JOKO BONITA DAN TOKOH BOYOLALI TINJAU LOKASI LOMBA

BOYOLALI CUP 4 – 15 JULI

Tahun Ini Lebih Siap, Kemasan Lebih Memikat dan Lebih Prestis

Even tahunan Boyolali Cup kembali akan digelar untuk ke empat kalinya. Digelar untuk memperingati HUT ke-171 Boyolali . Tahun ini dipastikan lebih seru dan heboh. Waktunya 15 Juli 2018, berlokasi di Kebun Raya Indrokilo, sesuai rekomendasi dari Bupati.

Ini adalah destinasi wisata yang bakal jadi andalan Boyolali. Taman seluas lebih dari 9 hektar ini masih dalam proses pembenahan. “Jadi kicaumania beruntung sekali, bisa merapat dan mengenali  lebih awal kebun raya yang juga akan jadi area konservasi burung. Pak Bupati Drs. H. Seno Samudra insya Allah juga akan hadir langsung untuk membuka bahkan memantau jalannya even ini. Demikian pula dengan ketua Yayasan BnR Bang Boy, insya Allah juga hadir langsung,” jelas Joko Bonitia, yang kembali dipercaya mengelola even ini.

Even ini sekaligus jadikan sebagai ajang Road to Presiden Cup V,  akan melombakan 32 sesi, yang merupakan bagian dari 6 kategori kelas. Jenis burung yang dilombakan ada 9, termasuk kelas-kelas yang akan diramaikan oleh para komunitas seperti anis kembang, murai borneo, tledekan, trucukan, dan campuran impor.

 

 

 

Kelas utama akan dibandrol 250 ribu dengan hadiah mulai 4 juta. Panitia juga membuka dua sesi love bird yang begitu menantang, tiketnya hanya 100 ribu hadiah 2,5 juta dan tiket 50 ribu hadiah mulai 1,25 juta. Dua kelas ini persembahan khusus dari Al Waqi Wafi, produsen tebok BnR seri BnR Liga Champion. Khusus kelas ini, peserta diwajibkan menggunakan sangkar seri BnR Liga Champion.

Menurut Joko, untuk tahun ini pelaksanaan akan jauh lebih siap dari sebelum-sebelumnya. Lomba misalnya, dipastikan akan dimulai jam 11 tepat. Peserta yang datang terlambat, akan ditinggal dan risiko adalah ditanggung peserta sendiri.

 

SALAH SATU SISI DI KR INDROKILO, SANGAT MEMADAI UNTUK GANTANGAN

 

Tropi untuk juara BC dan SF, dijamin mewah dan eksklusif, tiada duanya, tidak akan bisa didapatkan di tempat dan even lainnya. Temanya adalah ikon Boyolali berupa replika Sapi Ndekem, berbahan logam dengan finishing warna keemasan.

Untuk kelancaran lomba, sejumlah MC handal akan turun sekaligus di sini mulai dari Mawar, Asep DM Magelang, hingga Fajar Jogja.  Team keamanan yang sudah berpengalaman menjaga lomba burung juga akan bertindak tegas dan sigap, tanpa mengurangi keramahan dan fleksibilitas yang diperlukan.  

 

MONCER1 dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Terbukti mampu mendongkrak perfoma burung, tanpa kuatir efek samping. Cocok untuk segala jenis burung lomba.

 

Dengan koordinasi yang sangat bagus dan sudah lama dilakukan, dukungan lintas EO juga sudah diraih oleh panitia. “Insya Allah di Solo Raya dan sebagian besar Jawa Tengah – DIY, terutama yang masih dalam jangkauan ke Boyolali tak sampai setengah hari, tidak ada even yang berbarengan,” tandas Joko Bonita lagi.

Brosur lengkap sudah bisa Anda simak dengan klik DI SINI, pelajari dan kuasai, dan segera pesan tiketnya ke Mr. Daryanto di 0815.670.6579

KATA KUNCI: joko bonita boyolali cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp