MB KHARISMA MILIK AGUNG AWS JUARA KELAS UTAMA

BPR CHANDRA MUKTIARTIHA CUP 1 – ORIQ JAYA #1

MB Kharisma Juara Kelas Utama, Disanjung Kawan dan Lawan

Aksi MB Kharisma kembali menuai pujian, saat turun di kelas utama tiket 1 juta di even BPR Chandra Muktiartha Cup 1 bersama Oriq Jaya di Pasar Seni Gabusan Yogyakarta, Minggu 5 Juni 2022. Burung yang di-take over di event Solo Fair Factor ini, merebut juara 1.

Penampilan Kharisma memang bagus, sebagaimana dilaporkan pewarta burungnews yang memantau secara langsung jalannya lomba. Vidio nukilan aksi Kharisma akan segera disusulkan.

 

WAKIL BUPATI BANTUL MENGGANTANG PERTAMA, TANDA LOMBA DIMULAI

 

Aldo yang mengawal jago milik Agung AWS dari Cirebon mengaku puas dan bangga dengan penampilan dan prestasi yang diraih. “Ini penampilan yang benar-benar memuaskan dan membanggakan, bukan semata juara, tapi secara perfoma dan kualitas juga mendapatkan pengakuan dari penonton dan lawan tanding,” terang Aldo.

Melalui jejaring whatsapp, Agung AWS mengkonfirmasi bila Kharisma disiapkan untuk berlaga di Anniversary SMM, turun di kelas utama tiket 25 juta rupiah. Penampilan di BPR Chandra Muktiartha ini sudah barang tentu semakin membuat AWS Team semakin pede.

Di hari yang sama, Agung AWS juga melakukan take over pada kacer Hipnoti di Hitam Putih Cup Solo, Jago ini sudah dipantau selama beberapa waktu. Di event yagn berlangsung di Taman Balekambang Solo ini, Hipnotis juga mencuri sekali juara 1 di salah satu kelas komunitas.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BPR Chandra Muktiartha Cup 1 dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bantul Joko Purnomo. Pembukaan ditandai dengan penggantangan secara simbolis di kelas pembuka branjangan. Dirut BPR Chandra Muktiartha Ascar Setiyono juga hadir dan terus memantau jalannya lomba.

Wakil Bupati, mewakili Pemerintah Kabupaten Bantul, mengaku gembira melihat kegiatan masyarakat mulai kembali meriah, termasuk lomba burung. “Yang hadir ternyata bukan hanya dari seputar DI, banyak juga dari luar kota. Tentu saja lomba burung sangat berpotensi untuk sarana promosi seperti pariwisata, juga kembali menggerakkan roda ekonom pasca pandemi. Kami dari pemerintah akan terus berupaya mendukung setiap kegiatan yang memberikan manfaat luas seperti lomba burung.”

Secara umum, peserta begitu ramai dan meriah. Rata-rata tiap kelas selalu dipenuhi peserta. “Senang melihat para kicaumannia begitu ramai, tampak tertib, suasana persahabatan dan silaturahmi begitu nyata terlihat. Semoga BPR Chandra Muktiartha sedikit banyak bisa berperan dalam memajukan dunia kicaumania, khususnya di Yogyakarta,” ujar Ascar.

 

ASCAR SETIYONO, DIRUT BPR CHANDRA MUKTIARTHA (KIRI)

 

Ascar juga ikut menyerahkan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan untuk juara murai batu kelas utama dan beberapa kelas sebelumnya. “Ke depan BPR Chandra Muktiartha akan terus mendukung kegiatan lomba burung, semoga kerjasama yang saling mendukung ini bisa terus berlanjut.”

Sementara itu, Anto Petir mewakili panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya gelaran ini. “Kepada para sponsor, kicaumania yang berkenan hadir dan berpartisipasi, dan pihak lain yang tidak bisa disebut satu persatu, kami ucapkan terimakasih yang terdalam. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana sini. Sampai ketemu di gelaran Oriq Jaya berikutnya.” [busro, maltimbus]

 

 

WAKIL BUPATI BANTUL (TENGAH)

 

OSCAR MILIK HANDOKO JUARA 2 KLS STD ALL SIZE

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: bpr chandra muktiartiha cup 1 oriq jaya murai batu kharisma

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp