MR JOKO HANTAR ALIBI & ANKER RENGKUH JUARA

BOGORIENZE CUP 1, #1

Berkat Aksi MB Alibi dan Anker, Bendera Emerald SF Bekasi Berkibar Tinggi

Bonafide Indonesia Community menggelar hajatan akbar bertajuk Bogorienze Cup 1. Minggu, 9 Agustus 2020. Inilah lomba pertama pasca libur pandemi yang menyediakan hadiah 1 unit mobil. Peserta dari berbagai kota pun membanjir.

Gelaran dibuka langsung Wakil Bupati Kabupaten Bogor H. Iwan Setiawan S.E dan Dr. Ir. H. Lukmanul Hakim, M. Si selaku Owner BIC. Tepat pukul 10:00 WIB lomba sudah dimulai.

 

 

 

Salah satu peserta datang dari Bekasi, mengusung nama Emerald SF dengan amunisi andalannya murai batu Alibi dan debutan baru Anker. Mr. Joko Susebo sang nahkoda bertekad meraih prestasi di ajang prestis tersebut.

Sebelumnya, Mr. Joko sudah melibas habis kelas murai batu pada lomba yang cukup bergengsi di Bekasi. Mengawal langsung dua amunisinya tersebut, Mr. Joko tampak tenang dan tidak ada beban. Ia hanya ingin menikmati lomba dan aksi gacoannya tersebut saat berlaga.

 

MURAI BATU ALIBI

 

Alibi mengikuti 4 dari 6 kelas murai batu yang dibuka panitia. Di kelas BIC 25-G tiket 1 juta, awalnya tak banyak yang menduga kalau nomor gantangan 32 yang akan menjadi juara. Semua yang mengikuti kelas tersebut tentunya sudah yakin memiliki kualitas di atas rata-rata.

Dengan penampilan yang luar biasa, Alibi yang awalnya seakan jago tak dikenal, tidak diunggulkan, setelah beberapa saat tampil mulai mencuri perhatian. Dengan materi yang dimilikinya ditunjang performa yahud, menjadikannya sulit tertandingi oleh lawan-lawannya.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Alibi tampil dengan memuntahkan beragam isian sembari sujud, tampak anteng memainkan durasi kerjanya yang panjang. Tak ayal gelar juara pun direngkuh oleh Alibi, memberikan tropi pertama buat Emerald SF.

Di sesi berikutnya yaitu kelas Kaffa tiket 500 ribu, Alibi kembali dimainkan. Kali ini Alibi menghadapi 69 murai batu yang mengikuti kelas tersebut. Alibi tampil makin beringas dari awal hingga akhir penilaian. Lagi-lagi, Alibi mendapatkan bendera koncer merah terbanyak.

 

 

Tropi juara pun kembali diletakkan di bawah nomor gantangannya, dan berhasil meraih double winner. Tak cukup di situ, di sesi ketiga, Alibi kembali naik gantangan. Diturunkan bersama dengan Anker, Alibi harus puas berada di posisi runner-up.

Dari penampilannya tak terlihat ada penurunan, Alibi tetap stabil dengan stamina yang dimilikinya. Hingga sesi pamungkas, nama Alibi masih bisa bercokol di posisi ke-4. Sungguh luar biasa stamina yang Alibi, sampai bisa stabil bermain sebanyak 4 sesi dengan hasil yang membanggakan.

 

MURAI BATU ANKER EMERALD SF

 

Sementara itu, Anker debutan baru dari Emerald SF tak kalah mengagumkan. Setelah seminggu sebelumnya melibas habis semua kelas murai batu di Bekasi, Anker diikutsertakan oleh Mr. Joko ke Bogorienze Cup 1.

Target utama Anker adalah tiket utama yang berhadiahkan 1 unit mobil. Entah mengapa, keberuntungan belum berpihak kepada Emerald SF di kelas ini.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Namun di kelas berikutnya, Anker tampil kesetanan, seperti ingin membalas kegagalan di tiket utama. Di sesi ini, Anker memperlihatkan kualitas sesungguhnya. Hampir tak terlihat ada jeda dalam mempertontonkan aksinya.

Kerja nyata dan kualitas mumpuni yang dimiliki Anker, membuatnya berhasil meraih juara 1 di kelas Kaffa, bahkan di kelas ini sanggup mengungguli Alibi, sang senior yang dipaksa meriah runner-up. Tak pelak, Mr. Joko mengangkat 2 tropi dalam 1 sesi.

 

HASIL PRESTASI EMERALD SF DI BOGORIENZE CUP 1

 

Semua hasil yang dicetak Anker dan Alibi, tentu saja membuat harum nama Emerald SF di kancah burung berkicau nasional. Bendera Emerald SF berkibar tinggi di Bogorienze Cup 1. Hasil yang menjadi bekal berharga untuk kebangkitan Emerald SF di even akbar nasional.

“Alhamdulillah, semua hasil ini adalah hasil dari kerja keras kita bersama. Menikmati lebih baik daripada berambisi. Yang penting burung kita kerja dengan kualitas dan bukan semata kuantitas, dari situlah kita akan merasa puas,” pungkas Mr. Joko Emerald SF. [denny, maltimbus]

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: bogorienze cup 1 murai batu alibi murai batu anker emerald sf joko susebo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp