HANNA DAN BARRA HASIL TERNAKAN DK LBF SAMA-SAMA TAMPIL BAGUS.


BUMI ALAS REJO – SURABAYA : Hanna Perdana Tampil Langsung Nyeri

Muncul amunisi anyar Hanna baru pertama tampil bisa menyenangkan sang pemilik dengan memborong semua kelas love bird baby M2 pada latber rutin Bumi Alas Rejo - Surabaya Kamis, 13 Februari 2020.

Membawa tiga jagoan hasil breeding sendiri Hanna, Barra dan Bila Amang dari DK LBF dengan bendera Mleto SF mampu membawa pulang banyak gelar. "Ini penampilan perdana Hanna langsung bisa menggondol dua kemenangan," bangga Amang kepada Burungnews.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Hasil produk DK LBF yang memiliki durasi panjang patut diperhitungkan oleh ngekek mania khususnya wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Hanna gaco baru milik Amang sukses mencatatkan namanya dua kali juara disesi love bird baby M2, meskipun masih belum sembuh dari snotnya.

Sedangkan Barra untulan dari Hanna juga ikutan meraih juara 2 pada sesi love bird fighter C. Satu lagi amunisi DK LBF Bila milik Cukan mampu menyodok pada sesi awal love bird paud A sebagai sang juara. "Kemarin di Gresik Bila meraih hatrik dengan durasi Super 10 dan 5 hingga ada yang menawar 5 Juta," bilang Cukan kepada Burungnews.

 

AMANG DK LBF TIGA HASIL BREEDINGNYA SELALU MASUK ANGKA KECIL.

 

Ada juga Apache gaco baru Win dari MDR, kekean rajin durasi medium, lanjut dan panjang nyaris saja bisa membawa pulang dua gelar pada dua kelas yang dimainkan yaitu love bird paud dan L1. "Pada kelas paud A dia kena tembak tleser oleh lawannya, hingga harus puas berada diposisi kedua," kata Win saat mengambil piagam kepada Burungnews.

Satu lagi jawara yang mempunyai keunikan, Berlian milik Samsa dari FBC kurang maksimal pada sesi awal love bird paud A. Berlian mampu membalaskan kekalahannya pada sesi love bird paud B sebagai sang juara. "Tadi burungnya sempat lepas, begitu digantangkan ngekeknya makin gila," guman Samsa.

 

BILA MILIK CUKAN SEMPAT DITAWAR 5 JUTA SAAT LOMBA DI GRESIK.

 

Sementara pada sesi love bird fighter, dari tiga kelas yang dipermainkan semua juaranya diambil oleh jawara yang berbeda-beda. Putri milik Samuji dari Madura bisa mengamankan gelar pertama pada sesi pembuka lomba.

Giliran Dila milik Yusuf dari Hoax BC yang mampu mengambil satu kemenangan di sesi kedua love bird fighter B, selanjutnya ada nama Yaris milik M Hadi dari BKI Team Sby yang kebagian gelar pada sesi akhir love bird fighter C.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

PAK WIN BERSAMA APACHE NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

BERLIAN TAMPIL BAGUS SETELAH LEPAS DARI SANGKARNYA.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PUTRI KUNCI GELAR PADA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

DILA (KANAN) DAN YARIS (KIRI) SAMA-SAMA BAWA PULANG SATU GELAR LOVE BIRD FIGHTER.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo surabaya hanna

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp