BREAKING NEWS

MB Sapu Jagad Dibayar 750 Juta Tunai Gak Pakai Nyicil! + VIDIO

Murai batu Sapujagad milik Agung Cempreng Karawang, akhirnya resmi di-take over Agung AWS Cirebon. Nilainya cukup fantastis, 750 juta dan dibayar tunai!

Sabtu malam, 16 Juli 2022 menjelang jam 19.00, burungnews mendapat japri vidio pendek. Tampak Agung AWS sedang menyerahkan setumpuk uang pecahan 100 ribuan dan 50 ribuan. Si penerima, Agung Cempreng dari Karawang.

Bukan tiba-tiba bila Agung AWS naksir pada Supujagad. “Saya sudah memantau selama setidaknya 6 bulan terakhir. Jadi memang sudah merasa mantap. Tentu kita paham semua burung itu punya kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri, demikian pula pada Sapujagad, sudah kita dalami juga,” terang Agung kepada burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Rekam jejak Sapujagad sudah cukup banyak, diraih lewat banyak EO dan lintas blok. Dari penelusuran burungnews, burung ini juga kerap jadi incaran sejumlah bos, namun belum menemui deal.

Sumber burungnews.com yang dekat dengan Agung AWS menyebutkan, proses negoasiasi juga berjalan sangat alot. “Beruntung, persaudaraan antara bos Agung AWS dan Agung Cempreng cukup bagus, hingga akhirnya setelah sekian lama bisa ada titik temu, deal di angka 750 juta. Sebelumnya pihak Cempreng bertahan di angka 800 juta.”

 

 

Transfer Sapu Jagad pun menjadi pembelian terbaik Agung AWS setelah Kharisma mabung. “Sapu Jagad kita siapkan turun di SMM feat Team 76 (31/7), Solo Fair Factor #2 pada 14 Agustus, Masterpiece Arena Solo 28 Agustus, dan Piala Raja,” imbuh Agung AWS.

AWS juga berencana turun ke Lembah Desa feat burungnews.com pada 7 Agustus, namun akan menurunkan beberapa jago lainnya yang sedang kondisi.

Seperti sudah ditulis diburungnews.com, setelah Kharisma mabung, Agung AWS mencoba bergerak cepat mencari jago baru sebagai suksesornya. Agung AWS tetap ingin bisa berpartisipasi di sejumlah event penting dengan jago yang mumpuni, tanpa menunggu proses mabung Kharisma selesai yang tentunya butuh waktu agak panjang.

 

 

Pada 10 Juli kemarin, Agung AWS juga menyempatkan diri hadir ke Festival Radja Murai Indonesia di Yogyakarta. Tidak menurunkan burung, tapi semata memantau dan mencari jago. Ada beberapa yang sempat masuk radar, tapi pada akhirnya belum sampai deal.

“Saya tak mau melewatkan sejumlah event penting seperti SMM dan Solo Fair Factor #2. Jadi memang harus segera mendapatkan jago baru yang levelnya setidaknya setara syukur lebih baik. Tentu bukan berarti kita mencari secara grusa-grusu, pertimbangan tetap harus matang,” tandasnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Setelah menyelesaikan transaksi jago murai lainnya, akhirnya bisa juga deal dengan Sapu Jagad. “Lega sekali rasanya bisa mendapatkan jago yang benar-benar saya idam-idamkan. Memang cukup alot ini negosiasi dengan mas Agung Cempreng. Saya kira memang sudah jadi jodoh saya, meski ssaya tahu persis yang naksir Sapu Jagad sesungguhnya bukan hanya saya saja.”

Anda yang penasaran melihat  aksi Sapu Jagad, salah satunya bisa ditonton pada vidio setelah selesai membaca artikel ini, di bawah brosur loma rekomendasi. 

Dengan sejumlah jago handalnya, Agung AWS mengaku saat ini mulai memilih untuk menjalani lomba secara apa adanya saja. “Saya pikir-pikir, kalau sudah bisa memilih burung yang bagus dan berani membelinya, rasanya kata hati lebih sreg ikut lomba yang secara penyelenggaraan lebih terbuka."

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Agung lebih memilih kalah terhormat daripada juara tapi jadi bahan gunjingan. "Sekarang sudah semakin banyak lomba dengan peserta yang pesertanya dibatasi, penjurian terbuka, lebih jelas mantau, lebih terlihat mana burung yang kerja dan kualitas. Kalau ada burung orang lain yang bagus, kita juga mengakui. Kalau pas burung kita lagi bagus dan kebetulan juara, juga dapat pengakuan. Rasanya lebih plong, puas, dan bangga yang sesungguhnya.”

Itulah salah satu alasan Agung AWS sudah memastikan bakal turun di laga SMM, Solo Fair Factor #2, hingga Masterpiece goes to Solo. [maltimbus]

 

VIDIO AKSI MB SAPU JAGAD:

  

BROSUR LEMBAH DESA FEAT BURUNGNEWS – GEBYAR CENDET NUSANTARA:

 

 

BAGAN TEKNIS PENJURIAN SFF #2:

 

BROSUR DAN JADWAL SFF #2:

 

 

BROSUR DAN JADWAL MASTERPIECE ARENA GOES TO SOLO 

 

 

 

KATA KUNCI: agung aws agung cempreng mb sapu jagad

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp