RING GLEDEK BF KARAWANG BORONG TROPI JUARA DARI BRAGA VAGANZA GARUT

BRAGA VAGANZA GARUT, #2

Ring Gledek BF Karawang Dominasi Juara, Total 21 Tropi Dibawa Pulang

Ring Gledek BF Karawang besutan Rozib Jaya berhasil membawa sejumlah orbitannya mendominasi gelar juara di Braga Vaganza Garut, Minggu, 2 Oktober 2022. Total 21 tropi juara sukses dibawa pulang. Prestasi ini seolah mengulang sukses di Piala Raja 2022.

Piston menjadi salah satu orbitan kandang Gledek BF yang meraih sukses besar di Garut. Gaco yang di kakinya tersemat ring Gledek BF dengan nomor 165 ini berhasil mencetak double winner yaitu juara 1 di kelas Branjangan Java Breeder Dewasa A dan kelas Branjangan Java Breeder Dewasa B.

“Usia Piston saat ini 1 tahun 3 bulan. Saya beli dari trotol usia 1 bulan di tempat Mas Rozib (Gledek BF Karawang), karena hasil ternakannya beliau sudah terbukti kualitasnya. Di usia 6 bulan Piston sudah mulai saya kenalkan dengan gantangan, sampai saat ini masih stabil di jalur juara,” ungkap Tommy pemilik branjangan bernama Piston.

 

ROZIB JAYA (KIRI) GLEDEK BF DOMINASI JUARA

 

Selain Piston, nama Raja Kancil milik Yudhiz yang di kakinya juga tersemat ring Gledek BF Karawang dengan nomor 330, juga tampil mewah dengan meraih juara di kelas Branjangan Java Breeder Paud A dan di kelas Branjangan Java Breeder B.

"Ini penampilan pertama Raja Kancil di even nasional dan langsung koncer A meraih predikat double winner. Raja Kancil adalah anak dari Elit cucu Palapa EF Jogja. Alhamdulilah juara ke-1 di dua kelas," ucap Yudhiz dengan girang.

Menurut Yudhiz, keinginannya meminang Raja Kancil karena ada trah Palapa EF jogja. “Usia Raja Kancil saat ini baru 8 bulan. Saya beli dari kang mas Rozib usia 2 bulanan. Saya tertarik dengan Raja Kancil karena ada trah Palapa EF Jogja yang sudah terbukti kualitasnya di gantangan,” imbuh Yudhis.

 

 

Asoka dan Marcopolo milik Rozib yang di take over 6 bulan lalu dari Edu Jogja dan Koko Kebumen meraih juara ke-1 dan ke-2 di kelas Branjangan Parva Lokal IDH Djaya. “Alhamdulilah Asoka dan Marcopolo masuk juara ke-1 dan ke-2 di kelas branjangan parva lokal IDH Djaya. Asoka saat ini sudah masuk di kandang ternak dan Alhamdulilah sudah produk. Tunggu tanggal mainnya untuk anakan Asoka siap kita edarkan,” terang Rozib.

Meraih banyak tropi, baik lewat aksi burung bawaanya sendiri maupun hasil ternakannya yang kini menyebar di berbagai kota, membuat nama Rozib Jaya dan Gledek BF Karawang semakin berkibar. "Alhamdulilah hari ini di Braga Vaganza ring Gledek BF mendominasi juara, apa pun hasilnya kita tetap mensyukuri saja, yang penting bisa silaturahmi ketemu sedulur branjes nusantara," pungkas Rozib penuh syukur.[Maman]

 

 

 

KATA KUNCI: rozib jaya gledek bf karawangbraga vaganza garutpalapa ef jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp