911 SF BORONG BANYAK TROPI LEWAT GACONYA MB ANAK LANANG, SREDEX SERTA CH DALANG.

BOJONEGORO CUP #1

CH Dalang Nyeri, Kacer Raja Roll Unjuk Gigi

Gelaran Bojonegoro Cup yang berlangsung di Stadion Letjend H. Soedirman, Minggu 29 April Bojonegoro menasbihkan Duta Surabaya Cup sebagai juara umum BC. Sedangkan juara umum SF diraih oleh H. Said dari Gresik.

Dihadiri sekitar 1.500 kicau mania senusantara, gelaran Bojonegoro Cup sukses besar. Gaco-gaco ternama dari berbagai daerah pun tampil memukau dihadapan juri PBI ini. Salah satunya cucak hijau Dalang andalan Abah Hudan 911.

 

 

CH LIBIDO ANDALAN LIANG SKM SUKSES NYERI.

 

Gaya hyper yang menjadi ciri khasnya begitu mencolok. Rapatnya tembakan bermateri cililin serta gereja tarung sebagai tonjolan utamanya membuat para juri terpukau. Kestabilannya dalam mengurai gaya dan olah vokal membuatny sukses meraih nyeri dengan melibas sesi cucak hijau Wisata Bojonegoro dan dan Surya Mandiri.

“Selain cucak hijau penampilan murai batu Anak Lanang dan Sredex juga mewah. Gaya sujud syukur andalannya satu menit lebih disuguhkan dan Alhamdulillah masih diberi rejeki tropi 2 dan 3 untuk 2 gaco murai batu kami,” ungkap Taufik sang Manager 911 SF.

 

KACER RAJA ROLL TETAP STABIL DIJALUR JUARA MESKI PANAS MENCEKAM.

 

Liang SKM yang membawa cucak hijau Libido turut mengukir prestasi apik. Sesi cucak hijau Surya Perdana Indah dan Griya Dharma Kusuma sukses dilibasnya dengan meraih bendera koncer A mutlak.

“Saya sadar kalau di Bojonegoro bakal panas, makanya itu pada harian sebelum lomba saya menambah jadwal penjemurannya agar Libido terbiasa dalam kondisi panas seperti ini,” tandas Liang.

 

 

Di kelas kacer, Raja Roll berunjuk gigi pada sesi pembuka. Gaco andalan David ini tampil ganas akan roll speednya. Membawakan irama lagu  cucak jenggot dan cililin, burung bergaya nagen satu titik ini membuat Raja Roll membawa pulang tropi pada sesi cendet Surya Citra Abadi.

“Meski cuaca begitu panas burung ini tetap mengeluarkan gaya serta lagu yang mencolok. Padahal kebanyakan kacer kalau dikasih cuaca panas seperti ini performanya pasti berkurang,” ucap sang peramu Raja Roll.

 

H. SAID GRESIK DINOBATKAN JUARA UMUM SF GELARAN BOJONEGORO CUP.

 

Wegah Waras yang berasal dari Pati turut menyerbu dengan membawa seluruh pasukannya dari berbagai daerah. Saking banyaknya para personil Wegah Waras yang turun, dalam even ini ada satu kelas yang seluruh pesertanya merukan pemain Wegah Waras.

“Tujuan kami sebenarnya untuk memperkenalkan diri kepada seluruh kicau mania yang berada disini. Inilah kami komunitas yang asli dari hobi karena tidak ada ketua dalam komunitas ini,” terang salah satu personil Wegah Waras.

 

DATA JUARA BOJONEGORO CUP, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LB AZZURA DARI DUTA WEGAH WARAS RAJAI SESI B FIF GROUP.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

DUTA SURABAYA CUP RAIH JUARA UMUM BC.

 

MB PANGLIMA KUMBANG BAWA TROPI PERTAMA PADA SESI RING B GRIYA DHARMA KUSUMA.

 

SUKSES !!! JAJARAN PANITIA BOJONEGORO CUP.

 

KATA KUNCI: bojonegoro cup h. said gagak sakti duta surabaya cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp