BRIAN, RIZAL, RAFI DAN KAWAN-KAWAN. MARVEL JUARA 1.2

CUCAK HIJAU MARVEL – BMBS

Sudah Gaek, Turun Pasca Mabung Langsung Rebut Juara 1 dan 2

Para penggemar cucak hijau pasti cukup familiar dengan nama Marvel, milik BMBS Produk yang digawangi bersaudara Brian, Rizal, Rafi. Meski sudah gaek, aksinya saat tampil perdana pasca mabung di Jogja utara langsung menghentak.

Dalam laga yang cukup keras dan ketat pada Minggu 16 Agustustus 2021, peserta nyaris penuh, banyak di antaranya burung-burung papan atas di Jogja dan sekitarnya, Marvel mampu menembus juara 1 dan 2.

Ramainya peserta di gantangan yang cukup “terpencil” ini bisa dimaklumi. Selama pandemi, terutama saat memasuki masa PPKM, banyak gantangan di Jogja dan sekitarnya yang libur. Begitu ada yang mulai buka, banyak kicuamania yang menurunkan jago-jago handal yang selama ini hanya disimpan.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Sebelum libur pandemi, gantangan ini memang selalu ramai. Begitu dibuka lagi, kebetulan termasuk paling awal, ya wajar bila langsung ramai,” jelas Brian kepada burungnews.com.

Pun dengan Brian bersama dua adiknya Rizal dan Rafi, tak mau melepaskan kesempatan yang baik ini. Apalagi, salah satu gaconya, cucak hijau Marvel sedang sangat kondisi dan buru selesai mabung.

“Bulu masih basah, ini ya mencoba, sama seperti lainnya juga banyak mencoba meskipun tidak habis mabung, sebab burung cukup lama istirahat kan. Jadi, untuk Marvel sebenarnya tidak ada target, ibaratnya kondisi burung baru 80-90 persen,” imbuah Rizal.

 

 

Sebenarnya, Rizal dan dua saudaranya lebih berharap pada kenari, kebetulan satu hari sebelumnya sudah juara 1 di Jogja. ”Kenarinya kemarin baru juara 1, tadi kurang maksimal masuk papan atas juga, meski belum juara 1 lagi,” jelas Brian bersama rekan-rekan dari gantangan Monjali sambil tersenyum puas.

Marvel memang burung gaek, usianya sudah tak muda lagi. Sudah sering turun lapangan dan juara sejak ayahnya, H.Kirno masih aktif lomba. Marvel pernah mencatatnya prestasi di sejumlah ajang penting dan prestis, seperti Piala Raja, Valentine, Pakualam, Pasundan Bandung.

Setelah H. Kirno jarang aktif ke lapangan lagi, Marvel masih sering diturunkan oleh oleh ketiga putranya dengan bendera BMBS Produk.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Toh, umur yang sudah cukup panjang tak membuat Marvel terlihat loyo, masih mampu bersaing dengan jago-jago masa kini yang sedang memasuki usia keemasan. Daya dobrak Marvel masih terlihat menyengat, membawakan materi lagunya mewah, ditunjang gaya jamtrok habis.

Sayap bergetar kencang sambil memerkan kepala njabrik, salah satu ciri bila Marvel dalam kondisi prima. “Semoga segera ada even-even resmi, Insya Allah siap merapat ke Piala Pariwisata Magelang besuk 29 Agustus, lanjut Piala Candi Prambanan 4 September.”

Yang mau ambil bagian di Piala Pariwisata Magelang harus cepat-cepat memsan tiket dan mengamankannya. Jangan kawatir, panitia menjamin akan segera mengembalikan uang pendaftaran utuh, bila karena situasi dan kondisi lomba kembali berubah jadwal.

Oh ya, ada juga kabar gembira. Saat ini Anda punya kesempatan lebih besar meraih mobil, motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi. Caranya mudah, beli terus Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).

Asli, bukan hoak. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. PT Havindo Pakan Optima selaku penyedia hadiah tidak memungut biaya apa pun. [busro, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA PARIWISATA MAGELANG, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: cucak hijau marvel – bmbs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp