MB DEWA MABUK IN ACTION

BOB SPESIAL IDUL ADHA KBC SEMARANG

Dewa Mabuk Comeback, Wewe Jember Kibarkan Bendera Duta Anniversary OD BC

Penampilan menawan ditunjukkan oleh murai batu Dewa Mabuk dengan meraih podium pertama dan kedua di BOB Spesial Idul Adha Karang Jati BC, Kabupaten Semarang. Meski baru selesai mabung, gaco andalan Iwan Cahaya Perdana ini sukses mencuri perhatian.

BOB Spesial Idul Adha Karang Jati BC yang dilaksanakan pada Minggu, 11 Agustus 2019 berjalan meriah. Meski digelar bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, tidak mengurangi antusiasme kicaumania untuk hadir di even yang diprakarsai oleh Mr. Didin dan Cak Imam ini.

 

 

CAHAYA PERDANA. MB DEWA MABUK COMEBACK PASKA MABUNG

 

Turun di kelas utama Murai Batu Idul Adha, penampilan apik ditunjukkan oleh murai batu Dewa Mabuk dengan meraih posisi kedua, kalah dari Preman milik Iyok Kopi Shop. Meski bulu baru, amunisi andalan Iwan Cahaya Perdana ini mulai menunjukkan performa terbaiknya dengan aksi bongkar isian.

Kurang beruntung di kelas utama, Dewa Mabuk tampil menggila saat kembali turun di kelas Bintang dan keluar sebagai pemenang. “Sesi pertama tadi sudah mau jalan, tapi mungkin kurang panas ya. Baru sesi kedua mulai ngedan. Moga-moga tetap stabil dan siap meramaikan kelas murai lagi,” ujarnya.

 

AJIB HOK A HOK E. LB DJAYA MAMPU BERSAING

 

Di kelas love bird, Cahaya Perdana berhasil menempatkan love bird Djaya di urutan kedua kelas Bintang A. Keberhasilan Djaya menorehkan prestasi di lomba kali ini membuat peta persaingan di kelas love bird makin seimbang dan merata.

Usung Duta Anniversary OD BC, Quinn Arsy yang menurunkan cucak hijau Wewe Jember berhasil meraih podium pertama di kelas utama Idul Adha. Bongkar isian sambil ngentrok jambul, Wewe Jember berhasil mengkandaskan perlawanan rival-rivalnya.

 

DUTA ANNIVERSARY OD BC. CH WEWE JEMBER JUARA KELAS UTAMA

 

Selain meraih juara pertama, Arsy juga menggalang dukungan untuk even 1st Anniversary One Direction BC yang akan dilaksanakan Minggu, 15 September 2019 di Rumah Jati Kalirejo, Ungaran. “Jangan lupa 15 September mampir di Anniversary OD BC ya, pren,” pintanya.

Di akhir lomba, Mr. Didin dan Cak Imam mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta di even kali ini. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan di Spesial Idul Adha KBC. Sampai jumpa lagi di even-even kami selanjutnya,” pungkasnya.

 

SUASANA LOMBA KBC

 

JUARA MURAI BATU IDUL ADHA

 

MR. DIDIN DAN CAK IMAM

 

PANITIA DAN JURI KBC

 

 

Biar performa burung lebih gacor, stabil dan bertenaga, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

KATA KUNCI: bob spesial idul adha kbc dewa mabuk wewe jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp