ROSSY BERSAMA SINDEN TAMPIL GILA PADA PEMBUKA LOMBA.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

Perang Durasi Di sesi Love Bird, Dewa Mabuk Nyaris Nyeri

Pertarungan love bird durasi terjadi di gelaran rutin Pasar Paing Sabtu, 30 Maret 2019. Untuk kelas cucak hijau, Dewa Mabuk hampir saja mengambil dua gelar.

Meski tidak ada burung yang mendominasi jalannya lomba, namun perang durasi dan gaya unik serta tonjolan mampu membuat senang seluruh kicau mania untuk menyaksikan dan mengikuti gelaran rutin yang diadakan di Gantangan Pasar Paing.

RERE SEKALI MAIN LANGSUNG JUARA PADA SESI LOVE BIRD B.

 

 

Perang durasi untuk love bird tidak bisa terelakkan pada lomba Sabtu sore ini, hingga dewan juri bekerja ekstra keras untuk menyebutnya. "Ini benar-benar lomba yang sangat seru dan menegangkan khususnya bagi ngekek mania," bilang Parkit salah satu juri di Pasar Paing.
Sinden jagoan baru milik Rossy dari Pilar SF pantas menjadi bintang pada lomba kali ini. Burung yang masih berumur enam bulan ini mampu memikat sang pengadil lapangan dengan sebutan bintang 3, istimewa 3 dan super untuk sesi pembuka lomba dan patut dianugerahi sebagai sang pemenang.

 

 

Rossy membeli burung ini dengan harga 750 Ribu Rupiah dari seorang teman, burung yang masih bersih dari obat-obatan dan hanya pakai milet putih ini cukup simpel parawatannya. Hanya main embun setiap pagi dan mandi dua hari sekali serta penjemuran hanya sekitar dua jam. "Pernah saya coba pakai obat malah jadi mengkorok, karena takut akhirnya saya hentikan," kata Rossy.

"Dari pertama beli saya coba main paud, namun jarang sekali mau bunyi. Malah suka naik turun pangkringan. Setelah saya coba main dewasa kok ternyata mau jalan, akhirnya saya mainkan terus di kelas dewasa sampai sekarang," bangga Rossy kepada Burungnews.

2 SEJOLI MEMBAWA PULANG JUARA 2 DAN 4 LOVE BIRD DEWASA.


Begitu pula pada sesi B perang durasi makin menggila, ada tiga jagoan: Rere, 2 Sejoli dan Gadis yang bertarung habis-habisan untuk menjadi yang terbaik di sesi love bird B.
Kekean durasi 1 menit yang ditunjukkan oleh tiga gaco membuatnya pantas dinobatkan sebagai nominator tiga besar. Akhirnya Rere kepunyaan Diana dari Huda SF dianugerahi sebagai yang terbaik oleh dewan juri, disusul oleh 2 Sejoli amunisi Safa dari SLNK BC dan Gadis gaco milik Pak Is dari GAT sebagai juara dua dan tiga. Sedangkan Sinden harus puas berada diposisi keenam.

MINTHUL MENCURI GELAR TIKET LOVE BIRD PAUD A.

Begitu juga pada sesi love bird paud, Minthul milik Dawud dari A 116 BC yang minggu lalu nyaris merebut dua kejuaraan, hari ini harus puas berbagi gelar dengan Klanceng. Langsung menyodok di sesi awal dengan durasi lecek berkali-kali, Minthul sanggup mengamankan posisi pertama di sesi awal love bird paud.

 

Mau burung selalu tampil maksi sekaligus juga terjaga kesehatannya? Coba dan buktikan dengan LEMAN'S! Produk dengan formula terbaru yang sangat direkomendasikan diberikan secara teratur untuk burung kesayangan Anda.

 

Selanjutnya giliran Klanceng gaco milik Raweli dari Gunung Anyar yang bisa mengamankan podium utama dari tangan Minthul yang pada sesi B tidak masuk 5 besar. "Mungkin rejeki hari ini hanya sekali saja," ujar Dawud.
Selain love bird, untuk sesi cucak hijau juga terjadi perang gaya serta tembakan lagu roll speed antara tiga jawara Teror, Dewa Mabuk dan Kondektor, hingga dewan juri sangat sulit untuk menentukan siapa yang jadi pemenangnya untuk dua kelas yang dimainkan.

CUCAK HIJAU DEWA MABUK NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.


Dari dua kelas yang dipertandingkan tiga jawara ini silih berganti naik turun peringkat, untuk sesi awal dengan mengandalkan tembakan roll speed lagu cililin yang nyambung kapas tembak Teror milik Firman dari Rungkut berhasil mengamankan podium utama, mengalahkan Dewa Mabuk dan Kondektor kepunyaan Memet dari GAT.

TEROR AMANKAN PODIUM UTAMA CUCAK HIJAU A.

 

Kalah di sesi awal, Dewa Mabuk amunisi Faizal dari Gunung Anyar menggamuk di sesi selanjutnya. Gaya jamtrok dibarengi tonjolan lagu yang rapat membuat sang pengadil lapangan harus memberikan koncer A buat Dewa Mabuk, diikuti oleh Kondektor dan Teror sebagai juara dua dan tiga. "Sayang hari ini tidak bisa membawa pulang dua kemenangan," bilang Faizal kepada Burungnews.

 

KLANTING JADI JUARA SATU-SATUNYA KELAS BABY M2.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: pasar paing rungkut bersatu rbs cai sukhoi minthul teror sinden

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp