MR MBENDOL & KENARI SAPURATA. KIBARKAN DUTA WELIRANG CUP

BUDAK KUNAM CUP NGANJUK

Sinyo Air Club & Duta Welirang Cup Dominasi Juara

 

 

Mau tahu kontes paling ramai sepanjang sejarah di Nganjuk, itulah Budak Kunam Cup, Minggu 9 April. Kontes yang digelar di Stadion Anjuk Ladang Nganjuk ini benar-benar dibanjiri peserta.

Profesionalisme para pengadil di lapangan juga mendapat pujian. Alhasil, kontes dipimpin oleh MC Jinhan dan Fella ini berlangsung kondusif, tertib, dan lancar.

Di kelas love bird, kontes ini juga menarik. Selain mencari juara seperti di tempat lainnya, juga ada pemilihan Raja Ngekek Terpanjang. Di kelas A misalnya, juara diraih oleh Mantili milik Sinyo Air Club. Namun Raja Ngekek direbut oleh Artomoro milik Veril yang meraih juara 3.

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD

 

Mantili tercatat meraih hatrik, selain runner up. Gaco lain milik Sinyo seperti anis merah Klimax juga merebut hasil nyeri, demikian pula dengan andalan cucak hijau Air Club yang mencuri sekali juara.

Poin di atas sudah cukup bagi Sinyo Air Club merebut juara umum SF, mendampingi Duta Welirang Cup. "Mohon dukungan dan partisipasinya, kami akan menggelar Welirang Cup pada 21 Mei di Mojokerto," ujar Mr Bendoel.

Sejumlah gaco yang ikut memperkuat Duta Welirang memang moncer. Misalnya kenari Sapurata yang dikawal Mr. Bendoel, menggaet juara di kelas Kenari Bebas. Poin lainnya, diraih dari kehebatan cendet Roller Speed andalan Kapten Syamsul yang meraih hasil nyari.Sumbangan poin juga datang dari cucak hijau Pioner milik Aziz Sri Rejeki.

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Buser BC sejak awal juga terus mengejar perolehan poin Duta Welirang. Jagoannya antara lain mendominasi kelas murai batu. Black Devil orbitan Andri Bolang meraih juara I di kelas Murai Batu A,  Phyton andalan Mr Susilo moncer di kelas B, dan Kera Sakti milik MK 888 melejit di kelas C.

Tri Ubaya, ketua pelaksana lomba menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan di sana-sini.”

 

JUARA BUDAK KUNAM CUP NGANJUK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: budak kunam cup nganjuk sapurata welirang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp