri

Love bird Kimbo milik Poor mampu tampil cantik untuk mengambil semua gelar yang disediakan pada kelas love bird baby M2, sedangkan Sableng hampir saja meraih dua kemenangan pada latber rutin Bumi Alas Rejo Rungkut Surabaya Kamis, 21 November 2019.

Amunisi baru milik Poor dari Candra Mas DRK 99 bisa tampil gemilang untuk menyapu bersih semua kelas baby M2, berbekal kekean durasi medium yang rapat Kimbo langsung melejit pada sesi awal untuk mengambil gelar pertama buat Poor.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Diturunkan kembali pada sesi yang kedua, lagi-lagi penampilan apik terulang untuk bisa mengamankan gelar yang kedua buat tim Candra Mas DRK 99. "Mungkin hari ini dewi fortuna menaungi keberuntungan kami," bilang Poor kepada Burungnews.

Sementara Sableng yang bermain dua kelas di love bird fighter hampir saja bisa membawa pulang semua kemenangan. Ngekek panjang berkali-kali yang diperlihatkan oleh Sableng belum mampu menduduki posisi teratas pada sesi pembuka lomba kalah dari Ratu Ngosek milik Lodeh dari RS Embong Malang sebagai sang juara.

 

SABLENG NYARIS AMBIL DUA KEMENANGAN DISESI LOVE BIRD FIGHTER.

 

Kurang puas dengan hasil yang diperolehnya membuat sang pemilik burung menampilkan kembali untuk bermain di sesi selanjutnya. Dan hasil akhir yang didapatkannya cukup memuaskan Adi S dari Kadal Ijo untuk bisa membawa pulang satu gelar yang diinginkannya. "Akhirnya kita bisa merebut juara pertama setelah disesi awal hanya berada diposisi kedua," sambung Adi S.

Untuk kategor love bird paud Wak Kaji amunisi baru milik Icha dari SLNK BC kembali tampil bagus untuk menduduki posisi teratas seperti minggu lalu, diikuti oleh Akas gaco Samsa dari FBC sebagai juara kedua.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Giliran Garong amunisi Fikri dari Insun SF yang ikutan kebagian juara pertama pada sesi love bird L1 satu-satunya kelas yang diperlombakan, disusul oleh Bolang andalan Abi Galau dari Kendalsari dan Syahdu gaco Didin LBF dari WWT SF sebagai juara kedua dan ketiga.

Pada akhir acara Satria Kelana selaku owner gantangan mengucapkan terima kasih dan selamat buat kekek mania yang juara serta selalu meramaikan gelaran rutin di gantangan ini. "Jangan lupa tanggal 15 Desember 2019 kami akan menggelar Anniversary yang pertama gantangan Bumi Alas Rejo, buruan pesan tiketnya sebelum kehabisan," tutup Satria Kelana yang sekaligus menjadi sebagai MC dadakan di lomba kali ini.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

GARONG AMANKAN SATU TIKET JUARA PERTAMA LOVE BIRD L1 A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

WAK KAJI DAN AKAS JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya kimbo sableng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp