ADI WPS. JUARA SF DI TLOGOREJO JOGJA

BnR TLOGOREJO JOGJA

Anis Komando Hatrik, Adi WPS Bekasi Juara SF

 

 

Kontes Latpres BnR Tlogorejo yang digelar bulanan  tiap hari Minggu pekan terakhir berlangsung sukses dan meriah. Bahkan kelas anis merah yang ditempat lain sepi, di sini bisa penuh. Hanya kosong beberapa saja.

“Di sini, dengan didukung teman-teman KAMI, memang serius ingin mengangkat kelas anis. Salah satu juga menyediakan kelas gratis, untuk mincing supaya para pemilk anis mau datang,” jelas Ipul Sugara, ketua EO BnR Jogja.

 

 DIPANCING DENGAN KELAS GRATIS, ANIS MERAH PENUH

 

Adi antara lain menang bersama kenari Sarmen dan cendet Rocker. Ada pun love bird Srikandi yang merebut juara 1 di Piala Bekasi Raya, kali ini harus puas di urutan 8 dan 3.

“Waktu juara 8 kerja lumayan bagus, tapi sempat turun. Mungkin lelah ya burung karena persiapan ke Jogja cukup tergesa-gesa,” ujarnya.

 

KOMANDO SAPU BERSIH 3 KELAS ANIS

 

Anis meraH Komando milik Arif dari KAMI berhasil memborong tiga kali juara 1. Brian BMBS juga banyak membawa pulang juara, antara lain cucak hijau Marvel nyeri, dan kenari Viper sekali juara di kelas kalitan.

Angga Ndut yang menurunkan Patricia, juga memborong juara di kelas kenari besar. Sementara itu H. Mansur Muntilan yang menurunkan love bird Remix dan Angkasa, berhasil meraih juara 1 dan 2.

 

REMIX DAN ANGKASA STABIL JUARA

 

Love bird lain yang juara antara lain Roro dari Klaten sekali juara, Sambung Roso milik Cak Bachri Gunung Kidul yang sempat membuat kejuran di even Anniversary Penny Jaya. Rekannya dari Gunung Kidul antara lain ada Cak Yudi, Cak Parno, juga Bibin Guru yang meraih juara 1 di kelas cendet bersama Bazooka.

 

PATRICIA BORONG JUAR KENARI BESAR

 

DATA JUARA BnR TLOGOREJO 26 JUNI, LIHAT DI SINI

AGENDA LOMBA BURUNG, LIHAT DI SINI

 

 


TEGUH WAHYUDI & IPUL SUGARA. 24 JULI KAVALERI CUP 1




CH MARVEL NYERI, VIPER JUARA 1

 



DUTA PIALA RAJA JUARA BC

 

KATA KUNCI: anis merah peserta penuh cucak hijau marvel kenari viper teguh wahyudi ketua obi jogja adi wps bekasi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp