M1 DESEMBER DIBATALKAN


BREAKING NEWS

Laga M1 Subdenpom BC Dibatalkan, Begini Prosedur Untuk Pengembalian Uang Tiket

Even bulanan yang paling ditunggu-tunggu kicaumania Tapal Kuda, M1 Subdenpom BC yang akan digelar pada Minggu, 6 Desember 2020, akhirnya dibatalkan terkendala pandemi Covid-19. Panitia siap mengembalikan uang tiket yang sudah ditransfer tanpa ada potongan sepeserpun.

“Mewakili kru Subdenpom BC, saya meminta maaf karena M1 dibatalkan. Isi surat yang kami dapat dari pihak CPM Jember, bahwasanya untuk sementara waktu tidak mengadakan acara yang membuat kerumunan massa. Memang terkesan dadakan, karena surat itu kami terima baru tadi siang, hari Kamis,” bilang Wawan.

 

 

 

Padahal dari pemesanan tiket yang sudah masuk, even di arena barometer kicaumania blok timur ini sudah dipastikan sangat ramai. Daftar pemesanan tiket menyentuh nomer urut 300. Banyak kelas yang sudah terisi full peserta. Uang tiket yang dibayar secara transfer, juga sudah banyak yang lunas.

Panitia memastikan, bagi yang sudah transfer uang tiket, akan segera dikembalikan dengan cara ditransfer. Prosedurnya, peserta harus konfirmasi kepada panitia dengan cara menunjukkan bukti transfer. Tapi jika peserta masih ingin mendapatkan tiket M1 yang akan datang, bisa konfirmasi ke panitia.

 

 

“Kami harap peserta bersabar. uang tiket pasti kami kembalikan utuh. Melihat banyak yang sudah transfer, pengembalikan akan kami lakukan secara bertahap. Tidak cukup waktu sehari atau dua hari untuk pengembalian tiket. Karena kami harus teliti agar tidak salah dalam pengembalian uang tiket. Jika masih ada yang ingin memesan tiket M1 selanjutnya, uang bisa dititipkan ke kami untuk M1 yang akan datang,” jelas Wawan.

Lalu bagaimana untuk gelaran-gelaran Subdenpom BC ke depan, seperti latber rutin hari Rabu dan Minggu ? Wawan menginformasikan kalau gelaran Subdenpom BC sementara waktu juga ditiadakan.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Semua kegiatan Subdenpom BC, sementara ditiadakan. Tunggu info selanjutnya dari kami panitia Subdenpom BC. Semoga saja wabah Covid 19 segera menghilang, dan kita bisa jumpa lagi di suasana lomba burung di arena Subdenpom BC,” jelasnya.

Bagi yang sudah transfer tiket, untuk pengembalian bisa menghubungi Wawan di nomer 0823 3111 2677.

Pembatalan even M1 Subdenpom BC Jember, adalah segelintir even yang tertunda terkendala wabah Covid-19. Banyak even nasional di blok tengah, juga dibatalkan. Seperti even Piala Canting 5 yang rencananya akan di gelar pada 22 November di Pekalongan. Piala Bupati Jepara yang rencananya di gelar pada 29 November.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Bahkan Piala Raja di Yogyakarta yang semula di jadwalkan 22 November, juga batal di gelar tahun ini. Event burung berkicau yang dijuluki “piala dunia”-nya lomba burung itu, akan dijadwalkan kembali pada tahun 2021 setelah situasi benar-benar kondusif dan aman.

Event nasional lain yang dibatalkan atau ditunda tahun depan pelaksanaannya, adalah Piala Raja di Yogyakarta yang semula juga dijadwalkan 22 November. Event burung berkicau yang kerap dijuluki "piala dunia"-nya lomba burung ini, akan dijadwalkan kembali tahun 2021 setelah situasinya benar-benar aman dan kondusif.[VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: m1 subdenpom bc jember dibatalkan covid 19 corona pandemi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp