BMBS PRODUCK. CH MARCEL JAGO LAWAS BORONG JUARA 1 DUA KELAS

SPECIAL DAY ANNIVERSARY Mr. KOKO SROWOLAN

CH Marvel Borong Juara 1, Agung TP & Koprol Family Juara Umum

Marvel jago yang sudah gaek, lima tahun lebih berkiprah di lapangan. Performanya ternyata belum habis, masih tetap bertaji hingga mampu memborong juara 1 dua kelas. Agung TP yang baru kembali turun gunung langsung merebut Single Fighter, sementara Koprol Family keluar sebagai juara BC setelah bersaing ketat dengan Sego Tahu Yakin.

Gelaran Special Day Anniversary Mr. Koko Srowolan di Gantangan Srowolan, Minggu 13 Desember 2020, berjalan meriah. Hujan sudah turun sejak sesi cucak hijau urutan ke 11, nyaris tak henti-henti hingga akhir.

 

 

 

Toh antusias peserta sungguh luar biasa. 31 kelas yang digelar tetap ramai. ”Terima kasih sekali kepada kawan-kawan kicau mania yang telah ikut berpartisipasi. Mohon maaf bila masih ada kekurangan, juga kurang nyaman karena hujan. Kami sudah berusaha tapi itu kejadian alam, dari awal sudah kita pasrahkan kepada Yang Kuasa, mungkin ini rejeki kita yang terbaik, kita syukuri saja,” jelas Koko dan Aryo, ketua panitia.

Cucak hijau Marvel dari BMBS Produk, salah satu jagoan lawas yang sudah malang melintang di berbagai EO hampir selama 5 tahun. Sejumlah kejuaran lintas EO pernah disabetnya, sebut saja di PBI, Piala Raja dan Valentine juara 2, Piala Pakualam juara 1. Piala Pasundan Bandung gelaran RGN juara 1, di gelaran Independent sering langganan juara.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Marvel yang usianya sudah tak muda lagi, ternyata hingga kini masih tetap memiliki daya dobrak tinggi. Turun dalam cuaca hujan, lawan yang dihadapi tidak sembarangan, banyak burung-burung bagus turun dan usianya lebih muda.

Marvel masih bisa berpenampilan sangar dengan memborong juara 1 dua kelas, salah satunya kelas G-28 yang banyak diikuti burung-burung mapan.

“Marvel burung lawas, sudah lima tahun lebih, hampir semua EO pernah kita turunkan dan juara,” jelas Brian sambil tersenyum puas.

 

ARI KRUPUK. JOYO BOYO PEMANASAN KE BUNGTOMO CUP SURABAYA

 

Tak kalah mewah penampilan murai batu Joyoboyo yang dikendalikan Ari Krupuk, saat turun di kelas tantangan G-28. Aksinya begitu memikat, nyaris semu isian suara kecilan berhasil dilontarkan panjang-panjang membuat musuhnya kewalahan. Kerja ganas Joyoboyo membuatnya kokoh berada di urutan atas.

Ari Krupuk sengaja menurunkannya hanya sekali, untuk menjaga stamini dan perfoma saja. Rencananya, buat pemanasan menuju gelaran akbar Bung Tomo Surabaya pada Minggu 20 Desember 2020.

”Joyoboyo turun sekali saja, untuk pemanasan minggu besok ke Bung Tomo Surabaya. Semoga burung mau kerja maksimal dan terpantau kembali bawa juara,” jelas Ari Krupuk kalem

 

AGUNG TP TURUN GUNUNG LANGSUNG JUARA SINGLE FIGHTER

 

Agung Teguh Prasetyo atau lebih familier Agung TP, lama rehat karena kesibukan di kerjanya. Sekali turun langsung meraih juara Single Fighter. Sejumlah jagonya ternyata masih bisa tampil handal. Salah satunya kenari yang belum lama dibeli dari kota Muntilan, turun di kelas Standar Kecil langsung meroket juara 1. Jago lainnya yang juara ada cucak hijau dan murai batu.

Juara Bird Club diraih oleh Koprol Family yang dipimpin langsung oleh Den Yosie, setelah bersaing ketat dengan Sego Tahu Yakin. Namun di akhir perhitungan Koprol Family lebih unggul, lewat sejumlah jagoan di antarnya kacer Alphard, juara 1 dua kelas, murai batu Lexus juara 2, serta Kliwon dan Bledug Gandum, juga turut menyumbang poin.

Untuk DATA JUARA, akan segera disusulkan [busro]

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KOPROL FAMILY JUARA UMUM BIRD CLUB

 

ANDY-DONK. SUPER SAKTI TERUS MEROKET

 

 

KOKO. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KICAU MANIA

 

ARYO KETUA PANITIA BERSAMA KOMUNITAS AYAM. BERENCANA BUKA GANTANGAN AYAM

 

KATA KUNCI: special day anniversary mr. koko srowolan cucak hijau marvel agung tp koprol family

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp