COVER PIAGAM & TROPI MEWAH SAPU NJERUM UNTUK JUARA BOYOLALI CUP 4

BOYOLALI CUP 4

Andalkan Kekuatan Silaturahmi, Lebih 1.000 Tiket Sudah Terpesan

Gelaran akbar Boyolali Cup tinggal beberapa hari lagi. Semua persiapan hingga hal-hal detil dipastikan sudah beres, termasuk petunjuk jalan menuju lokasi. Lomba juga dipastikan akan dimulai jam 11 tepat.

“Kenapa jam 11, mundur satu jam dari biasanya jam 10, mengingat lokasi yang baru, sebagian kicaumania terutama dari luar daerah mungkin belum begitu paham lokasinya. Begitu masuk jam 11, berapa pun peserta yang sudah siap, akan langsung kita mulai. Jadi harap menyesuaikan diri, jangan sampai terlambat,” ungkap Joko Bonita, ketua panitia sekaligus juga penanggungjawab even.

 

 

DUTA BOYOLALI CUP 4 DI EVEN KAPOLRES CUP KEBUMEN 8 JULI 2018

 

Seperti sudah diumumkan sebelumnya, sesuai rekomendasi dari Bupati Boyolali, lomba akan digelar di Kebon Raya Indrokilo, Kemiri, Mojosongo. “Lokasinya luas, banyak pepohonan sudah tumbuh besar sehingga cukup rindang. Memang ini destinasi wisata yang belum seratus persian rampung, tapi sudah saatnya mulai diperkenalkan. Itu alasan pak Bupati merekomendasikan agar memilih lokasi ini,” imbuhnya.

Bapak Bupati Boyolali Drs. H. Seno Samudro, insya Allah juga berkenan hadir dan akan membua secara langsung. “Salah satu rangkaian acaranya adalah pelepasan burung di Kebun Raya, sebagai wujud nyata kepedulian kita akan kelestarian lingkungan khususnya hewani. Karena untuk kelestarian tanaman, sudah dilakukan oleh Pemkab Boyolali dengan banyaknya tanaman langka yang ditanam di lokasi tersebut.”

 

HASIL SILATURAHMI DT BOYOLALI CUP 4 DI BERBAGAI EVEN LINTAS EO

 

Hingga Rabu 11 Juli, pesanan masuk tercatat sudah lebih dari 200 nama, dengan jumlah tiket terpesan lebih dari 1.000 lembar. Jumlah ini dipastikan akan terus bertambah, sebab hari-hari ini laju pesanan memang mengalir semakin deras.

Ada beberapa hal yang membuat even Boyolali Cup memiliki daya tarik bagi para kicaumania baik lokal Solo Raya maupun dari luar daerah. Panitia memang mencoba menyiapkan kemasan yang menarik, baik dari sisi hadiah uang pembinaan, maupun tropinya yang begitu khas dan unik, ikonnya Boyolali. Hal ini didukung dengan disain, bahan, dan penggarapan yang bagus, sehingga hasilnya pun tropi yang begitu mewah dan pastinya akan membanggakan siapa pun yang memiliki.

 

 

Hal lainnya, adalah upaya koordinasi dan silaturahmi yang sejak jauh hari sudah dilakukan oleh para punggawa yang dimpingin oleh pak Joko Bonita. Kunjungan ke berbagai lomba mulai even lokal rutin hingga even akbar tingkat nasional. Bahkan seringkali dalam satu hari bisa membagi team dengan beberapa tujuan. Hal ini seperti yang terjadi pada 8 Juli yang lalu, panitia membagi team ada yang berangkat ke Sumber Pucung Cup Malang, Piala Canting Pekalongan, Kapolres Cup Kebumen, Road to Prescup V Jogja, Piala Umi Kasum Cibubur Jakarta, KM Jateng Cup, dan beberapa even lokao / regional lainnya.

“Terus terang, kekuatan kami memang hanya mengandalkan silaturahmi tanpa batas. Di mana dan apa pun EO-nya, selagi masih bisa dijangkau, kami selalu berusaha untuk bisa hadir. Kru yang berangkat dengan bendera Duta juga selalu diarahkan untuk menjaga sikap dan perilaku, sopan, ramah, tidak perlu protes apalagi sampai berlebihan dan mengganggu jalannya lomba. Niatnya kan memang silaturahmi, tidak perlu memaksakan diri harus bisa juara. Yang penting justru bisa pendekatan dengan para peserta di even-even tersebut agar bisa mendukungan dan berpartisipasi di even kami. Alhamdulillah, tujuan itu sebagian besar bisa kami capai.”

 

 

Suksesnya even ini diharapkan juga tidak hanya memuaskan dan membanggakan para peserta saja, termasuk yang berasal dari luar kota. “Kami ingin even ini bisa sukses, sekaligus bisa menjadikan kebanggaan bagi masyarakat Boyolali pada umumnya, serta khususnya kicaumania Boyolali. Sebab punya even rutin yang disegani, dikagumi, dan dihadiri kicaumania dari berbagai darah di tanah air. Dengan demikian, lomba burung juga bisa menjadi media promosi untuk memperkenalkan Boyolali ke masyarakat luar daerah. Hal ini juga yang ingin dirasakan oleh Bapak Bupati.”

Atas nama Panitia bahkan juga atas nama Kicaumania Boyolali, Joko pun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang kerken memberikan support pada even ini, mulai dari BnR Liga Champion, Radja Company, Sangkar JPN, Bang Boy, Prio Sutrisno, Waqy Wafi, Hendra Jepang, pengurus BnR Regional Jawa Tengah, Topsong, dan semua pihak yang tak bisa disebut satu persatu.

 

BROSUR BOYOLALI CUP 4, KLIK DI SINI

 

TROPI UTAMA BAGI JUARA DI BOYOLALI CUP 4

 

MAU JUARA & JAGOAN TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1  dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

TROPI TAMBAHAN, TETAP EKSKLUSIF

 

LOKASI GANTANGAN, LUAS & PENUH POHON RINDANG

 

PIAGAM HALAMAN DEPAN (COVER)

 

PIAGAM HALAMAN DALAM

KATA KUNCI: joko bonita boyolali cup 4 sapi njerum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp