GAYA NGEKEK PINDAH PANGKRINGAN ETES MIRIP SEPERTI GADIS MUDA.


BUMI ALAS REJO – SURABAYA : Etes Penerus "Gadis Muda", Legi Ambil Dua Gelar

Love bird Etes siap menjadi penerus Gadis Muda dengan ngekek pindah pangkringan, sedangkan Legi bisa menyapu bersih kelas baby M2 pada latber rutin Bumi Alas Rejo - Surabaya Kamis, 05 Desember 2019.

Tidak hanya Gadis Muda milik Bilal Ramadhan dari Bangkalan Madura yang sanggup ngekek pindah pangkringan dengan durasi panjangnya. Kini telah muncul jagoan baru milik Gontar dari MBC yang juga bisa ngekek sambil pindah pangkringan untuk bisa mengamankan satu kelas di sesi pembuka lomba.

 

HUDA BERSAMA ETES LANGSUNG KONCER DISESI PEMBUKA LOMBA.

 

"Beberapa kali saya cari settingan baru yang cocok buat Etes hingga aku bereksperimen dengan memasang pangkringan sejajar, Alhasil dia bisa ngekek panjang dengan gaya pindah pangkringan. "Kalau aku kasih pangkringan atas bawah kekean yang keluar malah pendek-pendek," bilang Huda sang pengawal burung.

Kekean durasi panjang yang rapat jedah beberapa detik dipertontonkan oleh Etes bisa mengambil satu kemenangan pada kelas love bird dewasa A, dengan mengalahkan Upin-Ipin milik Yusuf dari Hoax BC sebagai runner upnya. "Baru tiga kali lomba saya coba dengan pangkringan sejajar, hasilnya sangat memuaskan saya sebagai perawatnya," tutup Huda kepada Burungnews.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Sementara pada sesi love bird baby M2 Legi amunisi baru Saleho dari Komed SF mampu tampil dominan untuk menduduki podium tertinggi pada dua kelas yang diperlombakan. "Mudah-mudahan pada lomba selanjutnya di sesi paud bisa berprestasi seperti saat ini," ujar Saleho kepada Burungnews.

Kekean pendek hingga medium tapi rajin membuat Legi untuk yang kesekian kalinya digantangan ini bisa mengambil satu gelar di sesi awal lomba. Kembali turun pada sesi yang kedua tanpa ragu dewan juri yang bertugas memberikan koncer A sebanyak dua kali buat Legi. "Burung ini ngekeknya rajin sekali hingga aku capai untuk menyebut," kata Sogol sebagai koordinator lapangan.

 

LEGI SAPU BERSIH SEMUA KELAS LOVE BIRD BABY M2.

 

Untuk kategori love bird L1, P1 dan paud juaranya diambil oleh jagoan yang berbeda-beda. Lesti gaco Rama dan Ruwet milik Selor dari Penjaringan mampu menduduki podium tertinggi sebagai juara satu dan dua di kelas love bird L1 A, diikuti oleh Raja Hoax milik Yusuf dari Hoax BC sebagai juara ketiga.

Pada kelas love bird P1 A nama Goku milik Juna dari Kacong Poseng Sidoarjo bisa menyodok ke posisi pertama, disusul oleh Agnes milik Big Bos dari Duta Anniv KPK Team 1 dan Upin-Ipin gaco Yusuf dari Hoax BC sebagai juara dua dan tiga. "Penampilan hari ini Goku masih angin-anginan pasca sembuh dari cabut bulu," ungkap Juna kepada Burungnews.

 

LESTI DAN RUWET KUASAI PODIUM TERTINGGI DI SESI LOVE BIRD L1 A.

 

Begitu juga dengan love bird paud, Pedro milik Fuad dari Tambak Sumur berhasil memimpin jalannya lomba sebagai sang jawara pada satu-satunya kelas ini, sedangkan Airlangga gaco Selor dari Penjaringan dan Dilla jagoan Yusuf dari Hoax BC harus puas berada diposisi kedua dan ketiga.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUNA BERSAMA GOKU MENCURI SATU GELAR LOVE BIRD P1 B.

 

PEDRO AMANKAN SATU TIKET KEMENANGAN LOVE BIRD PAUD.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo surabaya etes gadis muda legi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp