SELOR (KANAN) BAWA PULANG TIGA KEJUARAAN LEWAT AIRLANGGA, POTRE KONING DAN KARTOLO.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

3 Amunisi Selor Kuasai Sesi Paud dan Baby M2

Tidak rugi Selor membawa Airlangga, Potre Koning dan Kartolo untuk menduduki podium teratas pada sesi love bird paud dan baby M2 pada latber rutin Bumi Alas Rejo - Surabaya Kamis, 06 Februari 2020.

Mengandalkan tiga gaco andalannya Airlangga, Potre Koning dan Kartolo Selor dari Penjaringan berhasil membawa pulang banyak gelar pada kelas love bird paud dan baby M2. "Dua amunisi baru ternyata ikutan menyenangkan hati saya dengan meraih hasil terbaik," bangga Selor kepada Burungnews.

 

 

AIRLANGGA STABIL MASUK JUARA DISETIAP MINGGUNYA.

 

Airlangga amunisi lamanya yang selalu langganan juara, kali ini kembali menyenangkan hati sang juragannya dengan mengambil satu gelar kejuaraan pada sesi awal kelas love bird paud A, diikuti oleh kompatriotnya Potre Koning dan Dali milik Yusuf dari Hoax BC untuk menduduki podium kedua dan ketiga.

Dua amunisi baru milik Selor Kartolo dan Potre Koning langsung bisa menunjukkan aksi ngekek durasi medium berkali-kali, hingga keduanya bisa mengunci podium tertinggi pada sesi love bird baby M2. "Mudah-Mudahan dia bisa stabil masuk juara terus seperti seniornya Airlangga," terang Selor kepada Burungnews.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Sementara pada sesi yang kedua love bird paud B, giliran Dali dan Putri milik Samuji dari Madura yang bisa menyodok ke peringkat pertama dan kedua. Sedangkan tidak ada satupun amunisi Selor yang masuk nominasi juara. "Karena jagoan saya banyak yang masih baby, penampialnnya belum stabil kalau main banyak kelas," bela Selor.

Untuk kategori love bird L1 nama Bolang dan Bujang harus puas berbagi kemenangan. Bolang amunisi Abi Galau dari Kendalsari bisa mengambil kemenangan pertama pada sesi awal love bird L1 diikuti oleh Donat milik Moel dari Komed SF berada di posisi kedua.

 

DALI MENYODOK PADA SESI KEDUA LOVE BIRD PAUD.

 

Giliran Bujang amunisi baru KNA Mojoarum 2 yang dikawal oleh Darto bisa melejit pada sesi kedua kelas L1 B sebagai sang juara, setelah pada sesi L1 A penampilannya kurang maksimal. Di posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Lento gaco Ari Sinyo dari Medayu dan Milea milik Kampret dari Komed SF.

Begitu juga pada sesi love bird fighter, tim Kadal Ijo melalui Sableng dan Viola berhasil membawa pulang tiga gelar kejuaraan sebagai juara 1, 2, 3 dan 4. "Mungkin pada sesi awal penampilannya kurang panas," terang Adi S kepada Burungnews.

 

BOLANG AMANKAN SATU KEMENANGAN DI SESI AWAL LOVE BIRD L1.

 

Satria milik Ary Putra dari Boy Kid SF langsung mengambil podium tertinggi pada sesi pembuka lomba sebagai sang pemenang, mengikuti di posisi kedua dan ketiga ada nama Tiger Blue milik KNA Mojoarum 2 dan Sableng.

Kurang puas dengan aksi yang pertama membuat Sableng mampu menyodok pada sesi yang kedua dengan menduduki podium utama pada love bird fighter B. Begitu pula dengan Viola milik Ribut yang ikutan naik peringkat di posisi kedua. "Juaranya selalu berdampingan terus," bilang Ribut.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

SABLENG (TENGAH) AMBIL DUA GELAR JUARA 1 DAN 3 LOVE BIRD FIGHTER.

 

SATRIA DAN SABLENG JUARA 1 DAN 3 PADA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya selor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp