AGNES MILIK KACONG NYARIS MERAIH TIGA KEMENANGAN.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Agnes Nyaris Hatrik, Mantan dan Airlangga Borong Kelas Paud dan M2

Duta Anniversary KPK Team I memborong banyak penghargaan lewat Agnes dan Mantan, sedangkan Airlangga ikutan sapu bersih semua gelar pada latber rutin Bumi Alas Rejo - Surabaya Kamis, 12 Desember 2019.

Membawa banyak gaco andalannya, Duta Anniversary KPK Team I yang dikomandoi oleh Korak alias Big Boss KPK Team mampu membawa pulang lima gelar untuk mengangkat nama tim. "Hampir saja Agnes bisa meraih tiga kemenangan," bilang Korak kepada Burungnews.

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Meski bulunya belum tuntas dalam nguraknya, namun Korak tetap saja memainkan Agnes dalam setiap kali lomba di gantangan seputaran Surabaya dan Sidoarjo. Dibuktikan dengan meraiag dua kemenangan dan sekali runner up pada latber rutin gantangan Bumi Alas Rejo.

Durasi lanjut dan panjang yang keluar dari paruh Agnes mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan gelar pertama pada sesi love bird L1 A. Berlanjut pada sesi yang kedua love bird fighter A Agnes bisa membuktikan sebagai burung jawara untuk mengambil dua kemenangan buat Duta KPK Team. "Sebelumnya kekeannya bisa tembus super, karena masih pasca rontok bulu jadi hanya keluar lanjut sampai panjang," kata Korak.

 

MANTAN AMBIL SEMUA GELAR LOVE BIRD PAUD.

 

Satu lagi amunisi KPK Team Mantan milik Adi Planet yang ikutan menyapu bersih semua kelas yang disediakan. Durasi kekean yang sama dengan Agnes Mantan mampu mengunci satu gelar pada sesi awal love bird paud A sebagai san juara. Di susul oleh Pedot milik Iwan dari Tambak Sumur dan Gadis Muda gaco Said dari Pasar Paing berada di posisi kedua dan ketiga.

Kembali tampil stabil pada sesi yang kedua, Mantan untuk yang kedua kalinya bisa menyenangkan hati Adi Planet untuk membawa pulang dua kemenangan, sekaligus mengangkat nama KPK Team berkibar diperburungan wilayah Surabaya Timur.

 

SELOR BERSAMA AIRLANGGA BORONG DUA GELAR DI SESI LOVE BIRD BABY M2.

 

Begitu juga dengan Airlangga amunisi andalan Selor dari Penjaringan, bermain dua kelas Airlangga berhasil menyapu bersih semua kelas yang diperlombakan. Kekean medium M1 dan M2 yang diperlihatkan oleh Airlangga bisa membius hati salah satu juri untuk memberikan juara pertama pada sesi awal love bird baby M2. "Ampun, burung ini ngekeknya rajin sekali hingga saya capai untuk menyebutnya di sesi," kata Parkit juri yang bertugas.

Kegemilangan Airlangga pada sesi pertama berlanjut di kelas yang kedua love bird baby M2 B, untuk memberikan gelar yang kedua buat Selor untuk bisa pulang dengan tersenyum. "Sudah tiga minggu ini dia selalu rajin berada di jalur juara untuk membanggakan hati saya," bangga Selor setelah sesi foto dengan Burungnews.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Pada akhir acara selaku ketua umum Satria Kelana mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada kicau mania yang selalu setia meramaikan gelaran rutin di gantangan ini. Sekaligus woro-woro buat pemain yang ingin mengikuti event Anniversary yang pertama minggu besok (15/12/19) dengan trophy istimewa. "Monggo yang belum dapat tiket segera hubungi dibagian tiketing," tuturnya setelah gelaran usai.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

AIRLANGGA SAAT AMBIL GELAR PERTAMA DI LOVE BIRD BABY M2 A.

 

DUTA ANNIVERSARY KPK TEAM I BORONG BANYAK GELAR PENGHARGAAN.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA LOVE BIRD B.

 

JUARA LOVE BIRD.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya agnes mantan airlangga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp